What's New?

ngintip foto jembut tetangga tidur

Eyang Subur Tolak Patuhi Fatwa Mui

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 15.00

ORANG KAFIR PADA TIDUR..HA HA HA HA HA.. macam mana mau masuk sorga..orang subuh pada ibadah solat.. eh malah tidur..dan tiap minggu nyanyi nyanyi aja.. ha ha ha ha ha ha ha.. ISA aja hampir tiap malam bangun tuhan anda sama dengan tetangga saya namanya H. Sumanta orangnya adalah lemah lembut,penuh kasih serta tidak pendendam serta maha pengampun suka memafin orang yang salah dengan dia, Ngapain ngintip istri-istri nabi?”

Gambar Dp Bbm Kata-kata Cinta

Diterbitkan pada Sunday, 18 January 2015 Pukul 8.00

Kucing aja lagi tidur pengen gua peluk, gimana yang punya. Kejamnya ibu kota tak sekejam ibu-ibu arisan lagi ngosip. Level tertinggi mencintai adalah merelakan mencintai orang lain. level tertinggi kebohongan adalah 

Bisnis Mlm : Menipu Dan Haram !!!

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2007 Pukul 3.15

Syahdan, sayah termasuk nyang tertarik untuk ngintip pengen tau Blog si MLMers disini. Sesuai dengan misi .. dan 'jual putusnya' itu. Padahal udah aq baca ulang sambil maem, brgkt krja, tidur dan ngupil. jelasin lagi.

Arti Mimpi Terlengkap Menurut Primbon

Diterbitkan pada Tuesday, 7 August 2012 Pukul 9.16

Linker - Mimpi bagi sebagian orang hanyalah dianggap sebagai bunga tidur. Namun sebagian lainnya percaya bahwa beberapa mimpi merupakan suatu "pertanda" akan terjadinya suatu hal. entah benar atau tidaknya hal 

Sebuah Kisah Bersama Bapak Tukang Kebun..

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2008 Pukul 4.42

Suasana yang cukup nyaman untuk belajar (juga tidur :) ). Dari jarak yang tidak begitu jauh, aku lihat sosok Bapak tukang kebun ini sedang serius membersihkan rumput. Menata dan memangkas rumput2 di sekitar OT itu 

Si Om Colak-colek Ituh..

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2008 Pukul 6.48

kLo tante tante biar gw yang layanin! Reply . Tik.. nggak foto bareng om nya? . bisa buat pelajaran teknik baru dalam menggaet tante… btw, ndak sempet ngomong sama si omnya, “Om, saya minta fotonya ya?

Tata Cara Hubungan Suami Istri Di Malam Pertama Menurut...

Diterbitkan pada Saturday, 29 May 2010 Pukul 7.00

Dibolehkan bersenda gurau dan bermain-main dengan istrinya di tempat tidur, sebagaimana sabdanya saw,”… Mengapa bukan dengan gadis maka engkau bisa bermain-main dengannya dan dia bisa bermain-main 

Kisah Ibu Guru Lagi

Diterbitkan pada Monday, 28 July 2008 Pukul 8.00

Nb: ini adalah kisah kedua tentang ibu guru masa kecilku, saat aku di Ngawi aku bertemu dengannya lagi. Kisah yang pertama berjudul “Anak-Anak di Kampungku”. Adapun beberapa nama dalam cerita ini bukan nama asli, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -