ngintip cewek gak pake

A Prayer For Daddy

Diterbitkan pada Friday, 1 January 2010 Pukul 1.58

Ketahuan deh, bapaknya tukang ngintip cewek gak pake baju di kompi. hehe he.. Hehe.. bapaknya anak itu memang payah deh. ;). sang cerpenis 1 January 2010. Reply. amin mas lambang.. jangan lupa bawa kembang 

Di Hari Pertama Long Wiken

Diterbitkan pada Friday, 16 November 2012 Pukul 8.23

'Kalo cowoknya sayang, sudah pasti dia mikirin keselamatan ceweknya, dia pake helm dan ceweknya disuruh pake helm juga',jawab saya 'Ceweknya juga kenapa mau dibonceng gak pake helm',lanjut papski 'Nah itu dia, mungkin ceweknya saking senengnya dibonceng sama cowoknya jadi ga mikirin keselamatan mereka', jawab saya. Ternyata gerutuan saya soal tidak taat aturan belum berhenti, saat sedang cari parkiran di wtc (salah satu mall di . ngintip hari 

==rahasia Cowok (cewek Gak Boleh Ngintip!)==

Diterbitkan pada Saturday, 8 October 2011 Pukul 21.45

Inilah Alasan di Indonesia banyak pake Sepeda Fixi VIDEO ANAK PEREMPUAN CILIK yang ditabrak dan dilin 5 Cara Pria Membuktikan Cintanya. 10 Mumi Paling Bersejarah di Dunia. Lima Gunung Api Spektakuler yang 

Gw Ngintip Cewe Idaman Gw (minta Pendapat Sista...

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 23.25

Malem semuanya.. ane numpang curhat di sini ya. Kejadiannya dah lumayan lama, kira2 3 minggu lalu. ane gak sengaja ngintip cewe demenan ane di kamarnya. jadi gini ceritanya. ane dah lama jadi secret | Girls & Boys's Corner | Forum tempat nanya dan meminta pendapat soal cowok ke Agan dan soal cewek ke Aganwati. kenapa pake ngaku segala udah ngintip dia padahal klo diem2 aja kan ga ada masalah. Multi Quote Quote · #7. profile picture. sampul04.

Racun Warna-warni: Ngintip Isi Tas Cewek, Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 18.30

ngintip Isi Tas cewek, Yuk! Saya sukaaa banget liat-liat isi tas atau kamar cewek-cewek. Kepo gitu, barang-barang mereka apaan aja yak? Apalagi kalau ceweknya asik dan gayanya keren. Tambah kepingin deh rasanya nggeratakin .. hy jeng arum slm kenal aku mymy.. seneng bgt baca n liat2 blog mu.. secara aku juga banci kaleng.. oops banci make up.. sayangnya aku gak punya blog.. aku tuh salah satunya yg suka banget klo lg sama temen2 bongkar2an tas..

Bintitan Itu Gara-gara Ngintip, Bener Gak Sih?

Diterbitkan pada Tuesday, 23 October 2012 Pukul 19.51

Kalo ngedipin cewek kece yang lewat bisa merusak mata juga gak? Ngedipin cewek kece tidak merusak mata , tapi merusak jati dirimu karena bisa dikirain kejangnya lagi kambuh. Hareee gene pake kedip-kedipan? Tanyain 

Tips Untuk Bisa Menjadi Wanita Yang Cantik, Anggun, Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 15.01

:D. iya si emma sempet suka ngisepin jempol kaki tuh… tapi belakangan udah jarang sih… hahaha tentang baju sebenernya ya liat2 sikon ya… kalo pas lagi panas banget juga gua gak akan sekejam itu kudu pake stocking. huahaha. Balas ↓ .. Tadi Sedja ngintip webnya mbak fotografer itu..dia buka pendaftaran yaa..eh tapi apa mesti orang USA aja? Kan kasian kalo dia mesti jauh2 ngejepret kita yang tinggal di Indonesia ini.hehehe 4. Tante Esther..sedja 

Tips Naklukin Cewek Gak Pake Duit Ma Muka...

Diterbitkan pada Monday, 18 June 2012 Pukul 14.15

Enggak usah minder dulu lu mesti nunjunkin modal lain yang bisa bikin cewek tertarik . misalnya kalo lu jago ngomong atau ngebuat humor-humor kocak itu juga bisa buat menarik perhatian cewek yang lu incer .

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X