What's New?

ngintip cewek smp

Cerita Pendek: Jawaban Sebenarnya

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 15.19

Tapi ya gitu, dari putus sama mantannya pas SMP, Rino udah ga pernah pacaran lagi. Fika juga ga tahu kenapa? Fika berfikir bisa karena trauma, atau belum ketemu sama Sekarang Rino dan Fika sekolah di SMA yang sama, waktu cewek-cewek yang naksir Rino tahu kalo Fika temen deket Rino, langsung deh cewek-cewek modis itu deketin Fika, supaya bisa dicomblangin sama Rino. Anehnya, semua cewek-cewek itu ga ada yang bisa bikin luluh hati Rino.

Tarry Kitty's Blog: Ngintip Isi Tas Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2011 Pukul 16.20

Siapakah yang jadi cewek Tomboy nya??? Jawabnya adalah ga ada. Lho judulnya khan ada cewek tomboy?? Ceritanya Saya mau ikut-ikutan nembak keyword seperti blogger lain haha. Entahlah, artikel saya yang ada 

Cerpen Lucu : Senandung Masa Piler (smp)

Diterbitkan pada Saturday, 25 January 2014 Pukul 1.51

Lalu, berbuat usil membuka rok-nya kakak kelas yang cewek-cewek. Ngintip cewek-cewek tetangga yang sedang mandi di kali yang menyebabkan mata gue belekan hingga satu minggu. Gue merasakan jatuh cinta pertama 

Pelajaran Mulok Yang Bau

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2008 Pukul 13.04

Tags: bau, kenangan, kentut, muatan lokal, SMP Saya? …………….. ehm…..keingintahuan anak kecil membuat saya ikutan ngintip……………….. bukan supaya mata saya timbilan (emang ngintip cewek mandi?) 

Seremhantu Ngintip Cewek Foto Selfie, Ini...

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2015 Pukul 0.15

Foto rish Mirror POJOKSATU.id, IRLANDIA - Penampakan sosok aneh yang diyakini sebagai hantu lagi-lagi tertangkap jepretan kamera, di Co Down, Irlandia. Penampakan hantu itu terlihat dari sebuah foto jepretan selfie 

Demi Bunga Melati

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2015 Pukul 14.00

iya dia melati teman SMP yang terkenal pendiam dan cerdas. "perubahan yang luar "gue ketahuan ibu dina ngintip cewek baru itu dan gue disuru bersihkan toilet setelah pulang sekolah nanti". "tenang saja gue bantu 

Kasimaeru: Dear Diary ( Ngintip Diary Cewe !! )

Diterbitkan pada Saturday, 12 February 2011 Pukul 12.44

Dear Diary ( ngintip diary cewe !! ) Dear Diary, 17, padahal cowok2 temen Vella yang lain biar sama2 smp udah boleh bawa sendiri ! di sekolah Vella ngindarin Evan pake cara ke wc cewek lah atau ngumpet2 lah, dan di 

Baby, I Want To Stay..

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 17.34

Sebenernya kami sudah satu sekolah dari SMP. Dia sudah nunjukin bakat playboynya sejak itu, di SMP dia sering ngintip cewek-cewek di kamar mandi, sering narik-narik rok anak cewek, dan segudang kejahilan lainnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -