What's New?

ngintip cewek jilbab mandi sambil pipis

Ternyata Ini Alasan Kenapa Cewe Suka Barengan Ke Toilet...

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 19.48

puas kalau bisa ngintip. Ya kalau bareng cewek lain mereka bisa bantu ngawasin kalau ada yang ngintip di toilet. Makanya mereka sering memberikan kode kepada temen cewek lainnya kalau mau ke toilet, biar bisa bebas ngerumpi sambil buang hajat. Ada-ada aja yah curhat Ngiler aja sih denger ceritanya dari temen gua mana sekolah ane madrasah kerudungan pula jadi ya kalo dipikir2 suram juga sih kalo kekamar mandi malah pamer2an celana dalem cewe kampret ini 

Taubat: Apakah Bibirmu Masih Perawan? (by Marenda...

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 10.30

Sudah mandi semua? Eh sorry, masak baru ketemu nanya mandi? Yang bener aja nich. Lha yang nanya juga belum mandi. Eh tahu aja loe! Tapi mandi itu penting banget lho! Menyehatkan, menyegarkan, badan jadi harum, kuman-kuman pada lari. . Bahkan jika segede ini kamu belum pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta, demen ama seseorang dan tenang-tenang sajakalau ada cewek or cowok lewat, wah gawat, bencana besar sodara, pasti heboh!

Urband Legend Di Era 90-an

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 16.15

Bukan jajan makanan, atau minuman seperti yang Perkembangan Jilbab. Letak makna sejati seolah tersembunyi di balik segel berlapis lapis..membuka satu segel hanya menimbulkan inspirasi untuk membuka sege Kelakuan Kita . Sesuai mitos yang berlaku, sebelum pipis di alam terbuka, alangkah terpujinya jika kita meminta izin ke penunggu alam tersebut. Bukan doa . Legenda yang membuat gue nggak penah berani ngintip orang mandi. Ini penyakit 

Sexual Harassment (traveling)

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 14.41

Ceritanya nih si Matt kan mau ke kamar mandi (cowok loh) trus dia pas pipis (di tempat pipisnya cowok yang berjejer2 dan bukan di dalam bilik-bilik) selalu aja ada cowok lain yang ngeliatin atau ngintip-ngintip pengen liat. Di Medan udah beberapa kali Jadi ada beberapa cewek-cewek ini yang curhat sambil masih shock gitu. Ini gak cuman sekali dua Iya non, mereka tuh sama yang pake jilbab aja kadang suka diliatin sampe gimana gitu. Bukan rasis ya, tapi 

[traveling] Jalan-jalan Seru Di Bangkok

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 9.16

orang Tasik, kan? Akhirnya Cewek Itu minta waktu dulu buat pipis ngintip Samsung Note-nya (suwer, ini bukan iklan), lalu tak-tik-tuk sibuk sendiri. Kebingungan, kita pun ngos-ngosan sambil ngadem di bawah pohon pinggir jalan. Oya, mungkin karena enek lihat wajah-wajah kita yang lusuh, Miss Intira nyuruh kita mandi dulu aja, dan dia nggak keberatan buat nunggu (lagi) di lobi. . Hihihi mana saya bawa rombongan Ibu-Ibu pula, dan berjilbab pula!

Zakky Ramadhan's Blog: Balada Ketemu Fabregas

Diterbitkan pada Thursday, 23 June 2011 Pukul 16.32

Lanjut, sampe unit gue, Icham main Counter-Strike, dan Yura nontonin Icham, sementara gue mandi. Selesai mandi, Icham "Gak ah gue mian ini lebih panikan daripada lo hahahaha" jawab Yura santai sambil ketawa. Icham ketawa Oke, pas lagi motret-motret, si Yura ngintip pada waktu yang salah, yaitu pas setannya muncul. Spontan teriak Kita pun nunggu, sampe akhirnya ada 4 orang cewek pake jilbab dan mereka semua pake baju Arsenal. Beberapa dari 

Blove: White Shoes On Monday :*

Diterbitkan pada Monday, 19 March 2012 Pukul 20.49

Kita semua makan dengan khidmat sambil cerita-cerita kecil ala cewek #eaaa. Saya yang Tapi saya sama sekali gak minat buat buka catetan. Gak tau juga. Rasanya..males. Mending ke kamar mandi. Ya, berhubung kebelet pipis juga sih~ Ettt!!! Pas mau ke kamar mandi, ngintip dikit ke kelas Mr. Kece. WAOW! . Mandi. Kelar mandi, SMS temen, ganti baju, ganti baju, keluar kamar ngetes jilbab, masuk kamar, ganti baju, keluar kamar, pake jilbab #dailybanget!

Q-cell.net: Kata Kata Kocak

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 8.05

waktu di gerbang tol gw liat truk gambar cewek jilbab berikut gambarnya plenyat-plenyot ga karuan. dibawahnya ada tulisan: "GADIS RENTAL" :hotdrink: gw liat stiker gede kaca blakang angkot. "ZIDANE" .. belakang truk ada gambar cowok2 lagi ngumpet di belakang batu sungai yang gede sambil ngintip cewek lagi ops(naked) mandi di sungai. Di sampingnya ada tulisan "Aku diam bukan berarti aku tak tahu , huakakakka. "derita tiada akhir". "sepiring berdua".

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.