What's New?

ngintip cewek sma

Cerita Memalukan Dari Google: "ngintip Yang Memalukan"

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 4.42

"Ngintip yang Memalukan". ______. Cerita memalukan mengenai kebiasaan buruk gw dan teman2 Waktu Masa SMA dlu mber, "Ngintip cewek" entah itu mandi, tidur, bahkan boker. "hehehehe.. Sbenarnya, nih Ceritanya ttg 

Cerita Pendek: Jawaban Sebenarnya

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 15.19

Sekarang Rino dan Fika sekolah di SMA yang sama, waktu cewek-cewek yang naksir Rino tahu kalo Fika temen deket Rino, langsung deh cewek-cewek modis itu deketin Fika, supaya bisa dicomblangin sama Rino.

Bukan Cewek Sunrise: Tukang Ngintip, Bem, Dan Novelku!!

Diterbitkan pada Thursday, 30 April 2009 Pukul 12.13

Aku cuma pengen eksis dikit gitu lho. Jadi aku ikutan lah gabung di kepanitiaan inagurasi fakultas. Lagian aku kangen sama pengalaman di organisasi. Pernah sih waktu SMA ikut eskul teater dan nyaris jadi pengurus OSIS.

Diaryne Ipeng : Cara Liat Teman Fb Yg Suka Ngintip Profil Kita

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 11.22

Untuk urutan pertama itu untuk fans cewek dan cowok untuk yang kedua itu untuk fans cowok.. kususnya buat cewek cewek nih untuk yg dilingkari merah itu untuk fans cewek.. saya memilih itu karna saya masih normal gan..

Ngintip-ngintip

Diterbitkan pada Wednesday, 18 May 2011 Pukul 14.20

Ya, ngintip cewek. Itu salah satu perbuatan yang sebenarnya tidak sopan di kalangan masyarakat. Tetapi, Didiz pernah melakukan hal tersebut. Didiz sebenarnya juga tahu bahwa mengintip cewek itu nggak sopan. Tapi, pelajar SMA kawasan Surabaya Selatan tersebut nggak mau melewatkan kesempatan. Katanya, peluang nggak bakal datang dua kali. Apalagi masalah cewek, ada sinyal, langsung sikat. Hal itu juga yang dilakukan oleh Didiz saat ada cewek ganti 

Ngintip Kos Cewek Sambil Onani, Buruh Babak Belur Diamuk...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 October 2014 Pukul 19.02

Let's be smart. Suh yang berprofesi buruh itu diteriaki maling oleh warga yang memergokinya saat mengintip kos cewek sambil onani. Ogah diajak homoseksual, siswa SMA tikam karyawan Angkasapura II · Pedagang 

Tarry Kitty's Blog: Ngintip Isi Tas Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2011 Pukul 16.20

Ngintip Isi Tas Cewek Tomboy. Siapakah yang jadi cewek Tomboy nya??? Jawabnya hahaha..ternyata isinya bgitu kah..?? gak beda jauh sma tas cewek lainnya kan..dan yang pasti lebih lengkap dari tas cowok tu..xixixi

Si Popok Yang Baik Hati:

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2008 Pukul 13.23

'Kenapa sih, kalo cewek mandi itu lama?' kata saya nanya ma salah satu temen masa SMA pada sebuah kesempatan langka. 'Ya.. namanya juga cewek.' 'Iya. Tapi kok bisa lama? Banget.' 'Soalnya banyak yang dikerjain.' 'Kerjain?' tanya saya dengan beribu pemikiran jorok di kepala dan tak lupa sambil masang tampang Tergantung yang ngintip berapa banyak?' kata saya ngasal. 'Yee, sialan lo. Yah, tergantung. Mo keramas ato enggak. Biasanya kalo keramas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -