What's New?

ngintip cewek sma

Drama Singkat

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 14.41

Saat SMP Bara suka dengan 4 cewek di sekolahnya namun kenyataannya ke-4 ceweknya itu sudah punya pacar semua, Bara pun merasa galau abizzzz. Berlanjut ke masa awal-awal SMA Bara suka dengan dua cewek di 

Humming Alone: Penderitaan Bersama Si Monyet

Diterbitkan pada Wednesday, 19 July 2006 Pukul 9.37

Si monyet cerita ngintip cewek top star pas sma nya waktu studi tur, eh langsung ilpil pas liat tuh cewek boker sambil ngangkang di kloset duduk, plus ada yang gondrong. Geblek. Pas si gumi cabut gitu, gue mulai rada 

Bukan Cewek Sunrise: Tukang Ngintip, Bem, Dan Novelku!!

Diterbitkan pada Thursday, 30 April 2009 Pukul 12.13

Dasar tukang ngintip!! Tiap lewat kamar aku pasti ngintip. Suka mau tau aja urusan orang. Dia sering banget deh bikin aku gondok! Nyebelin!! Kalo bisa triak mah, udah teriak da ini. Biarpun diakalin cara jalannya, tapi tetep aja ketauan kalo dia ngintip kamar aku. Justru dengan cara yang dibuat-buat gitu yang bikin kelakuannya Pernah sih waktu SMA ikut eskul teater dan nyaris jadi pengurus OSIS. Tapi sayangnya aku nggak dibolehin masuk OSIS sama temen 

Cerita Memalukan Dari Google: "ngintip Yang Memalukan"

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 4.42

"Ngintip yang Memalukan". ______. Cerita memalukan mengenai kebiasaan buruk gw dan teman2 Waktu Masa SMA dlu mber, "Ngintip cewek" entah itu mandi, tidur, bahkan boker. "hehehehe.. Sbenarnya, nih Ceritanya ttg 

Cerita Pendek: Jawaban Sebenarnya

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 15.19

Sekarang Rino dan Fika sekolah di SMA yang sama, waktu cewek-cewek yang naksir Rino tahu kalo Fika temen deket Rino, langsung deh cewek-cewek modis itu deketin Fika, supaya bisa dicomblangin sama Rino.

Tarry Kitty's Blog: Ngintip Isi Tas Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2011 Pukul 16.20

Ngintip Isi Tas Cewek Tomboy. Siapakah yang jadi cewek Tomboy nya??? Jawabnya hahaha..ternyata isinya bgitu kah..?? gak beda jauh sma tas cewek lainnya kan..dan yang pasti lebih lengkap dari tas cowok tu..xixixi

Demi Bunga Melati

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2015 Pukul 14.00

satu tahun yang lalu tapi mereka sangat akrab, di buktikannya dengan tas yang sama sepatu sama dan kaos kaki yang sama mereka terlihat culun tapi asyik dilihat, disekolah SMA di kelas dua B mereka duduk sekarang, kekonyolan mereka yang elegan banyak menyita perhatian cewek seumurannya, terlebih lagi ilham yang jago dalam bidang ngerayu. "gue ketahuan ibu dina ngintip cewek baru itu dan gue disuru bersihkan toilet setelah pulang sekolah nanti".

Perawatan Badan Beauty Rossa

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2015 Pukul 16.31

24/1/2013 · Ngintip Celana Dalam Cewek SMA – deskripsi … KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR …… Lulur Madu With Lightening Perawatan kulit 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -