What's New?

ngintip cewek mandi kelihatan memek

Musim Panas Di China

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Mereka ga punya kamar mandi pribadi, hanya ada toilet bersama yg biasanya bahkan ga ada pintu (gua pernah nulis post tentang toilet di China, baca deh di sini) Kalo mereka mau mandi, mereka harus pergi mandi ke tempat pemandian umum di mana . Pokoknya mereka menunjukkan kepedulian mereka kepada cewe yg mereka taksir tersebut dan apabila cewe itu juga memiliki perasaan yg sama, ia akan menerima perhatian tersebut dan membalasnya.

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang orang ngintip orang yang sedang buang air besar. Manusia yang sedang buang air besar 

Mau Belanja Apa?

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 11.21

Tapi melihat iklan bersliweran tentang produk bayi dan ngintip-ngintip website kayak mothercare.co.id dan bilna.com itu buat gregetan juga kakak! Pengen dibeli semua . BTW, saat hamil gini makin keliatan cakep deh kamu Niee… debay nya cewek kah? Reply . Udah keliatan banget ya Niee. Tapi aku galau teh, kalau gak belanja bajunya sekarang terus pas udah lahir gak cukup gimana? masak pas mau mandi harus pergi kepasar dulu buat beli bajunya?

Surabaya Cat Lover: Bahaya Air Liur Kucing

Diterbitkan pada Saturday, 27 March 2010 Pukul 23.39

Ahhh paling juga muhammad najis sama anjing gara gara pantatnya pernah digigit anjing waktu ngintip gadis remaja mandi wkwkwkwkwkwkwkwk. May 8, 2014 at 9:12 PM Ngarang? Hahaha pantes kelihatan tololnya.

Taher's Historia: Resensi Buku Mereka Bilang, Saya Monyet

Diterbitkan pada Sunday, 30 March 2008 Pukul 22.39

Saya mnegetuk pintu kamar mandi pelan-pelan, tidak ada jawaban tidak ada suara air dan tidak ada suara mengedan. Saya mendengar desahan Gak punya otak ngintip-ngintip orang!”. Seharusnya saya menghjar tokoh yang bernama “memek” merasa malu dengan namanya sehingga perasaan ini kemudian diluapkan dengan berbagai rencana yang tentu saja ga lepas dari namanya sendiri, ya menjual diri demi posisi yang diinginkan. “Tuhan tidak tidur…

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 20.50

Ngintip Bule Berjemur Yuk! berbagifun Friday, August 31, 2012 Lombok Utara , Sosok 15 comments. Pernahkah kalian ke Gili Trawangan atau Gili Air di Lombok Utara? Kalau sudah pernah pasti kalian akan berpikiran gili itu bukan berada di 

Allah Swt Adalah Iblis: Eslam Adalah Agama Paling Jorok...

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 21.51

KELIATAN SKALI KALO OLO LAGE MENJAJAKAN SEX KE PARA PENGIKUTNYE. HA7X N INI DIBUKTIKAN DENGAN DICIUM2NYE ALAT KLAMEN OLO. HA7X Foto Raisah Tenawaty. 4. ibadah haji, rukun ke 5 islam melakukan ritual mengelus2 n mencium batu item yg bentuknye alat klamin cewe. ha7x . Anda akan mendapatkan kenikmatan tanpa harus mandi janabat; Anda tidak akan merasa lemah, impotensi, letih dan kesusahan. Bahkan sebaliknya 

Bani Menulis Dan Bercerita: Episode Melahirkan

Diterbitkan pada Thursday, 8 December 2011 Pukul 19.37

Di depan pintu, kami ngintip-ngintip ke dalem. Gak ada bidan yang jaga. Apalagi satpam! Setelah celingak-celinguk gak jelas, eh ada keliatan nongol tuh pencetan bel. Yaudah, langsung deh kupencet sedikit 3 x. muncullah 2 mbak-mbak Pokoke dari prosesi awal tanda-tanda melahirkan ampe nge-brojol si jabang beibehh, yayangku gak pernah ninggalin barang sedetikpun, kecuali mau pipis en mau mandi. Qiqiqiqi Ditengah-tengah dan tepi-tepi serta atap-atap 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.