ngintip anak sma kelas

[my Senior High School!] Chapter 24b

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2014 Pukul 14.26

Entah untuk keberapa-kalinya, yel 'KAMI anak SATU DE' disorakkan oleh bocah-bocah kelebihan energi berkedok anak sma. Author yang ngeliatnya aja udah ngos-ngosan daritadi. Kayak anak TK aja..” Celetuk pedas Kai tak mengurangi bunyi gaduh KYAAA KYAAA gaje dari para gadis kelas 1-B. “Eh, kayaknya kelas lo paling rempong ya, Yongguk! Pake bawa-bawa gituan segala. Gak capek apa?” tanya salah seorang siswa dari 1-B yang author sendiri gak 

Pojok Hablayku: Bolos...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2008 Pukul 11.23

Sisanya - semua perempuan - duduk-duduk di depan kelas, sambil ngintip anak-anak di kelas depan, plus bergosip tentang mereka tentunya! Menyesal? Hmmm Sekelompok anak sma (satu almamater dengan aku, ouch!) 

Eskul Kkr Nih, Ngintip Yukk

Diterbitkan pada Friday, 16 March 2012 Pukul 13.24

Eskul KKR nih, ngintip yukk. KKR merupakan suatu eskul yang gw dn kkak2 kls serta tmn2 gw ikutin krna kkr tu menurut gw dpt memper-erat rasa persaudaraan antara anggota yang lain sblum kita cita banyak kita kenalain anggota Ramadhenia RT dya merupakan kembaran nya Ramadhania, dhenia adalah adik nya si dhania . anak satu ini sma iya nya dengan dhania sma2 suka ngelawak + pinter lagi. awalnya rada2 susah loh ngebedain antara ini orang yg 

Bintang Insfirasi: Kisah Anak Sma Yg Luar Biasa

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 19.20

Gini Ada anak sma dia sekolah di jakarta di sman 2XX kelas 2, panggil saja namanya CAHYA. . Cahya ini orang nya sangat aktif disekolah, dia adalah sekertaris Umumanisasi disekolah, selain mengikutianisasi, dia 

Ngintip Kelakuan Anak Di Sma!!

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 16.54

Kelakuan anak sekolah yang kaya begini memang udah dari sononya, dari generasi ke generasi. apalagi kalo udah enggak ada guru..suasana di dalam kelas pun seperti ini.. Tapi pasti waktu semasa sma kalian pengen 

Jurnal Anak Sma~: Zea [cerpen]

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2014 Pukul 9.23

Jurnal anak sma~. The World of Story's . Tapi nggak perlu menertawai anak kost juga kan? Sebenarnya “Lo anak adek kelas gue kan?” “Lo anak kelas 11 di sma Bridge kan?” Kali ini “Jadi kakak-kakak kelas 12 ya? “Nggak usah ngintip. Keluar aja lagi,”. Nyes. Aku ketahuan. Dengan gerakkan kikuk, aku keluar dari tempat persembunyiank, kemudian berjalan pelan menuju bangku semen tempat kak Zea duduk. Eh, atau bagusnya kupanggil Zea saja ya?

Anak Sma Di Mata Mbah Gugel [miris, Bebe++]

Diterbitkan pada Tuesday, 17 January 2012 Pukul 10.30

Miris deh gan.. pas ane menelusuri om gugel dengan kata "anak sma".. ternyata di mata om gugel anak sma ga ada yg beres gan.. masa yg harus keluar poto2 anak sma yg lagi belajar atau apapun yg menunjukkan anak sekolah malah 

Dewi Fatma's Story: Cerita Anak Sma: Hidup Bebas Di Kost-an

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2012 Pukul 14.18

Maka tibalah hari itu, di suatu siang yang terik, Ibu Wali kelas memanggilku ke kantor BP. Di tangannya ada sebuah kartu pos bertuliskan tulisan tegak bersambung menyambung menjadi satu. Melihat penampakan tulisan itu, perasaanku langsung tak enak. Pasti yang punya tulisan seperti itu anak sma jaman Belanda, dan aku sudah bisa menduga siapa orangnya. .. Biar mata sampai belel, gak ada yg misuh2 ngintip ke kamar terus marah-marah nyuruh tidur.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X