What's New?

ngintip cewek tidur kelihatan memek

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Juga nggak terpikir kalau orang kulit putih selalu telanjang kalau tidur. Desah napas memburu dan bunyi tempat tidur menderit derit berirama, mengundang para pria dari Pekalongan itu ngintip. Ya mereka memang sudah 

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 20.50

Ngintip Bule Berjemur Yuk! berbagifun Friday, August 31, 2012 Lombok Utara , Sosok 15 comments. Pernahkah kalian ke Gili Trawangan atau Gili Air di Lombok Utara? Kalau sudah pernah pasti kalian akan berpikiran gili itu bukan berada di 

Febrianto: Resensi Buku

Diterbitkan pada Friday, 30 September 2011 Pukul 9.57

tokoh yang bernama “memek” merasa malu dengan namanya sehingga perasaan ini kemudian diluapkan dengan berbagai rencana yang tentu saja ga lepas dari namanya sendiri, ya menjual diri demi posisi yang diinginkan. Tujuh Musim Setahun-nya Clara Ng, Ode untuk Leopold-nya Dinar Rahayu, Swastika mya Maya Wulan (kenapa semuanya cewek ya?, waduh apa cewek lebih volak meneriakkan kelemahannya atau keperkasaannya kan wilayah seks?).

Beredar Video Pasutri Mesum Di Depan Anak”

Diterbitkan pada Thursday, 6 August 2009 Pukul 10.08

“Udah sana, sana,” bilang si wanita sambil menarik tangan anaknya ke tepi tempat tidur. Geser kono,” yang maksudnya menyuruh suaminya untuk mengeser posisi karena tidak kelihatan di kamera yang terpasang.

Musim Panas Di China

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Pada jam2 tersebut, baik pelajar, maupun pekerja di kantor/pabrik, diijinkan untuk tidur siang, untuk me-refresh otak mereka dan siap melanjutkan pekerjaan hingga sore hari. Tidur siang sih Pokoknya mereka menunjukkan kepedulian mereka kepada cewe yg mereka taksir tersebut dan apabila cewe itu juga memiliki perasaan yg sama, ia akan menerima perhatian tersebut dan membalasnya. Apabila si . Bener2 ga ada bekasnya kelihatan perjaka/ga? :OO.

Our Stories: Cerita Kelahiran Kenzie

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2011 Pukul 5.47

Meski demam, masih keliatan agak ceria. Tapi makannya udah mulai . Ya aku jawab iyalah, ini baru pembukaan 3 aja kok sakitnya udah gini dan aku takut gak punya tenaga karena udah 3 hari berturut-turut cuma tidur 2 jam. Daripada tenaga habis Akhirnya dengan rintihan kesakitan cepet-cepet aku dibawa ke ruang operasi dan udah ditunggu sama sejumlah tim operasi disana yang ternyata cowok semua gak ada yang cewek kecuali gw. Di ruang operasi gw 

Mau Belanja Apa?

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 11.21

Tapi masih eksis nonton bioskop kok :mrgreen: Kalau kemaren sering gak enak tidur, sekarang sudah dapet posisi yang enak buat tidur dong, jadi udah jarang banget bangun tengah malam. Tapi melihat iklan bersliweran tentang produk bayi dan ngintip-ngintip website kayak mothercare.co.id dan bilna.com itu buat gregetan juga kakak! . BTW, saat hamil gini makin keliatan cakep deh kamu Niee… debay nya cewek kah? Reply . Udah keliatan banget ya Niee.

Istri Yang Tertukar

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 4.25

"Lo jangan ngintip ya!" "Gak! Lagian gue juga udah tau kok." Jawab Rion nyengir. "Apa! Sialan lo!" Nessa sudah mengangkat kakinya, namun kaki kirinya di pegang oleh seseorang. "Rion, lepasin gue! aduh!" Kakinya menendang ke belakang. "Plis gak usah kayak artis ya, pake ijin segala, lagian ini buat majalah sekolah kan, gak usah sewot donk! lo seneng kan? di gosipin anak-anak tentang hubungan kalian yang gak wajar itu, Lo juga betah banget ma cewek 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.