ngintip bini orang lagi tidur

Nebak Karakter Wanita Lewat Posisi Tidur

Diterbitkan pada Sunday, 19 October 2008 Pukul 19.04

(hayo kata siapaaa) menurut para pria, wanita terkadang menjadi makhluk yang sulit dipahami (walaupun icha merasa sebaliknya), bener gak sih? kata orang bijak bahwa tidur merupakan kondisi paling jujur dari diri seseorang, naah kali ini icha mencoba sedikit membuka rahasia tentang beberapa karakter tapi istri saya jarang tidur telentang, boro boro telentang, telen yang empuk empuk aja batuk2, apa lagi TELEN TANG, mending TELEN BATAGOR heheheh.

Wah, Underwear Wanita Tercantik Di Dunia Ngintip!

Diterbitkan pada Tuesday, 2 October 2012 Pukul 20.21

Sofia Vergara Akui Dirinya Agresif untuk Urusan Seks · Belum Pernah, Sofia Vergara Gugup Disuruh Threesome · lagi tidur, Sofia Vergara Diusili Empat orang Iseng · Sofia Vergara Kebelet Punya Anak di Luar Nikah · Sofia 

Istri Menegur, Suami Marah

Diterbitkan pada Monday, 14 July 2014 Pukul 16.33

Istri Menegur, Suami Marah terakhir saya menegur lagi dengan halus "tolong tutup pintu Nya kebetulan juga banyak nyamuk" Suami saya saya tegur Malah teriak di telinga saya sendiri dengan nada Keras dan meludahi muka saya Jelas suami Awalnya suami saya ada rencana utk pergi berkunjung ke rumah orang tua suami saya untuk menjenguk kakak ipar saya yang sedang sakit. Dan ada dia juga pakai baju hitam, didalam saya liat ada abahnya ngintip dari balik jendela.

Ngintip Rahasianya Orang Kaya Raya

Diterbitkan pada Sunday, 20 November 2011 Pukul 22.04

Tapi kalau kita diam, maka beliau pun akan “tidur”. Jadilah saya berpikir untuk selalu mengajaknya ngobrol. Bertanya apa saja yang bisa saya . “Banyak orang yang lupa hal itu. Begitu sudah jadi orang besar, uangnya banyak, lalu cari istri lagi. Menikah lagi. Merasa “keadilan” yang dikatakan Al Qur'an hanya berupa keadilan material. Rumah tangganya jadi kacau. Ketika merasa ditinggalkan, pasangan hidupnya menjadi tidak rela. Akhirnya uangnya habis untuk 

Guci Indahnya Kampungku: Kumpulan Status Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 2 October 2013 Pukul 9.02

1. Mie kirin bini orang. 2. Mie kir jorok. 3. Mie mik susu tetangga. 4. Mie jitin bini orang. 5. Mie ting tengah malem. 6. Mie pisin orang 7. Mie sahin pasangan suami istri 8. Mie lih milih baju ga jadi beli. 9. Mie num racun tikus 10. Syaf : lagi Ngapain Bebz. Dwi : lagi Galau Nih Beb Mikirin Cowo Aku .. Syaf : (Gue Kan Cowonya) Emang Cowo Kamu Yang Mana lagi Beb? Dwi : Cowo Aku Cuma 1 Kok Beb :) Syaf : *Dalem Hati (Huhh Syukurlah)* Oh Emangnya Knp Beb 

Seorang Isteri Bercinta Dengan Suami Orang

Diterbitkan pada Thursday, 12 March 2009 Pukul 18.02

Dari golongan kami orang yang merosakkan hubungan seorang wanita dengan suaminya”. Misalnya lagi, wanita mencintai lelaki lain yang bukan suaminya, ia selalu memikirkannya, sibuk olehnya, dan berpaling dari suami dan pasangan hidupnya itu. saya jumpa di alam nyata lagi dan apabila berjumpa rupanya dia seorang pengsyarah saya sendiri. Ia sentiasa wujud dalam diri saya sendiri; dalam tidur, jaga, mimpi bahkan ketika bersama isteri saya sendiri.

[new] Married? Let's Try! Part 13 (final)

Diterbitkan pada Thursday, 12 January 2012 Pukul 22.47

Aku tahu seharusnya aku yang dimarahi oleh Aboeji dan Eomma tapi jika aku menceritakan yang sebenarnya sepertinya mereka tak akan mengizinkanku bersama denganmu lagi. Justru bisa saja mereka Beruntung di dapur tak ada orang kalau ada orang mungkin mereka menganggapku gila karena dari tadi aku bernyanyi tak jelas sambil tersenyum lebar. Ya, aku sudah gila karena suamiku ngintip kyuyoung yg lagi tidur pelukann tapii si haneul jadian y ama 

Larangan-larangan Ketika Akan Tidur

Diterbitkan pada Thursday, 5 November 2009 Pukul 13.20

Beberapa orang mungkin mempunyai gaya tidurnya masing-masing gaya tidur seperti apapun tentunya ada yang berakibat baik dan buruk pada keadaan tubuh kita. Taukah anda, ada beberapa larangan saat kita akan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X