ngintip cewek jilbab mandi sambil pipis

Taubat: Apakah Bibirmu Masih Perawan? (by Marenda...

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 10.30

Sudah mandi semua? Eh sorry, masak baru ketemu nanya mandi? Yang bener aja nich. Lha yang nanya juga belum mandi. Eh tahu aja loe! Tapi mandi itu penting banget lho! Menyehatkan, menyegarkan, badan jadi harum, kuman-kuman pada lari. . Bahkan jika segede ini kamu belum pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta, demen ama seseorang dan tenang-tenang sajakalau ada cewek or cowok lewat, wah gawat, bencana besar sodara, pasti heboh!

Sexual Harassment (traveling)

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 14.41

Ceritanya nih si Matt kan mau ke kamar mandi (cowok loh) trus dia pas pipis (di tempat pipisnya cowok yang berjejer2 dan bukan di dalam bilik-bilik) selalu aja ada cowok lain yang ngeliatin atau ngintip-ngintip pengen liat. Di Medan udah beberapa kali Jadi ada beberapa cewek-cewek ini yang curhat sambil masih shock gitu. Ini gak cuman sekali dua Iya non, mereka tuh sama yang pake jilbab aja kadang suka diliatin sampe gimana gitu. Bukan rasis ya, tapi 

Blogger

Diterbitkan pada Sunday, 29 April 2012 Pukul 5.36

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Zakky Ramadhan's Blog: Balada Ketemu Fabregas

Diterbitkan pada Thursday, 23 June 2011 Pukul 16.32

Lanjut, sampe unit gue, Icham main Counter-Strike, dan Yura nontonin Icham, sementara gue mandi. Selesai mandi, Icham "Gak ah gue mian ini lebih panikan daripada lo hahahaha" jawab Yura santai sambil ketawa. Icham ketawa Oke, pas lagi motret-motret, si Yura ngintip pada waktu yang salah, yaitu pas setannya muncul. Spontan teriak Kita pun nunggu, sampe akhirnya ada 4 orang cewek pake jilbab dan mereka semua pake baju Arsenal. Beberapa dari 

Corat Coret: Karakteristik Cowok Didepan Cewek Nangis

Diterbitkan pada Monday, 30 May 2011 Pukul 21.21

COWOK IDAMAN : "Menangislah sepuasnya di pundakku" (sambil tangannya melingkar melindungi si cewe, kadang meraba juga); COWOK TAJIR : "Gue beliin Mobil, Handphone ya?" COWOK ROMANTIS : "Bacain Puisi 

Q-cell.net: Kata Kata Kocak

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 8.05

Waktu di gerbang tol gw liat truk gambar cewek jilbab berikut gambarnya plenyat-plenyot ga karuan. dibawahnya ada tulisan: "GADIS RENTAL" :hotdrink: gw liat stiker gede kaca blakang angkot. "ZIDANE" .. belakang truk ada gambar cowok2 lagi ngumpet di belakang batu sungai yang gede sambil ngintip cewek lagi ops(naked) mandi di sungai. Di sampingnya ada tulisan "Aku diam bukan berarti aku tak tahu , huakakakka. "derita tiada akhir". "sepiring berdua".

Kumpulan Pantun Lucu Terbaru

Diterbitkan pada Thursday, 11 October 2012 Pukul 0.57

sambil bernyanyi menari pula. Siapa yang tidak bakal tertawa. Disangka waras ternyata gila *Sibotak pake helm Baja Niat Kepasar sama Bini Oke Deh Segitu Aja Jangan Lupa Mampir Lagi Kesini *Baju baru dipake sayang. Beli dimall pake Itu karena kamu belum mandi *Kalo mau menanam padi. Lihat dulu cuacanya. Kolo tau Q mau mandi. Jangan lupa, ngintip ya! *Pergi ke pasar naik onta. Membeli anting intan permata. Gak peduli situ udah tua. Yang penting saling mencinta

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

ngintip aaah. enghujung tahun 1971. Saya tinggal di salah satu losmen di jalan Pajeksan Yogyakarta.. . Masih duduk di tingkat tiga, nyambi kerja untuk menutup ongkos kuliah.. Lumayan dapat honor sekalian dapat fasilitas satu kamar tidur. Lebih baik dari Setengah sadar sambil sambil mengeluarkan suara khas mau muntah. Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X