What's New?

ngintip anak kost pipis

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Suatu sore ketika ibu kost sedang tidur, beberapa anak putri rumah sebelah datang mendekati saya yang sedang tiduran di bangku. " Dik nggak usah bilang bilang ya. Kami mau ambil jambu". Mau mengiyakan saya nggak 

Suka-suka: Pendakian Yang Sebenar Benarnya Benar

Diterbitkan pada Monday, 10 November 2014 Pukul 8.28

Oiya temenku itu namanya Fitri, temen satu kost sama Diah. Dan sebenernya nggak gitu kenal banget. Kebelet pipis. Nyari semak-semak yang aman buat pipis sembunyi-sembunyi yuk. Jangan ngintip! Seusai pipis, aku sama Fitri balik lagi ke tempat tidur (baca: tanah tempat buat tidur) buat ngambil kamera dan foto-foto. Eh ternyata yang lain udah pada Di gendong deh tu anak sama pak Mukhlis ato siapa gatau haha. Jalan semakin lama dan hari semakin 

Dk's Zone: Funny Facebook Status

Diterbitkan pada Tuesday, 7 December 2010 Pukul 1.20

Dosen bertanya pada seorang siswanya yang paling kurus dan paling suka ngintip cewek. Dosen : "Hei..Joko abis kuliah kerjanya dirumah apa sih?" Joko : "Ya..habis makan tidur Pak!!,Ya biasalah Pak anak Kost !!" Dosen : "Lah itukan senang dong, tapi kamu kok kurus sih..??" . kegiatan : online terus nonstop,pipis,online lagi,rokokan,ngenet lagi,pesan mi rebus,ngenet lagi,gitu terus sampai mati.. Pesan permintaan pertemanan : Add gue ya,gue manis banget lho.

Tentang Aku Dan Kenapa Aku Bisa Setampan Ini

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2014 Pukul 1.16

Warga Kost Patalon. Ini keluargaku selanjutnya. Ini keluarga aku temuin gara-gara aku kuliah. 3 tahun lebih aku bersama mereka. Susah senengnya jadi anak kost udah kita lewatin bareng-bareng. Gimana susahnya dimarah-marahin ibu nemu sebungkus mie yang diremuk terus dimakan rame-rame di akhir bulan, gimana serunya ngutang dan diutangin (kalo aku ngutang terus selama jadi mahasiswa), gimana serunya ngintip belahan dada anaknya ibu kost.

Traveling : Mamam Enyak Di Sengkaling Food Festival...

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2014 Pukul 11.52

tapi gue sempet ngintip, tempatnya romantis gitu, dengan meja-meja taplak putih dan lilin kecil di tengahnya. di sekitar situ juga ada kolam yang lagi di buat. mungkin dikondisikan buat para jomlo yang nggak kuat ngeliat aktivitas romantisme, lalu nyebur ke kolam. ngambang bersama jomlo-jomlo lain. Cara pembayaran di sini niatnya pengen pipis, cuma kayaknya nggak sopan. reviewnya bikin laper. enaknya yang tapi harganyaaa itu boooo -_- Sebagai anak kost, saya sih NO.

Ketik Hapus Ketik: Teror Melanda Kost

Diterbitkan pada Tuesday, 13 December 2011 Pukul 22.27

Sampe akhirnya aku mengetahui sebuah fakta bahwa sofa di teras adalah tempat pipis mereka! Ya, mereka! Kenapa mereka? Karena tu kucing ada lebih dari 1. Pas udah nyampe anak tangga terakhir, gue dikejutkan oleh seonggok gumpalan kecoklatan. Gak cuma satu men, ada 4 onggok. Di ruang tipi. Gue lempar kertas dan dia pun meninggalkan tempat dengan tetap mengintip-ngintip di balik tembok. Ni kucing naksir gue ato gimana sih. Lalu gue masuk 

Kost Semarang Part 2 (two)

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 13.27

Di ruang tamu ada yang pacaran, si Patkay (masih SMU, anak paling kecil di kost). Kan iseng ya? Ya kan? Saya, Hatori dan Kuli memutuskan untuk NGINTIP Patkay pacaran. Huhuhuhu.. Niat banget, kami lompat keluar 

Sinister

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 7.23

Terutama Ellison dan anak-anaknya (entah kenapa kok cuma istrinya yang gak di-“ganggu” ya? :P). Dan dari setiap film pembantaian yang dia liat itu, secara sekilas selalu keliatan ada sosok orang ngintip gitu. Yang mana 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.