ngintip cewek jilbab mandi sambil pipis

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

ngintip aaah. enghujung tahun 1971. Saya tinggal di salah satu losmen di jalan Pajeksan Yogyakarta.. . Masih duduk di tingkat tiga, nyambi kerja untuk menutup ongkos kuliah.. Lumayan dapat honor sekalian dapat fasilitas satu kamar tidur. Lebih baik dari Setengah sadar sambil sambil mengeluarkan suara khas mau muntah. Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang 

Musholla Grand Indonesia: Kecil Tapi Nyaman

Diterbitkan pada Wednesday, 20 January 2010 Pukul 22.18

Jadi nggak ada jamaah pria yang ngintip wanita yang lagi wudhu atau berdandan setelah sholat kayak kebanyakan musholla di mal-mal atau di hotel-hotel. Nah, sekarang kalo ke Grand Indonesia, nggak perlu kawatir buat 

Q-cell.net: Kata Kata Kocak

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 8.05

Waktu di gerbang tol gw liat truk gambar cewek jilbab berikut gambarnya plenyat-plenyot ga karuan. dibawahnya ada tulisan: "GADIS RENTAL" :hotdrink: gw liat stiker gede kaca blakang angkot. "ZIDANE" .. belakang truk ada gambar cowok2 lagi ngumpet di belakang batu sungai yang gede sambil ngintip cewek lagi ops(naked) mandi di sungai. Di sampingnya ada tulisan "Aku diam bukan berarti aku tak tahu , huakakakka. "derita tiada akhir". "sepiring berdua".

Ngapain Sih?

Diterbitkan pada Tuesday, 25 February 2014 Pukul 15.55

Waktu ngekos kemaren, saya berbagi kamar mandi dengan satu adek cewek. Setiap kali dia keluar dari kamar mandi pasti harumnya bukan main. Mulai dari wangi bedak, parfum sampai kadang-kadang minyak bulus 

Ini Gann,.faktor-faktor Penyebab Wanita Menua Lebih Cepat

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 18.48

Klik 77: ini gann,.Faktor-faktor Penyebab Wanita Menua Lebih Cepat - Temukan SEJUTA hal Aneh, Unik, Lucu, Gokil, Misteri, Extreme, Update setiap harinya ! hanya di klik77.blogspot.com.

Corat Coret: Karakteristik Cowok Didepan Cewek Nangis

Diterbitkan pada Monday, 30 May 2011 Pukul 21.21

COWOK IDAMAN : "Menangislah sepuasnya di pundakku" (sambil tangannya melingkar melindungi si cewe, kadang meraba juga); COWOK TAJIR : "Gue beliin Mobil, Handphone ya?" COWOK ROMANTIS : "Bacain Puisi 

Blogger

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 23.59

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Sexual Harassment (traveling)

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 14.41

Ceritanya nih si Matt kan mau ke kamar mandi (cowok loh) trus dia pas pipis (di tempat pipisnya cowok yang berjejer2 dan bukan di dalam bilik-bilik) selalu aja ada cowok lain yang ngeliatin atau ngintip-ngintip pengen liat. Di Medan udah beberapa kali Jadi ada beberapa cewek-cewek ini yang curhat sambil masih shock gitu. Ini gak cuman sekali dua Iya non, mereka tuh sama yang pake jilbab aja kadang suka diliatin sampe gimana gitu. Bukan rasis ya, tapi 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X