ngintip abg smp

Jelajah Ruang Waktu: Memori Indah Kehidupan Abg Tahun...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 19.14

Jaman SD atau smp kita dulu yang penuh memori indah.Ingatkah kamu dengan ini? #Main Petak Umpet, Petak Kalau gue pikir-pikir, gue cukup beruntung bisa ngerasain masa anak-anak dan abg di era 90-an yang sederhana, minim permainan virtual, tapi bisa bermain permainan bersama teman-teman. Bagaimana dengan memori indah Tamagochi Niar lagi ngumpet tuh :) Cilukbaa tuh Tamagochinya lagi ngintip. Hapus. Balas. Wong Cilik 9/12/2012 7:33 

Smp "yapemri" Depok: Gaya Abg Era 90-an

Diterbitkan pada Wednesday, 10 November 2010 Pukul 12.17

Buat kalian - kalian yang lahir belakangan, mungkin mau tau gimana gayanya abg tahun 1990-an, nih penulis dapet dari situs sebelah : Cekidot.. Tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, coba klo sekarang boro boro 

Ngintip Pelacuran Abg

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2008 Pukul 3.03

Mulai blog pribadi yang dikelola amatiran hingga media selevel Tempo, semuanya menyediakan data dan laporan lengkap tentang seluk beluk dunia esek-esek ala abg ini. Seragam putih-biru alias smp dan putih abu-abu 

Guru Smp Bandung Pukuli Siswa Yang Suka Ngintip

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 7.54

Menurut keterangan yang dihimpun Tribun, peristiwa itu terjadi pada Jumat (7/3) siang sekitar pukul 11.00. Ketika itu, smp 42 sedang mengadakan ujian tengah semester (UTS). Siang itu sebagian siswa sudah ada yang 

Ngintip Pelacuran Abg

Diterbitkan pada Tuesday, 20 May 2008 Pukul 7.07

Mulai blog pribadi yang dikelola amatiran hingga media selevel Tempo, semuanya menyediakan data dan laporan lengkap tentang seluk beluk dunia esek-esek ala abg ini. Seragam putih-biru alias smp dan putih abu-abu 

Menjelang Penyandang Gelar Abg

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 14.12

Tahun 2006 (seinget gw) Gw di terima di smp Negeri 26 Bandung, saat itu gw yang baru lulus SD tentunya masih sangat kekanak-kanakan begitu juga temen2 gw pada saat itu, bisa dibayangkan… ada orangnya tapi terlihat jelas pintunya ga terkunci kareennaaaa pintunya goyang2 gitu, si Minah yang ga sabar krn kebelet dan usil, dia dorong deh tuh pintu, refleks gw sama Minah buru-buru sembunyi di balik pintu toilet sebelahnya, sambil ngintip pastinya. Yaahh 

Ocehan Ade Anita: Cerita Abg Syur Di Video

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 22.22

Yaitu anak-anak berseragam smp yang dikelilingi oleh teman-teman kelasnya (mungkin sekitar 4 atau 6 orang), dimana salah satunya merekam dengan kamera handphone sedangkan yang lain meminta anak sekolah berseragam sekolah itu melakukan adegan-adegan yang sebenarnya belum pantas dilakukan oleh anak-anak yang masih berusia abg aliat baru beranjak . Aku sempet ngintip bentar video itu mbak. ya ampuunnnnn.. cuma bisa ngelus dada.

Alhamdulillahjagoanku Naik Kelas...

Diterbitkan pada Friday, 25 June 2010 Pukul 22.00

Sebenarnyabunda hopeless sangat, kalo abg bakaln naik kls. dulu *setaonlalu* wkt didaftarin kls 1 SD msh 6th kl diJkt blm boleh kbtln bunda wkt itu ngungsi ke Bogor jadilah bunda daftarin disana, sempat gak diterima Berawal dari marahnya bunda yg kelewat batasmungkin smp m'bwt hati si abang gimanaaa gituuu x yachh, soale bunda jg smp menangis haru kl inget kjadian itu. Pas si abang lg nulis bunda ngintip eh ketauan, ehh dia malah ketawa.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X