What's New?

ngintip bini orang lagi tidur

Kumpulan Broadcast ( Bc ) Bbm Lucu Bikin Ketawa Ngakak

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 3.59

gak penting juga gitu orang2 ngintip isi BH ku:p!!" . Sehingga dikamar orang-tua entong ada dua tempat tidur, satu punya entong dan satu lagi untuk orang-tuanyaplus lampu kamar tidak akan dimatikan bila entong belum tidur pulas. . Yongki : "Bini gue, Bro" Obed : "Gile diapain bro ampe biru gitu???" Yongki : "Ga diapa-apain, diolesin tinta Pilkada katanya supaya ngga nyoblos lagi ditempat lain" Ήáª ♡☺ĥ⪠♡☺ĥ㪠♡☺ĥäª♡♡Ήáª ♡☺ĥ⪠♡☺ĥ㪠

Tafsir Mimpi Dalam Pergaulan Hidup

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2008 Pukul 15.59

Mimpi memeluk diri sendiri. Tanda akan dikurniakan rezeki. Mimpi memeluk isteri orang lain. Alamat akan timbul suatu keuntungan yang selama ini anda bekerja keras. Mimpi isteri anda bersalin. Alamat dapat rezeki yang besar. Mimpi jalan-jalan dengan isteri. mohon pendpat teman2: sekiranya kita bermimpi punya teman yang membesar bersama dalam mimpi hampir 18 tahun dia muncul dalam tidur~ xpernah kita kenali dalam realiti~apa maksudnya~. Reply.

Kelakuan Kocak Penumpang Indonesia Di Dalam Pesawat...

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 1.45

dulu biar kepalanya adem. Ceritanya saya baru pulang dari Bali dan lagi-lagi sepanjang jalan ini saya mengamati perilaku penumpang kalau mau masuk ke dalam pesawat dan kelakuan mereka (dan juga kelakuan… Nah kalau sudah mau landing nih ya, orang-orang tuh suka banget ngintip ke jendela. Mending kalau duduknya di deket . Ini sangat mengganggu padahal penumpang yang transit dari Eropa lagi pada ngantuk mau tidur. Terus ada orang yang 

Setelah Berhubungan Suami Istri, Tidak Langsung Mandi...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 5.30

Aisyah ra meriwayatkan, “Jika Nabi saw dalam keadaan junub, dan beliau ingin makan atau tidur, beliau mengambil wudhu sebagaimana wudhu ketika hendak shalat. Demikian Imam Ibnu Hajar, dalam kitabnya Fathul Bari ketika menjelaskan hadits tentang Abu Hurairah tersebut, bahwa hadits itu sebagai dalil diperkenankannya mengakhirkan waktu mandi junub, sekaligus orang junub boleh melakukan aktifitas lain, selain yang tidak diperkenankan oleh syariat.

Deni Pm: Kumpulan Kata Cerita Lucu Ngakak Koplak Keren...

Diterbitkan pada Sunday, 18 August 2013 Pukul 15.21

Sambil turun di tangga pesawat, bersikap biasa aja ga usah berdadah-dadah ke orang-orang sebandara. ZuckLinn+ Kalo melewati jalan yang banyak polisi tidur-nya, udah cuekin aja ga usah dibangunin. 9. Pakailah helm SNI. Ga lucu aja, pas udah setengah perjalanan, tiba-tiba lo sadar kalo sebenarnya lo ga punya kampung halaman. Ada lagi? Okessip, selamat mudik, jangan lupa salam buat keluarga di rumah, salam tampan ^^ # BanciIklan Kalo aku udah 

Sunnah Rasul = Hubungan Seks Suami Istri?

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 13.58

Lalu hal apa lagi yg melatar-belakangi penyebutan Sunnah Rasul menjadi sebuah aktifitas seks, selain dari sekedar sebagai pengganti ucapan seks yg vulgar? Ya memang ada hadits tentang berhubungan seks dimalam 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Desah napas memburu dan bunyi tempat tidur menderit derit berirama, mengundang para pria dari Pekalongan itu ngintip. Ya mereka memang sudah beberapa minggu pisah isteri. Tetapi rupanya Zikir tak sadar kalau Pengertian ngintip adalah melihat atau mengamati orang lain lewat lubang kecil atau dari tempat tersembunyi, sehingga orang yang diintip tidak tahu apa lagi menyetujui kalau dia sedang diamati orang lain. Sasaran perbuatan ngintip bisa orang 

Berfantasi Seks, Bagaimana Hukumnya?

Diterbitkan pada Monday, 16 April 2012 Pukul 6.58

Pasangan suami istripun kadang juga yang melakukannya, baik yang dibayangkan adalah lawan jenis yang "pernah singgah" di hatinya, atau orang asing yang menarik… yang dikasihi, yang tidak bisa lagi digoda oleh manisnya dunia yang sementara, yang hatinya dipenuhi cinta hanya kepada Rabbnya, yang shalatnya, pengorbanannya, jiwa raganya, hidup matinya semuanya dipersembahkan hanya untuk penciptanya, Allah Robbul Izzati Dzul Jalali wal Ikrom.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -