What's New?

ngintip cewek gak pake

Welcome To My Blog: Alasan Kenapa Cewek Selalu...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 January 2014 Pukul 13.26

Pernah kepikiran gak apa sih yang mereka lakukan? Kenapa selalu berbarengan kalau mau ke toilet? Nah, ini dia nih alasannya.. ADA YANG NGINTIP Yah walaupun sudah banyak cewek bohay pake rok mini yang kadang 

Itweetss: Kata-kata Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 23.23

Cewek yg bentar-bentar curhat di dunia maya/PM BB itu, Gak pacarable banget » Nonton Jangan pake ava seksi kalo gak mau di modusin #wejangan » Hay girls . Cowok ngintip cewek pake rok itu pgn liat celana dalamnya. Padahal di 

Samuel C.h. Sitorus Pane: Cewek Itu Unik

Diterbitkan pada Friday, 19 December 2014 Pukul 11.22

Gak saya gak sampai ngintip cewek mandi untuk mencari jawaban spesifik mengenai hal satu ini. Saya tinggal di kosan yang WCnya cuma satu, ditambah lagi dengan penghuni kosan yang banyak Saya juga gak tau kenapa cewek mandinya lama banget, hmm mungkin cewek-cewek kalau mandi gak pake gayung tapi pake sendok, terus pake sabun sampe 20 kali. Kalau keramas rambutnya dishampooin tiap helai, sampe nge-translate petunjuk penggunaan, 

Motorcycle Of The Year 2014 : Honda Grom Alias Msx 125...

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 2015 Pukul 11.03

Tenang aja gak bakalan bintitan kalau ngintip artikel mah… asal jangan ngintip cewek lagi mandi aja… :mrgreen: . Kalau pake yg lain, gimana gt rasanya, ga sreg, ga mood, ga pas aja bawanya. Pokoknya beda kalau udah 

Cara Mengintip Cewek Mandi Yang Baik Dan Benar...

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 22.50

8. yang di intip harus benar-benar perempuan, kalo laki kan bingung, kan udah sama-sama punya ngapain pake ngintip segala? kecuali anda mengalami kelainan alias maho mrgreen di wc SPBU yang ada entar anda di siram pake solar dan di jadiin manusia bakar bumbu rica rica, tetapi lebih baik anda melakukan cara yang sopan, yaitu dengan meminta izin terlebih dahulu. kira kira seperti ini contohnya: "misi neng, boleh gak saya ngintip eneng mandi?"

Rahasia Cowok (cewek Gak Boleh Ngintip!) Ok...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 April 2012 Pukul 11.52

1. Kalian Para perempuan bisa tahu kalau seorang laki2 benar2 sakit atau terluka ketika ia menangis di depanmu. 2. Pria tidak suka apabila kamu membicarakan mantannya.. 3. Pria mencintaimu lebih dari kamu mencintai 

Bintitan Itu Gara-gara Ngintip, Bener Gak Sih?

Diterbitkan pada Tuesday, 23 October 2012 Pukul 19.51

Kalo ngedipin cewek kece yang lewat bisa merusak mata juga gak? Ngedipin cewek kece tidak merusak mata , tapi merusak jati dirimu karena bisa dikirain kejangnya lagi kambuh. Hareee gene pake kedip-kedipan? Tanyain 

Tarry Kitty's Blog: Ngintip Isi Tas Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2011 Pukul 23.20

isinya gak jauh-jauh beda ma tas wanita kebanyakan, cuman bentuk tas nya aja yang rada beda. Kalo di Balikpapan tas yang mbak pake kebanyakan cowok yang pake. termasuk suami saya, nah yang bikin beda lagi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -