What's New?

ngintip cewek tidur kelihatan memek

Boleh Tukar Istriku Dengan Istrimu? (kisah Inspiratif)

Diterbitkan pada Tuesday, 25 October 2011 Pukul 8.45

Disampingku istriku tidur dengan memakai daster kembang-kembang warna kuning yang juga dipakainya saat hamil Daffa anak pertamaku, yaaa…. berarti sudah 10 tahun lebih usia daster lusuh itu. Sungguh menjadi inspirasi untuk datangnya mimpi burukku. “Iya tapi jangan terlalu lama mikirnya, keburu digaet pak bos tuh si Siska, tahu sendiri bos kita nggak bisa lihat cewek bohay dikit” kata Rudi. ********* Untuk berselingkuh dengan wanita lain aku masih 

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 20.50

Ngintip Bule Berjemur Yuk! berbagifun Friday, August 31, 2012 Lombok Utara , Sosok 15 comments. Pernahkah kalian ke Gili Trawangan atau Gili Air di Lombok Utara? Kalau sudah pernah pasti kalian akan berpikiran gili itu bukan berada di 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Juga nggak terpikir kalau orang kulit putih selalu telanjang kalau tidur. Desah napas memburu dan bunyi tempat tidur menderit derit berirama, mengundang para pria dari Pekalongan itu ngintip. Ya mereka memang sudah 

Cibodas Trip With Psa Part Timer :d :: I Am Me Myself

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 16.01

yaaak masuk mobil lagi dan yaaaay sampeee!! brrrrr dinginnya minta ampun. cewe tidur di 1 kamar dan gakmau dipisah dengan alesan biar anget. jadi tiduran berempat deh dempet dempetan haha. kamar yang 1 lagi sebenernya . rijal bilang ada spot yang lebih bagus buat foto foto. ada di depan dan dari jembatan itu gunung pangrango keliatan. dan subhanallah, ternyata yang dibilang rijal bener. itu spot nya lebih oke buat foto foto dan keren bangeeeet. jadi ya 

Our Stories: Cerita Kelahiran Kenzie

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2011 Pukul 5.47

Meski demam, masih keliatan agak ceria. Tapi makannya udah mulai . Ya aku jawab iyalah, ini baru pembukaan 3 aja kok sakitnya udah gini dan aku takut gak punya tenaga karena udah 3 hari berturut-turut cuma tidur 2 jam. Daripada tenaga habis Akhirnya dengan rintihan kesakitan cepet-cepet aku dibawa ke ruang operasi dan udah ditunggu sama sejumlah tim operasi disana yang ternyata cowok semua gak ada yang cewek kecuali gw. Di ruang operasi gw 

Taher's Historia: Resensi Buku Mereka Bilang, Saya Monyet

Diterbitkan pada Sunday, 30 March 2008 Pukul 22.39

tokoh yang bernama “memek” merasa malu dengan namanya sehingga perasaan ini kemudian diluapkan dengan berbagai rencana yang tentu saja ga lepas dari namanya sendiri, ya menjual diri demi posisi yang diinginkan. Tujuh Musim Setahun-nya Clara Ng, Ode untuk Leopold-nya Dinar Rahayu, Swastika mya Maya Wulan (kenapa semuanya cewek ya?, waduh apa cewek lebih volak meneriakkan kelemahannya atau keperkasaannya kan wilayah seks?).

Musim Panas Di China

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Pada jam2 tersebut, baik pelajar, maupun pekerja di kantor/pabrik, diijinkan untuk tidur siang, untuk me-refresh otak mereka dan siap melanjutkan pekerjaan hingga sore hari. Tidur siang sih Pokoknya mereka menunjukkan kepedulian mereka kepada cewe yg mereka taksir tersebut dan apabila cewe itu juga memiliki perasaan yg sama, ia akan menerima perhatian tersebut dan membalasnya. Apabila si . Bener2 ga ada bekasnya kelihatan perjaka/ga? :OO.

Mau Belanja Apa?

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 11.21

Tapi masih eksis nonton bioskop kok :mrgreen: Kalau kemaren sering gak enak tidur, sekarang sudah dapet posisi yang enak buat tidur dong, jadi udah jarang banget bangun tengah malam. Tapi melihat iklan bersliweran tentang produk bayi dan ngintip-ngintip website kayak mothercare.co.id dan bilna.com itu buat gregetan juga kakak! . BTW, saat hamil gini makin keliatan cakep deh kamu Niee… debay nya cewek kah? Reply . Udah keliatan banget ya Niee.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -