What's New?

ngintip cewek mandi kelihatan memek

Kumpulan Kesaksian Para Murtadin Islam

Diterbitkan pada Friday, 11 November 2011 Pukul 18.04

Bagaimana dgan kristen tidak perlu bersuci, tidak perlu berwudhu,, bahkan hampir tidak pernah mandi junup .. bebas masuk gereja,, walaupun sepatu terinjak taik,.bebas tiada bersuci.., wanita pakain sexi,, satu jari kelihatan 

Mandi Bugil Rame-rame

Diterbitkan pada Wednesday, 15 December 2010 Pukul 16.38

Selulit saya keliatan dong? Tapi cewek-cewek di situ cuek aja jalan melenggang tanpa selembar benang, pun tidak berusaha menutupi pake tangan. Tentu saja di situ saya yang paling gendut dan berkulit paling gelap dibanding mereka yang Buset, kalo ada yang niat ngintip pasti keliatan tuh semua yang bugil di onsen! Dengan baju yukata dan sendal bakiak kayu, pelan-pelan kami turun. Lah, nggak ada kamar mandi. Bahkan ruang gantinya pun jadi satu.

What If Muhammad Lenyap Selamanya

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 0.06

KE- 4 ALASAN TURUNNYA QURAN ITU, HANYALAH KARANGAN MUHAMMAD SUPAYA ORANG TIDAK BISA MENYAKSIKANNYA, KARENA DITUDUH MAU NGINTIP VAGINANYA AISYAH/KHADIJAH. MALING TERIAK . Kita makan sehari 3 x, and toch kita besok lapar lagi dan harus makan lagi, kita mandi 2 x sehari, dan toch, besok kita harus mandi lagi, jika kita tidak mau badan kita kotor. Jadi apa Mengapa dia lama gak kelihatan?” “Orang itu telah 

Daftar Muslim Yang Meninggalkan Islam

Diterbitkan pada Sunday, 9 May 2010 Pukul 16.18

memandang Aku dapat hidup…. dst …s/d ayat23 end….wajahKu tidak akan kelihatan”. Jadi ayat ini menjelaskan,bahwa meskipun Musa sering berbicara berhadapan muka dengan TUHAN, dia tidak dapat melihat wajah TUHAN. Sebab TUHAN Maha Besar dan Terang .. Islam is the Best, kalau agama kristen paling benar, coba tolong buktikan, adakah di kristen mandi junub, hukum wanita menstruasi, hukum nifas. Reply. Zakar Says: October 25, 2012 at 9:40 pm.

Eksekutor Saudi: Merasa Sangat Bangga Dapat Melakukan...

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 0.01

Quran kan hanyalah karangan Muhammad saja, jadi supaya nggak ada saksi, dia bilang turunnya diselangakangan biniknya, kalo orang mau lihat, dia marah, katanya : Apa kau mau ngintip vaginanya isteriku?? (sambil (Imamat: 15: 1-34). Laki-laki yang keluar sperma atau bersetubuh dengan istri, keduanya harus mandi wajib (Imamat: 15: 16-18). .. Kelihatan sekali anda tidak mengerti bagaimana HARI AKHIRAT MENURUT ISLAM. Supaya kamu punya 

Jubir Fpi Munarman Siram Tamrin Tomagola Di Siaran Live...

Diterbitkan pada Saturday, 29 June 2013 Pukul 13.40

KELIHATAN sekali di dalam diri elu ada KUASA si DAJJAL Tapi bukan berarti orang Kristen dapat secara membuta menerima klaim kenabian Muhamad begitu saja yang akan tampak kelihatan bodohnya. akal-akal-an Muhammad agar umatnya tidak lagi bertanya dan meminta kesaksian turunnya Quran, karena jika ada yg mau menyaksikan, KEPALANYA BISA HILANG DIPENGGAL MUHAMMAD, DENGAN TUDUHAN, MAU NGINTIP VAGINANYA BININYA.

Tanpa Hadist, Bisakah Perilaku Jahat Muhammad...

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2008 Pukul 15.23

Sedangkan embel-embel lain, seperti beriman kepada hari kiamat, beriman kepada malaikat, ketauhidan, itu hanya pengabur saja supaya EGO MUHAMMAD tdk kelihatan menyolok. Untuk meyakinkan kita semua, bahwa yg 

Gema Ajaran Gnostik Dalam Al Qur'an Surah 4...

Diterbitkan pada Friday, 22 November 2013 Pukul 0.01

kata mumun yesus itu tuhan yang bisa lahir dari memek manusia, makan, minum, kentut n beol.. tau gak si mumun itu kalo yang namanya beolan itu najis? Muhammad agar umatnya tidak lagi bertanya dan meminta kesaksian turunnya Quran, karena jika ada yg mau menyaksikan, KEPALANYA BISA HILANG DIPENGGAL MUHAMMAD, DENGAN TUDUHAN, MAU NGINTIP VAGINANYA BININYA. Kalo ente Suci kenapa ente masih berak di kamar mandi?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -