What's New?

ngintip cewek jilbab mandi sambil pipis

Q-cell.net: Kata Kata Kocak

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 8.05

waktu di gerbang tol gw liat truk gambar cewek jilbab berikut gambarnya plenyat-plenyot ga karuan. dibawahnya ada tulisan: "GADIS RENTAL" :hotdrink: gw liat stiker gede kaca blakang angkot. "ZIDANE" .. belakang truk ada gambar cowok2 lagi ngumpet di belakang batu sungai yang gede sambil ngintip cewek lagi ops(naked) mandi di sungai. Di sampingnya ada tulisan "Aku diam bukan berarti aku tak tahu , huakakakka. "derita tiada akhir". "sepiring berdua".

Khusus Untuk Pria, Ini Bahayanya Larangan Rasul Kencing...

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2015 Pukul 20.07

Hadits yang diriwayatkan oleh Aisyah radhiyallahu ”anha, di mana beliau berkata,“Siapa yang bilang bahwa Rasulullah SAW kencing sambil berdiri, jangan dibenarkan. Beliau tidak pernah kencing sambil berdiri.”

Taubat: Apakah Bibirmu Masih Perawan? (by Marenda...

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 10.30

Sudah mandi semua? Eh sorry, masak baru ketemu nanya mandi? Yang bener aja nich. Lha yang nanya juga belum mandi. Eh tahu aja loe! Tapi mandi itu penting banget lho! Menyehatkan, menyegarkan, badan jadi harum, kuman-kuman pada lari. . Bahkan jika segede ini kamu belum pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta, demen ama seseorang dan tenang-tenang sajakalau ada cewek or cowok lewat, wah gawat, bencana besar sodara, pasti heboh!

Ternyata Ini Alasan Kenapa Cewe Suka Barengan Ke Toilet...

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 19.48

puas kalau bisa ngintip. Ya kalau bareng cewek lain mereka bisa bantu ngawasin kalau ada yang ngintip di toilet. Makanya mereka sering memberikan kode kepada temen cewek lainnya kalau mau ke toilet, biar bisa bebas ngerumpi sambil buang hajat. Ada-ada aja yah curhat Ngiler aja sih denger ceritanya dari temen gua mana sekolah ane madrasah kerudungan pula jadi ya kalo dipikir2 suram juga sih kalo kekamar mandi malah pamer2an celana dalem cewe kampret ini 

Because Of Durian And Rambutan #atenrekang

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 16.48

Abis sarapan, gue lalu ngaca, terlihat ada yang ganjil dalem idung gue, gue pun bergegas ke kamar mandi, gue lalu ngupil bentar, bersihin idung di kamar mandi. Gue pun ngintip ke dalem, ke dalem koperasi. Ternyata .. Yang satu lagi pake penjepit rambut, terus ngondek, sambil teriak, "Gulinraka' Ayah!!"-Skip. Abis pipis, tak lupa gue celana gue rapiin, terus balik. "Pipisnya lama banget sih." "Iya nih, keluar dua liter loh, sampe kebanjiran tadi dalem wc, sampe 

Blove: White Shoes On Monday :*

Diterbitkan pada Monday, 19 March 2012 Pukul 20.49

Kita semua makan dengan khidmat sambil cerita-cerita kecil ala cewek #eaaa. Saya yang Tapi saya sama sekali gak minat buat buka catetan. Gak tau juga. Rasanya..males. Mending ke kamar mandi. Ya, berhubung kebelet pipis juga sih~ Ettt!!! Pas mau ke kamar mandi, ngintip dikit ke kelas Mr. Kece. WAOW! . Mandi. Kelar mandi, SMS temen, ganti baju, ganti baju, keluar kamar ngetes jilbab, masuk kamar, ganti baju, keluar kamar, pake jilbab #dailybanget!

Urband Legend Di Era 90-an

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 16.15

Bukan jajan makanan, atau minuman seperti yang Perkembangan Jilbab. Letak makna sejati seolah tersembunyi di balik segel berlapis lapis..membuka satu segel hanya menimbulkan inspirasi untuk membuka sege Kelakuan Kita . Sesuai mitos yang berlaku, sebelum pipis di alam terbuka, alangkah terpujinya jika kita meminta izin ke penunggu alam tersebut. Bukan doa . Legenda yang membuat gue nggak penah berani ngintip orang mandi. Ini penyakit 

Sexual Harassment (traveling)

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 14.41

Ceritanya nih si Matt kan mau ke kamar mandi (cowok loh) trus dia pas pipis (di tempat pipisnya cowok yang berjejer2 dan bukan di dalam bilik-bilik) selalu aja ada cowok lain yang ngeliatin atau ngintip-ngintip pengen liat. Di Medan udah beberapa kali Jadi ada beberapa cewek-cewek ini yang curhat sambil masih shock gitu. Ini gak cuman sekali dua Iya non, mereka tuh sama yang pake jilbab aja kadang suka diliatin sampe gimana gitu. Bukan rasis ya, tapi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -