What's New?

ngintip cewek keliatan

Kebanyakan Rider Lokal Kalau Mendahului Rider Cewek Muda...

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2012 Pukul 4.10

Awas awas dari belakang malem minggu, eh dari depan malem jumat, alangkah baiknya ngintip dari spion saja :mrgreen: Reply. Pembaca Setia - 29th September 2012. cepet2 benakke sepione gen isoh leluasa klo ceweknya cakep biasanya dibuntutin terus dari samping tp jgn sampe keliatan dari spion .. biar adem dari sengatan matahari (hiburan ketika riding siang bolong). Reply. Modar - 28th September 2012. Pengalaman pribadi nih hwahahaha… Reply.

Kumpulan Teka-teki Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 11 February 2010 Pukul 6.03

Burung apa yang bikin seneng cewek ? Burungkali aku katakan aku Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo ?? Keliatan begonye… mana ada orang naek kelapa, kalo naek poon kelapa baru ada. Per apa yg sopan?

Trick Cara Melihat Atau Mengetahui Siapa Saja Yang Sering...

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 16.25

Assalammu'alaikum wr wb Salam sejahtera untuk semua pengunjung blog Sonny Ogawa semoga selalu dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun..amin Ingin tahu siapa saja yang sering ngintip.

Our Stories: 26 Minggu Dan Usg 4d

Diterbitkan pada Tuesday, 3 May 2011 Pukul 0.01

Kata mama, mama mau ngintip aku lagi ngapain di dalam sana. Aku kan mau kasih kejutan buat mama, ngapain sih mama Buat yang mikir kok gambarnya gak keliatan apa-apa cuma begitu doang, ya namanya juga penampakan usg ya seperti ini, kadang hanya Tuhan dan dokter yang tau artinya hehe Tapi buatku itu jelas sih, karena ada hasil 3d nya juga di Waah senangnya.. Udah komplit ya Tik, dapet cewek trus cowok Sehat selalu yaa ReplyDelete.

Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Kita...

Diterbitkan pada Sunday, 18 December 2011 Pukul 13.14

pada address bar,dan klik "ok" jika ada peringatan javascript, dan akhirnyajrengjreng Kelihatan 8 daftar nama yang sering ngintip profil kita mrgreen. NB: jika aplikasi meminta ijin untuk membaca data profil kita klik aja 

Ngintip Utun

Diterbitkan pada Monday, 12 August 2013 Pukul 9.08

bisa diajak basket bareng, ke mesjid bareng, pokoknya diajak maen bareng2 deh,,:) tapi sih ya gpp juga kalo ternyata utun yang ada dalam perut saya itu cewek, sama aja kalo udah lahir mah moal teu dirawu dipangku :D gimana Allah yang Pas ditanya om dokter pengennya laki apa perempuan dengan serentak saya sama c mysua hun2 jawabnya cowok,, om dokter udah senyam senyum aja dia,,terus dia bilang deh,, “kayaknya sih cowok yah ini keliatan ada 

[pengalaman Memalukan] Diintip Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2015 Pukul 4.15

Menyingkirlah gue ke tempat kost campuran cewek cowok, dimana di tempat kost yang baru penghuninya beragam, mulai dari anak kuliahan, anak pkl, pekerja sampe yang berkeluarga numplek disini. Awal ngekost disitu, tuh pintu wc baik-baik aja,,, (-_-pintu wcnya kaya kaleng gitu,, yang atasnya ada gambar pemandangan) hanya gak berapa lama semenjak anak pkl ngekost disina, pintu wc mulai gak bener, mulai keliatan ada celah kecil di deket gambar 

Tips Menembak Cowok

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 2.05

Mengetahui ada tetangga yang ganteng-tinggi-sixpack-…eh…fokus, fokus….semula ceweknya cuma berani ngintip dari jendela. Setelah itu dia Pria yang lebih baik akan muncul, hanya saja sekarang belum kelihatan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -