ngintip celdam tetangga

Dunialisa Cerita Tetangga

Diterbitkan pada Tuesday, 1 December 2009 Pukul 14.59

Cerita tetangga Namanya hidup di area komplek perumahan tentunya hidup bertetangga sudah wajib hukumnya Aneka macam silahturhami arisan atau bahkan hanya sekedar bertegur sapa ala preman Maksudnya dari masing masing

Waduh Hp Buat Lihat Celana Dalam Cewek Telah Ada

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 0.15

Judulnya memang rada rada merangsang gitu ya ya hp buat lihat celana dalam dan isinya telah dibuat bijimana ceritanya Kecanggihan teknologi sepotong plastik Nah yang berpikiran mesum udah punya ide tuh buat ngintip kan

Gofzgeo Celana Dalam Punya Bu Nunung

Diterbitkan pada Tuesday, 3 July 2012 Pukul 16.27

sesampainya gue dirumah gue nemuin celana dalam kalo gue pikir celana dalem itu punya cwe tepatnya ibu ibu celana ukuran gedhe gue gak tau nomornya berapa yang pasti gedhe sob sama ada gambar bungga bungganya karna tante gue juga punya postur tubuh yang gedhe gemuk gue pikir kalo celana pagi dek yogy mama ada tanya Bu Nunung tetangga sebelah oh mama ada bu silahkan masuk dulu jawab yogy sambil nyuruh Bu Nunung buat

Perjalanan Waktu Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

ngintip aaah enghujung tahun 1971 Saya tinggal di salah satu losmen di jalan Pajeksan Yogyakarta Masih duduk di tingkat tiga nyambi kerja untuk menutup ongkos kuliah Lumayan dapat honor sekalian dapat fasilitas satu kamar tidur Lebih baik dari Hanya ada celana dalam warna warni Beberapa tetangga termasuk almarhum mas Tarno yang sudah berputra lima sering2 bertandang ke rumah saya dan iingintip dari lubang kecil di kamar saya Mereka

Silly Stupid Things Ghost At School I

Diterbitkan pada Sunday, 25 December 2011 Pukul 13.04

Mereka tinggal di rumah mamanya dan punya tetangga suka ngintip celdam yang namanya Hajime gue demen ame elu jim setelah pindah Satsuki dan Keiciro bersekolah di SD lupa namanya pas mau bel masuk

Status Fb Gokil Lucu Banget Berita Terkini

Diterbitkan pada Wednesday, 29 May 2013 Pukul 12.22

Mie mik susu tetangga 4 Mie jitin bini orang 5 Mie ting tengah malem 6 Mie pisin orang 7 Mie sahin pasangan suami istri 8 Mie lih milih baju ga jadi beli 9 Mie num racun tikus 10 Mie njemin duit ke sayang ntar malem malming kita kemana ngomongSamaMotor Para PRIA paling ga suka liat WANITA itu menangis termasuk ane ce2 Dia mau ngintip celana dalam aku _ ce1 Nah bagus kalau kamu dah tau ce2 Tapi aku udah tipu mereka ce1 hah kenapa

Celana Dalam Balebengong

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 15.00

Eh btw bukan kamu aja yang kehilangan celana dalam Aku juga sempat kehilangan celana dalam Kupikir ada tetangga kita yang tertukar mengambilnya Tidak sengaja mungkin siapa tahu jatuh ditiup angin Cuman aku

Blogger Content Warning

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 16.40

Content Warning Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blogs content is objectionable In general Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog For more information about

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X