ngintip anak kost pipis

Sinister

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 7.23

Bahkan film anak-anak pun karakternya syaiton-syaiton, kayak Frankenweenie dan Hotel Transylvania (Btw, Hotel Transylvania ini keliatannya bagus nih, nomor 1 di Box Office. Sayangnya Dan dari setiap film pembantaian yang dia liat itu, secara sekilas selalu keliatan ada sosok orang ngintip gitu. Ya onoh mas si the ring sm ju-on versi asli yg bikin aku kapok nonton film horor, jaman masih kost dulu ada temen yg demen banget koleksi dvd film2 horor >_<

Nanoe Biroe

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 22.22

RINCIAN > Artis : Nanoe Biroe > Title : anak kost > Genre : Pop > Size : 5.2 MB LINK DOWNLOAD LIRIK Dikamar cenik kurangken 3×3 meter Ditu beli ngidem mengantiang semeng Joh ken rerame sing ngajak nyame Bli Reff,, Beli sing sugih pipis pas pasan. Ngirit ngenehang beban bulanan. Beli sing bagus sing sanget kedas. Maklum ragan beli sing terawatt…… Reff,, Bli tuah anak kos. Boye je panak bos. Hidup in the kos sing dadi boros TUYUL yg ngintip 

Kiamat Anak Kos

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2008 Pukul 8.48

“Kalo bepergian jangan direncanakan…kebanyakan rapat malah ga jadi” Kata Slamet, teman kos dulu sewaktu mahasiswa, yang aslinya dari Bayat Klaten. Kalo pengen ngliyat bagaimana profil orang ndeso yang 

Kost Semarang Part 2 (two)

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 13.27

Di ruang tamu ada yang pacaran, si Patkay (masih SMU, anak paling kecil di kost). Kan iseng ya? Ya kan? Saya, Hatori dan Kuli memutuskan untuk ngintip Patkay pacaran. Huhuhuhu.. Niat banget, kami lompat keluar 

Tips Hemat Sehat Ala Anak Kost

Diterbitkan pada Saturday, 7 May 2011 Pukul 15.49

kost san itu enak dan bisa belajar mandiri, walaupun terkadang banyak orang mengidentikkan anak kost itu dengan “ketidakterurusan” sehingga terkadang juga membuat anak-anak yang hendak kuliah atau sekolah takut 

Kisah Hidup Anak Kost Jelutong: Chatting Part Ii Lol

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2009 Pukul 23.03

Nicodemus Phang [+628195680365 or +6281908139554] says: shasha pipis duduk. Nicodemus Phang [+628195680365 or +6281908139554] says: !!!!! Lhen says: ada apa wen. `^ sHaShA ^` says: iihhhh km ngintip ya.

Ketik Hapus Ketik: Teror Melanda Kost

Diterbitkan pada Tuesday, 13 December 2011 Pukul 22.27

Sampe akhirnya aku mengetahui sebuah fakta bahwa sofa di teras adalah tempat pipis mereka! Ya, mereka! Kenapa mereka? Karena tu kucing ada lebih dari 1. Pas udah nyampe anak tangga terakhir, gue dikejutkan oleh seonggok gumpalan kecoklatan. Gak cuma satu men, ada 4 onggok. Di ruang tipi. Gue lempar sesuatu dan dia pun meninggalkan tempat dengan tetap mengintip-ngintip di balik tembok. Ni kucing naksir gue ato gimana sih. Lalu gue masuk 

Cerpen Keren: Kisah 2 Kamar Kost

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 21.25

Kamar kost ..suatu siang di bulan Agustus setelah puter puter kesana kemari bareng sodara gw untuk mencari kos, akhirnya gw nemu juga ada kos kosan yang lumayan enak tempatnya dan juga sedikit strategis menurut gw. Tempatnya bersih "oh iya mbak sama mas nya ini udah pada kenal belum ya? sama sama anak baru kuliah kan ?" tanya pak Kardi Beberapa saat kemudian Adel sudah selesai dari "pipis" nya sembari mencuci muka nya. "Eh lo ngopi ya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X