ngintip cewek keliatan

@autizbrother: 5 Hal Yang Bikin Cewek Terlihat Jelek Dan...

Diterbitkan pada Thursday, 20 October 2011 Pukul 13.01

cewek kalo nangis itu jelek. Itu gue sadarin pas nonton video standupedy nya si bang Raditya Dika di Youtube. Emang bener sih kata doi, kalo cewek nangis itu bikin kita males liat mukanya, mata belo, memble, keluar aer dari idung..sesenggukan kaya orang keselek jarum suntik.Makanya gue selalu baik sama cewek, gak mau bikin dia nangis. Seenggaknya gak didepan gue. Hmmm Pasti lo semua yang punya cewek nyadar Yang Tukang ngintip. 54674 

Agar Kelihatan Cantik Ketika Di Foto

Diterbitkan pada Tuesday, 7 February 2012 Pukul 17.18

Agar kelihatan Cantik ketika di Foto. Tidak semua orang nyaman ketika di foto. Banyak dari mereka yang juga sering menghapus foto yang di-tag oleh teman di Facebook, karena merasa malu dengan wajah yang aneh saat 

Enjoy-free-solution Here: Aplikasi Ngintip Cewe Mandi

Diterbitkan pada Tuesday, 3 May 2011 Pukul 13.30

Eeiiiittsss tunggu dulu, ada syaratnya kamu harus bilang dulu ma tu cewe bahwa kamu pengen ngintip dia mandi.haha. Diposkan oleh azhar (ajay) di nyaman koment-komenan pakai cbox jai supaya kawa kelihatan di hp.

Mas Peci: Cowok Yang Sexy Menurut Cewek

Diterbitkan pada Friday, 29 June 2012 Pukul 0.15

Cowok Yang Sexy Menurut cewek Pria berbahu lebar kelihatan maskulin di mata wanita, selain itu pria berbahu lebar lebih rapi dalam berpakaian. Wanita sering (sama dengan pria yg senang ngintip rok wanita lho) 7.

Racun Warna-warni: Ngintip Isi Tas Cewek, Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 18.30

ngintip Isi Tas cewek, Yuk! Saya sukaaa banget liat-liat isi tas atau kamar cewek-cewek. Kepo gitu, barang-barang mereka apaan aja yak? Apalagi kalau ceweknya asik dan gayanya keren. Tambah kepingin deh rasanya nggeratakin barang-barang mereka. Tapi kan nggak mungkin ya, saya nodong embak-embak, "permisi, mbak. .. sekararum March 2, 2013 at 2:06 PM. Hihihikalau buat cowok ya kelihatan ribet banget. Pacarku malah ga pernah bawa tas :D

Hazzan Studio: Tipe Pria Yang Dianggap Seksi Oleh Wanita

Diterbitkan pada Friday, 29 January 2010 Pukul 20.56

Pria berbahu lebar kelihatan maskulin di mata wanita, selain itu pria berbahu lebar lebih rapi dalam berpakaian. Wanita sering berangan2 (sama dengan pria yg senang ngintip rok wanita lho). 7. Wajah yg bersih. Tak perlu 

Tarry Kitty's Blog: Ngintip Isi Tas Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2011 Pukul 23.20

ngintip Isi Tas cewek Tomboy. Siapakah yang jadi . yang penting hati - hati mbak jangan sampai kena jambret. btw sekarang masih tomboy pow mbak nggak kelihatan tuch kalau tomboy. menurutku sich. ReplyDelete.

Karakter Cewek Menurut Perawakan

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 15.16

Wanita yang berkulit kuning,berwajah ranum dan berbibir ngintip.Maka wanita Wanita yang berkaki baik rupanya dan berjari kelihatan gemuk lurus serta berkuku tebal,maka wanita yang demikian adalah baik sekali.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X