What's New?

ngintip foto jembut tetangga tidur

Iwanbanaran.com

Diterbitkan pada Monday, 11 May 2015 Pukul 14.04

Tukang tidur. Tukang nyolot. Tukang dengki. Tukang sodomi. Tukang ngintip. Tukang meras. Tukang marah. Tukang berak. Tukang pukul. Tukang lompat. Tukang maksa. Tukang malak. Tukang kentut. Wong ngarit Wong angon wedhus . Mesin SOHC overbore CS1 yg cuma 125cc aja bisa ngamplengi mesin SOHC tetangga sebelah yg dibilang superior lah, kualitas jaguar lah, aah entut semua itu gak sinkron dg faktanya yg ternyata cuma mesin overstroke 

Gfm: Cerita Gokil

Diterbitkan pada Saturday, 11 October 2014 Pukul 6.40

tanya tetangga, "Yang sudah terjadi biarlah terjadi, yang penting kita selalu berdo'a semoga ia segera sadar." Sambil mengusap air matanya, Si ibu tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.

Malam Pertama…

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.16

Demikian juga di sebelah kanan saya, pintu kaca dengan jelas memperlihatkan semuanya. “Wah, tidur dia. Santai aja ya neng,” tiba-tiba si perawat tengil ngomong. “Siapa yang tidur, saya ngeri gak mau liat,” kata saya. “Ngeri apa? Gak apa-apa kok, cuma dicolek-colek sedikit Belum lagi tetangga yang jarang bertemu dan beberapa ibu-ibu pengajian yang sudah sepuh, menyempatkan menjenguk. Ah, betapa Maha Baik Allah. Dia mengingatkan saya makna 

Arti Mimpi Terlengkap Menurut Primbon

Diterbitkan pada Tuesday, 7 August 2012 Pukul 9.16

Linker - Mimpi bagi sebagian orang hanyalah dianggap sebagai bunga tidur. Namun sebagian lainnya percaya bahwa beberapa mimpi merupakan suatu "pertanda" akan terjadinya suatu hal. entah benar atau tidaknya hal 

Kakyang Dalang: Aji Peng;leakan Dan Dasaksara.

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 13.47

Werdah :maan cang ngintip dugas to, ndihane liu pesan di bucun tembok purine, kaden icang lampu hias… .. Bila mana sabuk itu dipakai (malam) dia seakan tidur nyenyak dan melayang mimpi indah pergi ketempat-tempat yang pemandangannya indah, terkadang bertemu mahluk-mahluk seram namun ditempat yang indah, sering juga dia bertemu dengan orang-orang yang dia tidak kenal, namun sok akrab. begitu juga sering ketemu sama orang tertentu yang 

Nakah Monolog

Diterbitkan pada Thursday, 10 May 2012 Pukul 7.28

Mereka tidak mau macan tidur ini bangun. Mereka mau kita .. Tetangga, kenalan, masyarakat di sini, di mana-mana, kecil, gede sama saja tidak ada yang peduli pada pengorbanan lagi. Kalau bulu jembut itu baru tangkap! Ini kan TIM. .. ZETAN. Guru lagi ngapain kau? GURU(Berusaha Menutupi). Aku cari jangkrik. ZETAN. Siang bolong begini mana mungkin? Mau ngintip orang mandi kali! GURU. Stttt nanti kedengaran Ibu. ZETAN. Atau mau ngintip Ibu mandi?

Hidden Paradise: Banyolan Ala Celeb

Diterbitkan pada Saturday, 29 September 2012 Pukul 13.08

Linn: Itu cinta apa jembut sih?! *ngasah silet* ------ Zuck: *sms mesra* Saat engkau tidur kirimi aku mimpimu, saat engkau menangis kirimi aku air matamu, saat engkau bahagia kirimi aku tawamu. Linn: *balas* Aku lagi ngeden di toilet nih, jadi mau aku kirimin apa? .. Di mana orang2 pada jaman itu, bisa bersahabat dgn orang2 lain dari berbagai pelosok tanah air bahkan internasional: surat2an, tukeran foto, post card, ada juga filateli-nya alias ngumpulin prangko.

Bisnis Mlm : Menipu Dan Haram !!!

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2007 Pukul 3.15

Syahdan, sayah termasuk nyang tertarik untuk ngintip pengen tau Blog si MLMers disini. Jam 12 ya.. hik hik.. tapi yang namanya kerja mau gimana lagi.. yang lainnya tidur saya kerja.. sambil berdoa dalam kesunyian.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -