What's New?

ngintip bini orang lagi tidur

True Story

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 1.02

True Story - Malam Valentine Tidur Seranjang Dengan Istri Orang [ www.BlogApaAja.com Andy tidak langsung menjawab dan Wati berpikirAndy sudah tertidur sehingga ia berkata lagi dengan manja: "Mas Andy" Kali ini Andy langsung 

Toejoeh Ranger Ke Dieng

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 13.03

3 orang ini terus kita rayu buat bisa ikutan gabung, tapi mao gimana lagi, abah Edi baru sembuh dari sakit dan sempat dirawat di RSPP, Herry Kompak masih trauma dengan perjalan ditengah hutan pada tengah malem yang .. terus itu tante pindah ke tengah lapangan futsal, kemudian dia ngintip kamar dan merasa kurang tertarik dengan kamar yang sempit, terus memutuskan dan ngajak Tedi & Bakti untuk tidur di Mushola, terus saat beberapa menit baru mao 

Kumpulan Status Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 11.23

Langsung Mati.. =================================== Ada 10 jenis mie yang haram : 1. Mie kirin bini orang. 2. Mie kir jorok. 3. Mie mik susu tetangga. 4. Mie jitin bini orang. 5. Mie ting tengah malem. 6. Mie pisin orang 7. Mie sahin Syaf : Lagi Ngapain Bebz. Dwi : Lagi Galau Nih Beb Mikirin Cowo Aku .. Syaf : (Gue Kan Cowonya) Emang Cowo Kamu Yang Mana Lagi Beb? Dwi : Cowo Aku Cuma 1 Kok Beb :) Syaf : *Dalem Hati (Huhh Syukurlah)* Oh Emangnya Knp Beb Kok 

Suami Menceraikan Istri Setelah Melihat Foto Istrinya Lebih...

Diterbitkan pada Sunday, 8 February 2015 Pukul 17.03

ini bukan asli. alias rekayasa image editing. coba perhatikan garis hidung, sejajar dengan sandaran tempat tidur. logikanya klo orang tidur sembunyi dibawah tempat tidur, pasti garis hidungnya miring kesamping, tidak sejajar dengan sandaran sepandai2 ea orang nyembunyiin bangkai pasti bkln trcium juga orang lagi banting tulang nyari krja dsar istri tak tau diri.hadeuh. walah editan cemen itu y ngintip mata kanan!klu dipikir jga tuh muka mentok gk muat.

Impian Kita: Ngintip Rahasia Kaya Raya Dari Orang Yang Sukses

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 14.18

Tapi kalau kita diam, maka beliau pun akan “tidur”. Jadilah saya berpikir untuk selalu mengajaknya ngobrol. Bertanya apa saja yang bisa saya . “Banyak orang yang lupa hal itu. Begitu sudah jadi orang besar, uangnya banyak, lalu cari istri lagi. Menikah lagi. Merasa “keadilan” yang dikatakan Al Qur'an hanya berupa keadilan material. Rumah tangganya jadi kacau. Ketika merasa ditinggalkan, pasangan hidupnya menjadi tidak rela. Akhirnya uangnya habis untuk 

Tikus Vs Me & My Wife

Diterbitkan pada Friday, 25 June 2010 Pukul 6.48

Sorry Sorry udah lama ga update lagi, ini baru sempat update lagi cerita ceritanya.. silahkan ya di baca. Aktor : Aneeee Aktris : Bini Anee Aktrus : si Tikus menjijikkan. Sabtu Sore..pukul 16.00 WIB ane ane terbangun dari tidur,kemudian ane tanya ane ke bini. Bini : Mau pergi aja ! mau mandi !!",ucapnya sambil nyengir. Ane : "Yaudah sana pergi dari sini,jangan ngintip lagi !",ucap ane sambil memalingkan badan. setelah memalingkan badan,ane segera masuk ke dalam kamar,tapi 

Status Lucu Fb Super Gokil Wakakaka!

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 0.49

Langsung Mati.. =================================== Ada 10 jenis mie yang haram : 1. Mie kirin bini orang. 2. Mie kir jorok. 3. Mie mik susu tetangga. 4. Mie jitin bini orang. 5. Mie ting tengah malem. 6. Mie pisin orang 7. Mie sahin Syaf : Lagi Ngapain Bebz. Dwi : Lagi Galau Nih Beb Mikirin Cowo Aku .. Syaf : (Gue Kan Cowonya) Emang Cowo Kamu Yang Mana Lagi Beb? Dwi : Cowo Aku Cuma 1 Kok Beb :) Syaf : *Dalem Hati (Huhh Syukurlah)* Oh Emangnya Knp Beb Kok 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Desah napas memburu dan bunyi tempat tidur menderit derit berirama, mengundang para pria dari Pekalongan itu ngintip. Ya mereka memang sudah beberapa minggu pisah isteri. Tetapi rupanya Zikir tak sadar kalau Pengertian ngintip adalah melihat atau mengamati orang lain lewat lubang kecil atau dari tempat tersembunyi, sehingga orang yang diintip tidak tahu apa lagi menyetujui kalau dia sedang diamati orang lain. Sasaran perbuatan ngintip bisa orang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -