What's New?

ngintip cewek tidur kelihatan memek

Pornografi Arab: Sebuah Kekuatan Positif Untuk Perubahan...

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 0.32

Itukan akal2-an Muhammad, supaya orang yang minta kesaksian tidak berani, karena akan dipancung Muhammad dengan tuduhan mau ngintip vaginanya biniknya. Oalaaaaaaah Rasul Allah berkata,”Aku telah diberi perintah-perintah yang sangat pendek dengan arti yang sangat luas, dan aku telah dibuat menang melalui teror (yang ditaruh di hati musuh), dan ketika aku tidur, kunci-kunci harta benda dunia diberikan padaku dan diletakkan ke dalam tanganku.

Jubir Fpi Munarman Siram Tamrin Tomagola Di Siaran Live...

Diterbitkan pada Saturday, 29 June 2013 Pukul 13.40

Rasul Allah berkata,”Aku telah diberi perintah-perintah yang sangat pendek dengan arti yang sangat luas, dan aku telah dibuat menang melalui teror (yang ditaruh di hati musuh), dan ketika aku tidur, kunci-kunci harta benda .. pembicara dan Muhammad penerima, tapi ada ayat-ayat lain dari Quran yg punya indikasi lain, didalamnya kelihatan bahwa Muhammad adalah sang pembicara (bukan tuhan): seperti Surat At Takwir 81:15-21 dan Surat Al-Inshiqaaq 83:16.

Eyang Subur Tolak Patuhi Fatwa Mui

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 15.00

sementara yesus keluar dari memek. . sule sirik, kang yesus tuhannya ampe umur 33 tahun, ga laku laku, ga punya cewek cantik, berarti kalau begitu yesus tiap hari onani donk, cewek mana mau sama yesus berjenggot dan berambut gondrong berwajah aki aki, bau lagi ga pernah Meteor adalah sepotong kecil materi jagat yang masuk ke atmosfir bumi dengan kecepatan sangat tinggi hingga membakar dan kelihatan seperti garis kemilau yang mengagumkan.

Isra Miraj : Menutup Bukti Zinah Muhammad Dengan...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 October 2011 Pukul 0.01

Aurat gak boleh keliatan. Tapi kenapa muhammad kawinin janda janda orang orang fakir miskin. Remaja remaja yang yatim piatu? Hai umat islam perintah pake kerudung buat wanita itu awalnya hanya berlaku pada kawanan istri agar umatnya tidak lagi bertanya dan meminta kesaksian turunnya Quran, karena jika ada yg mau menyaksikan, KEPALANYA BISA HILANG DIPENGGAL MUHAMMAD, DENGAN TUDUHAN, MAU NGINTIP VAGINANYA BININYA.

Syariah Islam: Sekalian Saja Larang Bonceng Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 3 January 2013 Pukul 13.50

Apabila seseorang bertemu dengan seorang gadis, yang masih perawan dan belum bertunangan, memaksa gadis itu tidur dengan dia, dan keduanya kedapatan—. Kitab Ulangan 22:29 SI AULOH KEPENGEN 'NGINTIP' MUHAMMAD LAGI NGESEK! APALAGI SAAT anda ini kelihatan banget OON nya mau menyudutkan islam lewat hadist udah basi tapi ngeles terus giliran di bongkar sakandal sek bathseba ama Daud/pengecut ngga mau nanggapin.

Batu Hajar Aswad = Wujud Aulloh = Bisnis Arab

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 12.00

Kalau cewek bagus di apain ya… Sundal melulu..makanya si Paus Benidiktus masuk islam , dia sangat malu mengapa Firman Tuhan Kok ngono … mengapa Tuhan kok kelihatan “”Pelirnya””. “… .. KEPADA MUHAMMAD, KARENA KALO ADA YANG MELIHAT TURUNNYA QURAN DIBALIK KAIN AISYAH DAN KHADIJAH…, MEREKA AKAN DIPENGGAL KEPALANYA OLEH MUHAMMAD, DENGAN TUDUHAN…, MAU NGINTIP HAJAR ASWADNYA AISYAH.

Sadis! Gadis Dikubur Hidup-hidup Oleh Keluarganya

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2010 Pukul 9.24

Shafiyah -tadinya istri Kinanah bin Ar-Rabi' Abu AI-Huqaiq- pernah bermimpi dalam tidurnya bahwa bulan jatuh ke pangkuannya, kemudian menceritakan mimpi tersebut kepada suaminya. Suaminya berkata, 'Itu Jadi, kalo sudah disebutkan, Firman telah menjadi manusia, maka itu berarti, Lahir dari memek wanita – anak dara, kalo umat Yahudi, di-sunat pada usia 8 hari, Beol, nangis, lapar, ketawa, merasa sakit, senang, menderita, mati, dikubur. Kok musti 

Eksekutor Saudi: Merasa Sangat Bangga Dapat Melakukan...

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 0.01

Eksekutor utama Saudi Arabia mengatakan bahwa ia 'sangat bangga melakukan pekerjaan Allah” dan tidak mengalami gangguan tidur setelah memenggal leher beberapa orang dalam sehari. Dalam Quran kan hanyalah karangan Muhammad saja, jadi supaya nggak ada saksi, dia bilang turunnya diselangakangan biniknya, kalo orang mau lihat, dia marah, katanya : Apa kau mau ngintip vaginanya isteriku? Kedua syurga itu (kelihatan) hijau tua warnanya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -