What's New?

ngintip cewek keliatan

Kata Kata Lucu Twitter

Diterbitkan pada Saturday, 6 December 2014 Pukul 20.31

Tanggal dimana para pria pekerja kelihatan cakep di mata wanita #AwalBulan »» Kalo cinta jgn lewat sms karna bisa terhapus. Jgn lewat bunga karena bisa layu. Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di mall kan uda byk yg jualan celana dalam. Ngapain susah2 ngintip » Tidur = mimpi. Jadi kalo mau mengejar mimpi itu harus tidur. Selamat pagi dan selamat tidur. Adil itu ketika pria membelikan sesuatu pada wanita, maka wanita itu 

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 23.23

Cewek yg bentar-bentar curhat di dunia maya/PM BB itu, Gak pacarable banget » Nonton bareng . Tanggal dimana para pria pekerja kelihatan cakep di mata wanita (?) Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal 

Tarry Kitty's Blog: Ngintip Isi Tas Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2011 Pukul 23.20

Ngintip Isi Tas Cewek Tomboy. Siapakah yang jadi . yang penting hati - hati mbak jangan sampai kena jambret. btw sekarang masih tomboy pow mbak nggak kelihatan tuch kalau tomboy. menurutku sich. ReplyDelete.

Lapanganku: Bokura Wa Minna Kawaisou

Diterbitkan pada Saturday, 12 July 2014 Pukul 17.02

Disana juga tinggal pengangguran yang hobi ngintip bernama Shirosaki, Nishikino Mayumi cewek montok yang gak beruntung soal percintaan, Watanabe Sayaka mahasiswa cewek yang kelihatan baik diluar tapi suka 

(: Love Is Better Than Hate :): Watak Cewek:)

Diterbitkan pada Monday, 31 October 2011 Pukul 8.53

Watak Cewek:). Wanita yang berkulit hitam,berambut panjang,berkaki dan berkecil merit.Maka wanita tersebut berbudi baik. Wanita yang berkulit hitam,bertubuh besar dan agak tinggi serta berambut panjang lembek.Maka wanita Wanita yang berkulit kuning,berwajah ranum dan berbibir ngintip.Maka wanita Wanita yang berkaki baik rupanya dan berjari kelihatan gemuk lurus serta berkuku tebal,maka wanita yang demikian adalah baik sekali. Wanita yang 

One Direction : One Direction Facts Versi.2

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 14.30

#1DFacts harry bilang kalo mata yang indah dan senyum yang indah bikin cewek keliatan cantik. ♥ #1DFacts #1DFacts kalo liam punya super power, dia pengen bisa invisble. jangan" biar bisa ngintip cewek ini hahaha

Racun Warna-warni: Ngintip Isi Tas Cewek, Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 18.30

Ngintip Isi Tas Cewek, Yuk! Saya sukaaa banget liat-liat isi tas atau kamar cewek-cewek. Kepo gitu, barang-barang mereka apaan aja yak? Apalagi kalau ceweknya asik dan gayanya keren. Tambah kepingin deh rasanya nggeratakin barang-barang mereka. Tapi kan nggak mungkin ya, saya nodong embak-embak, "permisi, mbak. .. sekararum March 2, 2013 at 2:06 PM. Hihihikalau buat cowok ya kelihatan ribet banget. Pacarku malah ga pernah bawa tas :D

Agar Kelihatan Cantik Ketika Di Foto

Diterbitkan pada Tuesday, 7 February 2012 Pukul 17.18

Agar kelihatan Cantik ketika di Foto. Tidak semua orang nyaman ketika di foto. Banyak dari mereka yang juga sering menghapus foto yang di-tag oleh teman di Facebook, karena merasa malu dengan wajah yang aneh saat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -