What's New?

ngintip anak pacaran

Tempatnya Anak Bojeg: Ngintip Orang Pacaran

Diterbitkan pada Wednesday, 11 August 2010 Pukul 10.04

Ada cerita seorang remaja usil namanya komang, kerjaannya ngerjain orang. suatu hari dia pengin ngerjain orang yang sedang pacaran. dengan berbekal HP kamera terbaru pada malam minggu, dia berangkat ke Suatu 

Nabirong

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2005 Pukul 9.15

kamarcewek-cowok boleh ngintip. Sri Narsisari: Eh ngomong-ngomong lo ngga risih apa pacaran sama temen sekantor? Ih kan risih Tapi tau ngga Luna, I saw her hmmm-ya-gitu-dehhh di pantry sama pacarnya yang anak IT dept ituuu.

Gaya Pacaran Orang China Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Thursday, 16 January 2014 Pukul 5.41

Setelah basa-basi ngobrol dengan ibu saya mereka pun minta ijin ” Bu, aku numpang kebelakang ya? mau ngintip Nani pacaran sama cowoknya”. ibu cuma bilang “Tar pada bintitan lo”. Saya sih aslinya gak suka ngintip orang pacaran tapi karena beberapa Gaya pacaran anak muda di Indonesia mungkin sudah banyak yang tahu, bagaimana dengan gaya pacaran anak mudah di China? Setidaknya selama bertahun tahun tinggal di Shandong, China saya bisa 

Contoh Pacaran Yang Baik Dan Benar Disaat Berpuasa...

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 14.36

Biasanya anak muda jaman sekarang pinter-pinter nih, modus berdua-duaannya canggih-canggih. Ada tadarus berdua, pengajian berdua, buka puasa berdua, nonton ceramah KH Zainuddin MZ berdua, dan berdua-dua 

Akibat Ngintip Orang Pacaran

Diterbitkan pada Friday, 4 November 2011 Pukul 11.29

Sekedar Informasi yah : cowok bulik waktu itu sekarang jadi mantan pacar, karena udah jadi suami bulik gue, dan udah punya anak 3 hihi sepupu2 kecil gue..unyu unyuuu ε˘`). Kangennnn kan sama mba ai… hehe. sumber :.

Pacar Mana Pacar? : Ngintip Orang Pacaran

Diterbitkan pada Friday, 14 March 2014 Pukul 8.50

Ngintip Orang Pacaran. Minggu Pagi Habis Olah raga Usro punya ide gila. Ngajak cuplis ngintip orang pacaran di taman kota.Biasanya jam2 segini rame psangan muda mudi lagi pada mojok…(mohon jangan di tiru….) Usro : Sob..kita main ke taman kota dulu yuk. Cuplis : Ngapain ksana? Usro : Ngintip orang Beib…Aku hamil. Ntar anak kita kamu kasi nama siapa Beib” Yang berambut Panjang memulai obrolan. ” Mus… beib….” Pasanganya menjawab sambil

Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang… (ii)

Diterbitkan pada Monday, 5 November 2012 Pukul 22.32

gambar anak muda pacaran,foto pacaran,pacaran jaman sekarang. hohoho, waduh ngintip orang pacaran. Haati2 gan, jangan sampai ketahuan, tapi fotonya pas banget view nya. top markotop. BalasHapus. Balasan.

Why Do You Want To Know? (sedikit Ngintip Soal Projek Cari...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 22.27

Previously in Rumah Lor (Jie sok seri2 Barat gitu deeh) Enakan sih baca dulu : Orang Brengsek nggak Selalu Brengsek Seri Projek Cari Pacar untuk Arla " Legooo main layangan yuuuk di gunung Maaaaas!!”, Arya memecah keheningan di rumah lor. Saat itu semua penghuni rumah lor, rumah utama, “Maaf deh kalau kegiatan kita kurang bonafid buat elu, anak orang kaya!”, Arya berkata menyebalkan. Joker langsung menimpuk Arya dengan bantal. “Emang kita 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.