What's New?

ngintip cewek ngangkang youtube

Di Obok-obok:p...

Diterbitkan pada Friday, 14 November 2008 Pukul 13.04

Emak2 pasti tau deh kursi kayak apa yang saya maksud..kemudian saya masih harus berpose bak ayam mau di panggang alias "ngangkang"di depan Dokter2 ituduhh sumpah kali ini saya rasanya pengen deh tenggelam ke palung laut yg paling dalam!!!!hahahahahaha. Yaoloh, mimpi apa sih .. david : hehe ya begitu deh, emang bener kok Dokter kandungan tuh jarang banget yg cewek, banyakan mah laki.mksh ya ucapannya. . Yang ngintip ada : tracker 

[my Senior High School!] Chapter 15

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 10.48

Meskipun dari jauh, ia menyadari siapa orang yang sedang berjalan ngangkang petantang-petenteng seperti itu. Meskipun udah cukup lama waktu berlalu, ia masih . Beberapa anak cewek yang gak sengaja melihat adegan itu—ralat, SENGAJA BANGET ngintip dan melihat adegan itu, serta merta mengeluarkan smartphone mereka dan jeprat-jepret kayak orang kesurupan. Masih untung mereka bisa nahan nafsu bejat Channel Youtube Kesayangan❤︎ 

[my Senior High School!] Chapter 3

Diterbitkan pada Saturday, 28 July 2012 Pukul 11.15

Jadi cewek hayo, jadi cowok juga mantep,” ujar Ara dengan muka sok tau-nya, diikuti dengan suara ketawa mereka yang berbarengan. Lagi asik ketawa, tiba-tiba mereka keinget sesuatu dan langsung berenti seketika…

[video] Mau Tahu Tutorial Goyang Ngangkang Virzha Idol?

Diterbitkan pada Thursday, 10 April 2014 Pukul 10.21

Dekat, Cewek Inikah Yang Bakal Digaet Afgan? 7 Calon Musisi 'Kuda Hitam' di MTV VMA 2015 salah satu ciri khas yang melekat pada Virzha. Bahkan salah seorang penggemar melontarkan request khusus melalui #AksIdol di Twitter untuk mendapatkan tutorial Goyang Ngangkang. Mana di Antara Bintang YouTube Cantik Ini Yang 5. Lucu Maksimal, Anjing dan Kucing Gara-Gara Ngintip Kakek Cebok Mata Chika Jessica Iritasi. SELEBRITI1 bulan yang lalu.

Heboh Foto Bikini Mariana Renata Bulu 'miss V' Ngintip

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2014 Pukul 8.18

SICOM Dunia maya sedang dihebohkan dengan beredarnya foto-foto model Mariana Renata yang mengalami insiden di atas panggung. Bukan karena sang model terjatuh di atas catwalk, melainkan bulu bagian 'miss v' 

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 13.50

Nah kegiatan utama para bule bule itu di sana adalah berjemur dengan berbikini ria di pantai sambil baringan, membaca buku atau dengerin musik lewat headset. Disinilah letak perbedaan wisatawan lokal dan bule saat 

4 Mitos Cewek Yang Salah Tentang Anggapan Kepada...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 7.00

Coba aja kasih cewek ngangkang di depan mereka, pasti langsung selingkuh. Faktanya: Gak semua cowok suka selingkuh lah. Gila aje. Banyak mungkin iya, tapi kenyataannya, menurut penelitian, jumlah cewek yang suka 

Pandji Pragiwaksono Ibaratkan Indonesia Bak Wanita...

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 6.45

“Indonesia itu ibarat perempuan muda, cantik, kaya, yang duduknya ngangkang. Pada dasarnya . 7 Penyanyi Indonesia Yang Terkenal Lewat YouTubeCLEAR Gara-Gara Ngintip Kakek Cebok Mata Chika Jessica Iritasi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -