What's New?

ngintip cewek tidur kelihatan memek

Sadis! Gadis Dikubur Hidup-hidup Oleh Keluarganya

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2010 Pukul 9.24

2.yudha otak penyok 3.miris otak monyet 4.munafik otak babi 5.lia si inang pendeta siotak ngesek bebas 6.insaf si otak udang 7.cute si otak memek 8.anonymous si otak anjing. dah lengkap deh..mereka inilah keturunan dari para munafik2 jahanam jaman nabi ISA itu.. 6. Reply Sang pembunuh pelan2 memindahkan anak itu, menarik pedangnya dan menanamkannya pada tubuhnya, membunuhnya saat ia sedang tidur. [5]. (4) September 624: Kab bin al-Ashraf.

Isra Miraj : Menutup Bukti Zinah Muhammad Dengan...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 October 2011 Pukul 0.01

Kalau Hubairah tiada di rumah maka siapakah lagi yang tidur di rumah Ummu Hani ' pada malam itu dan bersembahyang secara berjamaah ? Sesungguhnya . Tutup mata dan telinga sih, coba buka dikit, bakal kelihatan tuh salahnya pendapatmu itu … plus kelihatan kurangnya akal orang yang mengatakannya kepada anda. Siapa sih yang .. bukannye kebuka PELUANG buat elu BIKIN MAKSIAT om.. ilah arab gak bakal bisa NGINTIP elu, tul kagak jack.. Reply.

Kumpulan Kesaksian Para Murtadin Islam

Diterbitkan pada Friday, 11 November 2011 Pukul 18.04

2)Diubahkan warna kulit anak Nabi Nuh yang bernama Ham kerana dia telah melihat aurat bapanya yang sedang tidur lalu diceritakan kepada orang lain sehingga dia didoakan oleh Nabi Nuh dan bertukar warna kulitnya Jgn pakai standar ganda yah……….kalo cewe di arab diperkosa aja perlu saksi sampai 4 orang baru sah itu cewe diperkosa……..kalo kurang dari itu bahkan 3 saksi aja dianggap tidak sah………..emang islam agama sesat jadi ajarin orang 

Mengapa Muhammad Mempunyai Banyak Isteri?

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 0.01

Aku akan mengambil isteri-isterimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari. Pake boxer ato pake jeans biar keliatan maco. . .eeh malah bugil. NGINTIP SURGA ISLAM. By: Syed Kamran Mirza (2005/11/09). Beberapa di antara para pembela Islam modern sering mencoba menipu orang-orang bahwa Islam adalah agama yang sangat sederhana dan Islam tidak pernah menggiurkan 

Eksekutor Saudi: Merasa Sangat Bangga Dapat Melakukan...

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 0.01

Eksekutor utama Saudi Arabia mengatakan bahwa ia 'sangat bangga melakukan pekerjaan Allah” dan tidak mengalami gangguan tidur setelah memenggal leher beberapa orang dalam sehari. Dalam Quran kan hanyalah karangan Muhammad saja, jadi supaya nggak ada saksi, dia bilang turunnya diselangakangan biniknya, kalo orang mau lihat, dia marah, katanya : Apa kau mau ngintip vaginanya isteriku? Tuhan kelihatan sedang duduk (Yesaya 6:1). e.

Pornografi Arab: Sebuah Kekuatan Positif Untuk Perubahan...

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 0.32

Kelihatan sekali beliau menyesali perbuatannya. Saudara2 muslims, mohon Quran ketika Muhammad mati. Aisha melaporkan bahwa bahwa ada batu lembaran yang berisi dua ayat, termasuk ayat-ayat rajam, ditulis dalam lembaran yang disimpan dibawah tempat tidurnya. Jadi, kagak ada saksi, kalo ada yang mau menjadi saksi, batang lehernya akan putus dipancung Muhammad, dengan tuduhan mau ngintip vagina bininya. Gitu aja jawabannya kok 

Survey: Rakyat Us Makin Muak Terhadap Islam/muslim...

Diterbitkan pada Saturday, 4 October 2008 Pukul 6.33

Tuhan kelihatan punggungnya-Nya? Dan si Ilham Onani, mengatakan bahwa dalam Qs. 19:33, 19:15, 3:55, WAFAT DIARTIKAN “TIDUR”, WALAUPUN JELAS TERJEMAHAN RESMI BHS INDONESIA DAN INGGRIS MENGATAKAN “WAFAT”. .. tidak lagi bertanya dan meminta kesaksian turunnya Quran, karena jika ada yg mau menyaksikan, KEPALANYA BISA HILANG DIPENGGAL MUHAMMAD, DENGAN TUDUHAN, MAU NGINTIP VAGINANYA BININYA.

Eyang Subur Tolak Patuhi Fatwa Mui

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 15.00

sule sirik, kang yesus tuhannya ampe umur 33 tahun, ga laku laku, ga punya cewek cantik, berarti kalau begitu yesus tiap hari onani donk, cewek mana mau sama yesus berjenggot dan berambut gondrong berwajah aki aki, bau eh malah tidur..dan tiap minggu nyanyi nyanyi aja. TUHAN mereka enjot2 memek kedua putrinya tak tanggung tanggung kakak beradik pun diembat memeknya di enjot2 bernama Ohola dan Oholiba Ngapain ngintip istri-istri nabi?”

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -