What's New?

ngintip anak sma kelas

My Diary: Masa

Diterbitkan pada Friday, 3 September 2010 Pukul 11.45

Bayangin aja masa anak kelas 2 SMA udah jenggotan (lebat pula), kumisan, pake celana ngatung, baju jangkis tapi bawaanya permen lolypop di mulut. Hhahha, awalnya sih keliatannya serem tapi lama kelamaan unik. Ckckckck Oiia,kenalin dulu nih nama gue Kemaren dy baru aja dapet hukuman dari BP, dy ngintip anak kelas 1 yang ganti baju di kelas. Katanya sih niatnya isenk tapi ngeselin plus gak sopan. Pas ditanya sama guru BP dy cuma jawab “ siapa 

Eskul Kkr Nih, Ngintip Yukk

Diterbitkan pada Friday, 16 March 2012 Pukul 13.24

eskul KKR nih, NGINTIP yukk. KKR merupakan suatu eskul yang gw dn kkak2 kls serta tmn2 gw ikutin krna kkr tu menurut gw dpt memper-erat rasa persaudaraan antara anggota yang lain sblum kita cita banyak kita kenalain anggota Ramadhenia RT dya merupakan kembaran nya Ramadhania, dhenia adalah adik nya si dhania . anak satu ini sma iya nya dengan dhania sma2 suka ngelawak + pinter lagi. awalnya rada2 susah loh ngebedain antara ini orang yg 

Drama Singkat

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 21.41

Pada saat itu juga, ternyata ada seorang gadis cantik anak kelas X yang sedang ngintip ngintip percakapan Bara dan Rio. Kayanya dia suka sama Bara. Sepulang sekolah Bara mendapatkan sebuah kejutan yang tak pernah 

Ngintip Kelakuan Anak Di Sma!!

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 16.54

Kelakuan anak sekolah yang kaya begini memang udah dari sononya, dari generasi ke generasi. apalagi kalo udah enggak ada guru..suasana di dalam kelas pun seperti ini.. Tapi pasti waktu semasa SMA kalian pengen 

Luxuriyoon: Kantin

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2014 Pukul 13.17

Seharusnya sekarang aku ada di kelas; duduk di deretan ke dua paling ujung dekat jendela, dengerin atau sekedar ngeliatin dosen ngomong, dan berjuang hidup-hidupan ngelawan kantuk sampe jam selesai. mata seger yaitu anak-anak SD yang lari-larian dan makan celemotan, anak-anak SMP yang tinggi tubuhnya masih nanggung dan anak ceweknya yang rambutnya ngintip dari jilbabnya, juga anak SMA yang anak cowoknya itu 80% membawa kesegaran 

The Story Of My Life: Tingkah Lucu Anak Sma

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2014 Pukul 20.19

Tidur di kelas. Siang-siang, matahari lagi di ubun-ubun pelajarannya musingin, gurunya ngebosenin satu-satunya hal yang paling bermanfaat untuk dilakukan adalah tidur dikelas. Anak SMA manapun yang belom pernah tidur Caranya juga macem-macem, ada yang ditulis dikertas kecil, ada yang browsing pas ulangan, ada yang ngitung kanjing kemeja, ada yang kode-kodean, ada yang nekat buka lks, ada yang ngintip jawaban temen (ini cara paling gampang).

Ngintip (lihat) Pelajar Sma Berduaan Di Pojok Kelas

Diterbitkan pada Saturday, 26 January 2013 Pukul 21.11

Ngintip (Lihat) Pelajar SMA Berduaan di Pojok Kelas. Entahlah mereka sedang apa, mungkin sesuatu. Ngintip (Lihat) Pelajar SMA Berduaan di Pojok Kelas. Lihat juga nih: Ulah Anak Bangsa? Ngintip (Lihat) Bocah Berduaan 

Demi Bunga Melati

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2015 Pukul 21.00

mereka memutuskan bahwa mereka mengintip dari cendela kelas, memastikan bahwa anak baru itu benar-benar cantik. "benerkan kata gue dia cantik." ilham tertegun nelihat cewek baru itu. "kayaknya gue perna lihat" kata ilham "kebetulan ada ibu dina" sapa ilham dengan sopan. "ada apa ilham" jawab ibu guru sisiologi yang cantik itu. "itu bu si amir. lagi ngintip anak baru" sambil nunjuk amir yang belum sadar bahwa ilham teman sebagkunya itu sudah pergi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -