ngintip celana dalam artis penyanyi dangdut panggung

Just A Story: Goyang Erotis Di Arena Kampanye

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2009 Pukul 20.42

Apalagi dalam kampanye, turut pula anak-anak di bawah umur yang ikut menyaksikan aksi tak senonoh itu. Seperti yang saya lihat di Liputan 6 SCTV tadi malam, si penyanyi dangdut, Dewi Perssik, dengan lihainya menggoyangkan badan di atas panggung. Setelah itu, penyanyi dangdut lainnya mengajak beberapa . mobilmented on 2010: “selamt ya mbah..ttp berkarya..” salon mobilmented on mata bintitan: “ckckckcmata bintitan..abis ngintip ya”

Ada Apa Dengan K-pop?

Diterbitkan pada Tuesday, 18 February 2014 Pukul 9.02

Di depan pintu si pelacur cantik itu memanggilnya dan mengajaknya masuk ke dalam rumahnya. Berhubung pemuda itu . dan penyanyi-penyanyi dangdut bermodalkan tetek dan goyangan erotis tampil di panggung. Murahan gitu . ya gue masih sih suka K-pop tapi nggak se-addict dulu kalo dulu care ke semua artis/aktor/boyband/girlband sekarang cukup ngurus bocah kayak exo aja cukup:') mereka unyu yah walau kadang keliatan manly sih._. diawal mv 

No Lady Gagas Concert = Moral Lebih Baik ?

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 10.57

1. kalo gitu mulai dari sendiri dulu. berhentikan penyanyi dangdut seksi dan vulgar di indonesia. kenapa bawa bawa nama gaga?kan beda budaya. gaga budaya barat kan?gaga menampilkan hal unik kaya gitu kok di bash?katanya mau menikmati suara/musik yg disajikan oleh artis idolanya,,, belum pernah saya dengar ada orang nonton konser sengaja buat ngintip celana dalan si artis nya,,, parah!!!!!! sekali lagi kembalikan pada pengendalian diri kita masing 

Menonton Dangdut Familys Di Pamulang Timur

Diterbitkan pada Monday, 1 March 2010 Pukul 22.53

“Ooohhhh…. ternyata seorang pedagang yang juga menjual kepingan VCD dangdut Familys” ucapku dalam hati. Dia berdagang di kolong bagian belakang panggung yang tingginya kira-kira kurang dari 1,5 meter.

Ngintip

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 8.37

Cegukannya tidak tanggung-tanggung, nyekek banget, layaknya penyanyi dangdut memainkan cengkok dalam lagunya, tapi juga agak-agak “tersiksa”. cegukan. Aku deg-degan, karena aku pikir perempuan itu, jangan-jangan perlu pertolongan. Bukankah kita bisa Bicara mereka lebih sering kedengaran seperti rapper lagi ngerap di panggung.Huahh..huahh..cepek pula daku ini.. He..he..he… Salam Cegukan… Virginia,. Dian. Di sini jam 11.59, Dzuhur, hari 

10 Momen Selebriti Dunia Yang Bikin Heboh

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 8.53

Di usianya yang masih muda, artis ini dianggap terlalu berlebihan baik dalam berpenampilan maupun ulahnya di video klip dan di atas panggung. Video klip Cyrus pernah diprotes karena penampilan penyanyi ini dianggap 

Mengupas Lengkap Sejarah Dan Artis Dangdut, Musik Asli...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 July 2011 Pukul 6.28

Dan rumba. Pengaruh itu akhirnya membawa musik ini masuk ke dalam tradisi melayu yang berkembang di daerah yang jauh dari ibu kota dan merupakan tempat tinggal para musisi dan kritikus musik, terutama di daerah Padang dan Medan. .. Untuk grup-grup musik dangdut papan atas dan penyanyi dangdut papan atas, saweran memang tidak diperlukan untuk mereka karena biasanya bayaran per grup mereka sudah melebihi standar hidup mereka. Karena 

Foto Hot Jenita Janet Hot

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2012 Pukul 21.19

artis dengan nama asli Jeni Juliana (F) ini mengawali karier sebagai penyanyi dangdut keliling. Dengan nama panggung Jenita Janet, cewek kelahiran Bandung, 1 Juli 1987 ini (I) meraih popularitas dengan bergabung 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X