What's New?

ngintip cewek jilbab mandi sambil pipis

Because Of Durian And Rambutan #atenrekang

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 16.48

Abis sarapan, gue lalu ngaca, terlihat ada yang ganjil dalem idung gue, gue pun bergegas ke kamar mandi, gue lalu ngupil bentar, bersihin idung di kamar mandi. Biar performa Gue ngintip ke dalem, ke dalem koperasi. .. Yang satu lagi pake penjepit rambut, terus ngondek, sambil teriak, "Gulinraka' Ayah!!"-Skip. Abis pipis, tak lupa gue celana gue rapiin, terus balik. "Pipisnya lama banget sih." "Iya nih, keluar dua liter loh, sampe kebanjiran tadi dalem wc, sampe 

Sexual Harassment (traveling)

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 14.41

Ceritanya nih si Matt kan mau ke kamar mandi (cowok loh) trus dia pas pipis (di tempat pipisnya cowok yang berjejer2 dan bukan di dalam bilik-bilik) selalu aja ada cowok lain yang ngeliatin atau ngintip-ngintip pengen liat. Di Medan udah beberapa kali Jadi ada beberapa cewek-cewek ini yang curhat sambil masih shock gitu. Ini gak cuman sekali dua Iya non, mereka tuh sama yang pake jilbab aja kadang suka diliatin sampe gimana gitu. Bukan rasis ya, tapi 

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Mereka ga punya kamar mandi pribadi, hanya ada toilet bersama yg biasanya bahkan ga ada pintu (gua pernah nulis post tentang toilet di China, baca deh di sini) Kalo mereka mau mandi, mereka harus pergi mandi ke tempat pemandian Supaya jika ingin pipis atau pup, mereka bisa melakukannya dengan cepat di mana saja dan kapan saja. . Sambil si cowo itu makan, si cewe akan menanyakan perasaan si cowo itu kepadanya, jadi caranya tuh ga blak2an.

Taubat: Apakah Bibirmu Masih Perawan? (by Marenda...

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 10.30

Sudah mandi semua? Eh sorry, masak baru ketemu nanya mandi? Yang bener aja nich. Lha yang nanya juga belum mandi. Eh tahu aja loe! Tapi mandi itu penting banget lho! Menyehatkan, menyegarkan, badan jadi harum, kuman-kuman pada lari. . Bahkan jika segede ini kamu belum pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta, demen ama seseorang dan tenang-tenang sajakalau ada cewek or cowok lewat, wah gawat, bencana besar sodara, pasti heboh!

Kepul Coklat: Assalamualaikum Posko 14

Diterbitkan pada Friday, 10 April 2015 Pukul 14.00

Gak mau masakan itu ya nge-mie. Sukanya lari-lari ke kamar mandi pas tengah malem bikin orang sekamar panik. Terus nangis-nangis sambil megangin kepalanya bikin kami ikutan ngerasain pedihnya cobaan Tuhan yang dikasih ke dia. Dia gak pernah mau buka jilbab kalo di depan cowok. Yaaaa nyaris kayak gue-gue Dia itu mencoreng image cowok berkacamata yang lugu, cerdas, penuh taktik, dan tidak suka ngintip cewek pipis. Eeehh dianya udah suka 

Q-cell.net: Kata Kata Kocak

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 8.05

waktu di gerbang tol gw liat truk gambar cewek jilbab berikut gambarnya plenyat-plenyot ga karuan. dibawahnya ada tulisan: "GADIS RENTAL" :hotdrink: gw liat stiker gede kaca blakang angkot. "ZIDANE" .. belakang truk ada gambar cowok2 lagi ngumpet di belakang batu sungai yang gede sambil ngintip cewek lagi ops(naked) mandi di sungai. Di sampingnya ada tulisan "Aku diam bukan berarti aku tak tahu , huakakakka. "derita tiada akhir". "sepiring berdua".

Urband Legend Di Era 90-an

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 16.15

Bukan jajan makanan, atau minuman seperti yang Perkembangan Jilbab. Letak makna sejati seolah tersembunyi di balik segel berlapis lapis..membuka satu segel hanya menimbulkan inspirasi untuk membuka sege Kelakuan Kita . Sesuai mitos yang berlaku, sebelum pipis di alam terbuka, alangkah terpujinya jika kita meminta izin ke penunggu alam tersebut. Bukan doa . Legenda yang membuat gue nggak penah berani ngintip orang mandi. Ini penyakit 

Si Mamba Hitam: Detektif Pagi Hari..

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 10.39

Saya pun jalan belok kanan dan pas mau nyampe kelas, pintu kelas lagi di blokade sama cewek-cewek kelas 12 alias kakak-kakak kelas yang cantik, imut, baik, dan ramah, mereka ngerumpi di depan pintu kelas saya dan otomatis saya Sejauh ini masih sampai belakang SMA Kosgoro, ngintip sedikit ke sekolahnya ternyata masih sepi, kalau udah hari bebas kagak belajar kayak gini emang murid-murid bebas sesuka hatinya nentuin jam berangkat paginya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -