What's New?

ngintip anak kost pipis

Kost Semarang Part 2 (two)

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 6.27

Di ruang tamu ada yang pacaran, si Patkay (masih SMU, anak paling kecil di kost). Kan iseng ya? Ya kan? Saya, Hatori dan Kuli memutuskan untuk NGINTIP Patkay pacaran. Huhuhuhu.. Niat banget, kami lompat keluar 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Suatu sore ketika ibu kost sedang tidur, beberapa anak putri rumah sebelah datang mendekati saya yang sedang tiduran di bangku. " Dik nggak usah bilang bilang ya. Kami mau ambil jambu". Mau mengiyakan saya nggak 

Cerpen Keren: Kisah 2 Kamar Kost

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 14.25

kamar kost ..suatu siang di bulan Agustus setelah puter puter kesana kemari bareng sodara gw untuk mencari kos, akhirnya gw nemu juga ada kos kosan yang lumayan enak tempatnya dan juga sedikit strategis menurut gw. Tempatnya bersih "oh iya mbak sama mas nya ini udah pada kenal belum ya? sama sama anak baru kuliah kan ?" tanya pak Kardi Beberapa saat kemudian Adel sudah selesai dari "pipis" nya sembari mencuci muka nya. "Eh lo ngopi ya 

Shout Of My Soul: Siapa Sih Iko Uwais????

Diterbitkan pada Wednesday, 11 April 2012 Pukul 14.46

(Please ya, gue bukan manusia bioskop yang duduk dipojok kiri atas yang pulang berantakan dengan celana basah, celana gue basah karena gue pipis gak tahan liat darah berhamburan dimana-mana!) Ini Film memang Sekarang sih, kalo mau liat si ganteng Iko Uwais gampang, gak usah sering-sering ke bioskop *gak cocok sama saku anak kost* karena dia sering nongol di iklan cyiiiin.. eits, bukan cocis co nais kok.. Iklannya . LO YANG NGINTIP KE-. 56571 

Gue Is Me: Kisah Hidup Pegawai Trans Tv Yang Menyedihkan

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 6.36

yang aku kenal, tiap karyawan Trans akan merasa bahwa seragam mereka itulah yang mengikat hati mereka dan membuncahkan kebanggaan mereka menjadi karyawan Trans. Terutama bagi anak-anak baru. "Istilahnya, gak usah pake duit Uang kos di daerah Mampang berkisar Rp 600.000 sebulan dengan fasilitas minimal dan langganan banjir, buat beli makan malam kurang lebih Rp 15.000 sekali makan di warung sederhana, belum buat beli pulsa HP, buat transpor ojek 

Celana Dalam

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 8.00

Kamar kos ini standar ukuran 6×3 meter untuk barang-barang anak kos yang tidak banyak dan serba praktis. Kebetulan, kamar Sepanjang malam bayinya menjerit-jerit, minta susu dan selalu popoknya basah kena pipis.

Ngintip Anak Kos Dan Kegiatannya Abg

Diterbitkan pada Tuesday, 7 December 2010 Pukul 12.45

Keberagaman tempat Kos-an mulai dari yang pengawasannya yang ketat dengan aturan adanya pemisahan antara Tempat Kost yang dihuni pria dan Tempat Kost Wanita , pemberlakuan jam Kunjungan atau jam bertamu biasanya jelas 

Za Nya Yang Bersahaja::: :::daeng Syamsoe: Bapak Kost...

Diterbitkan pada Sunday, 13 July 2008 Pukul 4.02

Tentu saja ajakan ini disambut antusias oleh kami. Maklum Anak Kost. Jarang-jarang ada ajakan makan. Gratisan lagi hehe…. Dan akhirnya kami sepakat untuk berkumpul di rumah bapak kost sekitar pukul 20.00 Wita.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -