ngintip celana dalam penyanyi dangdut

Ngintip Cd Penyanyi Dangdut

Diterbitkan pada Friday, 27 January 2012 Pukul 9.28

Memuat [Photo] Cewek Kelihatan CDnya Ditiup AnginIn "cewek". Hati-hati! Modus Baru Mengintip celana dalam WanitaIn "berita". [Heboh] Ternyata Ada Shizuka Di Dunia Nyata. Cekidot, Gan!In "cewek". Tinggalkan 

Menonton Dangdut Familys Di Pamulang Timur

Diterbitkan pada Monday, 1 March 2010 Pukul 22.53

Rasa penasaran menghampiriku, hingga aku memutuskan menghampiri tempat itu. “Ooohhhh…. ternyata seorang pedagang yang juga menjual kepingan VCD dangdut Familys” ucapku dalam hati. Dia berdagang di kolong 

Ngintip

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 8.37

Tiba-tiba aku dengar seseorang bicara, yang aku duga pasti bicara per telpon, sambil cegukan. Cegukannya tidak tanggung-tanggung, nyekek banget, layaknya penyanyi dangdut memainkan cengkok dalam lagunya, tapi 

My Review Is Sucks: Dendam Pocong Mupeng

Diterbitkan pada Tuesday, 16 March 2010 Pukul 15.38

Ketika sedang “tanggung” Putri masuk ke dalam rumah, sedangkan Putra justru malam mengintip apapun itu (apa yang diintip Putra tidak pernah diperlihatkan, atau kena sensor juga, atau dia jangan-jangan ngintip pak produser sedang mandi kali yah *muncrat perkedel). Sialnya Sebelumnya si pocong juga mengintip penghuni lain, tapi berakhir dengan dia dilempat celana dalam yang kali ini pas mendarat di wajahnya (pocong muka kancut, duh). Seperti tak 

Dangdut Kasta Brahmana

Diterbitkan pada Monday, 16 April 2012 Pukul 13.45

Yuni memposting tentang musik dangdut vs jazz yang menurutnya bahwa dangdut itu berada pada kasta terendah dalam jajaran musik-musik di seluruh Indonesia (mungkin, bukan dunia). Istilah kasta yang aku tulis ini tidak Lalu, melihat perkembangan musik ini dengan penyanyi-penyanyinya yang bisa dikatakan berbusana agak sedikit too much aku pun mulai menganggap bahwa memang musik ini untuk kalangan bawah. Belum lagi kalo diundang ke acara 

Profil Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Alamat Palsu

Diterbitkan pada Wednesday, 28 September 2011 Pukul 13.51

Profil Ayu Ting Ting penyanyi dangdut Alamat Palsu bakal jadi bahasan seru berita gosip artis kali ini. Foto Ayu TingTing Alamat Palsu sendiri sudah.

Suara Rantau: Edurantau: Ngintip

Diterbitkan pada Monday, 23 November 2009 Pukul 10.54

Cegukannya gak tanggung-tanggung, nyekek banget, layaknya penyanyi dangdut memainkan cengkok dalam lagunya, tapi juga agak-agak "tersiksa". Aku deg-degan, karena aku pikir perempuan itu, jangan-jangan perlu 

Perihal (pilihan) Gaya Hidup

Diterbitkan pada Saturday, 23 November 2013 Pukul 7.01

Beberapa waktu lalu, saya sempat ternganga-nganga liat tayangan infotainment yang mengekspose artis -mantan istri siri si raja dangdut itu, tuh- pamer tas harga 500 jeti lebih. Nggak, saya nggak mau membayangkan salah satu keturunan saya masuk bui gegara kasus korupsi *amit-amit ketuk2 meja* yang saya bayangkan adalah akan selalu ada kemungkinan terburuk, mereka hidup dalam Aku juga udah ngintip rumah mbak Novi, dan ngikik2 jugaaaa.. :).

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X