ngintip celana dalam pembokat

Perjalanan Waktu Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Raihlah cita citamu setinggi langit Saya lihat ke atas nggak ada bintang Hanya ada celana dalam warna warni Ini bukanlah mengintip menurut definisi di atas Tidak mencuri pandang lewat lubang kecil tetapi melihat lewat

Blogger Content Warning

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 17.28

Content Warning Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blogs content is objectionable In general Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog For more information about

Www Vabyo The Hidden Stories Of Babubabes

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2008 Pukul 15.14

Tragedi ini terkuak tatkala wuis tatkala bow kakak cewek gue yang berjiwa detektif suatu malam kelam ngejebak pembokat gue dengan cara nelepon rumah pas dalam keadaan kosong Skenarionya kakak gue nyamar jadi Ada yang suka diem diem ngelempar tanah kuburan ke atas genteng ada yang suka ngintip ngintip kakak kalo lagi mandi pacaran bahkan ada yang setelah resign pun jadi hobi neror neror via SMS Pembantu memang kadang indah

Let It Flow Story Of Love 4 First Kiss Prisiel

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2012 Pukul 8.18

Gue kan kagak bilang lo itu pembokat gue Gue Cuma nyuruh elo untuk ganti cat kamar ini gerutu Pricilla seraya menenteng cat ke dalam kamar Gabriel Pricilla mengambil kursi dan segera menaiki Ntar lu ngintip gue lagi ujar Pricilla seraya menunduk menatap Gabriel Heh bego Lo kan pake celana Lagian kalaupun lo pake rok gue nggak nafsu tuh buat ngintip lo Gabriel bergidik ngeri Lalu dia sibuk dengan BBnya Pricilla mendengus kesal Dia segera

Its Me Without You Long Ai Tians Site Blogger

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2008 Pukul 22.20

Tiap hari saya bangun jam 4 pagi trus masukin cucian yang malam sebelumnya udah saya rendam dan saya sikat bagian2 yang kotor ke dalam mesin cuci sembari menanti cucian selesai saya nyapu bagian dalam rumah dan di Jam 6 30 pagi saya ngantar anak ke Sekolah dan di lanjutkan dengan ke Pasar untuk berbelanja lauk pauk dan sayur mayur pulang dari pasar kira2 jam 8 pagi saya jemur pakaian yang sudah di cuci trus di lanjutkan dengan

Cerita Bersambung Love In Preman Part 11

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 20.04

Hidup gue serasa lebai banget jadi hobi nulis kata romantis suka senyum sendiri di WC dan yang paling najis diantara sikap gue belakangan ini adalah suka ngintip tetangga gue mandi Tetangga gue adalah kita mau kemana kak ke mall ngapain tadi celana dalem gue habis jadi dari tadi kakak sms bbm telfon segitu panjangnya Cuma buat nyuruh nemenin nyari celana dalem doang Kakak jahat huuwwaaa cukup senyum lebar

Chaiyooo Semangat Untung Lupa

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 19.02

Ibu Biasanya sih anak laki2 kalau ngeliatin kolong meja yg di dudukin anak perempuan mungkin mereka ngintipin celana dlm kamu Nita ngintip celana dalam Untungnya tadi Nita lupa ga pake celana dalam

Tragedi Sebuah Celana Dalem Ziduuy N Catatan Harian

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2008 Pukul 22.41

Kayaknya gw bermasalah banget dah sama yg namanya celana dalem baca post cinta pada pandangan celana dalem yg pertama sama the superkolor wannabe Mulai dari suka ngintip ama clana dalem orang dompet

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X