What's New?

ngintip abg sekolah

Ngintip Kerjaan Anak Sma Pada Jam Istirahat Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 9 August 2010 Pukul 2.02

ngintip KERJAAN anak SMA pada jam istirahat sekolah mau tau gan anak SMA ini ngapain pas jam istirahat sekolah??? langsung aja gan,,cekidot. gaya berpakaian anak ABG G4h0L jaman sekarang.. * Mungkin gak ya 

Bintitan Itu Gara-gara Ngintip, Bener Gak Sih?

Diterbitkan pada Tuesday, 23 October 2012 Pukul 12.51

Eeeh sepatunya dipake aja. Abang jadi dokter umum sejak tahun 2000. Tiga tahun kemudian sekolah spesialis mata di UI dan thn 2007 jadi dokter mata, deh. Eeeeh, ini udah di dalem, dok. Udah duduk malah. Pokoknya bukan karena ngintip, tapi karena adanya peradangan pada kelenjar sekitar kelopak mata. Dan ini ada hubungannya dengan higiene sekitar kelopak mata. Makanya sebelum bobo , cuci muka bersih-bersih Tujuh Alasan Ask.fm disukai ABG 

Ngintip Pelacuran Abg

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2008 Pukul 20.03

Melalui sejumlah wawancara dan investigasi, banyak di antara para ABG yang memutuskan dirinya melacur itu karena alasan ekonomi. Biaya sekolah yang mahal, harga buku yang tak murah serta kebutuhan hidup lainnya 

Cafewaris_ikmal: Ngintip Pelacuran Abg

Diterbitkan pada Tuesday, 7 August 2012 Pukul 10.12

Melalui sejumlah wawancara dan investigasi, banyak di antara para ABG yang memutuskan dirinya melacur itu karena alasan ekonomi. Biaya sekolah yang mahal, harga buku yang tak murah serta kebutuhan hidup lainnya 

Ocehan Ade Anita: Cerita Abg Syur Di Video

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 15.22

anak-anak berseragam SMP yang dikelilingi oleh teman-teman kelasnya (mungkin sekitar 4 atau 6 orang), dimana salah satunya merekam dengan kamera handphone sedangkan yang lain meminta anak sekolah berseragam sekolah itu melakukan adegan-adegan yang sebenarnya belum pantas dilakukan oleh anak-anak yang masih berusia ABG aliat baru beranjak remaja. . Aku sempet ngintip bentar video itu mbak. ya ampuunnnnn.. cuma bisa ngelus dada.

Dua Abg Curi Motor Demi Sekolah

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 23.48

Wahyudi yang akhirnya merotol dari sekolah sejak setahun lalu tersebut nekat berbuat jahat karena ekonomi orang tuanya yang kurang baik. “Awalnya Suami Hobi 'Swalayan' sambil Ngintip Mertua, Istri Mencak-mencak.

Erinerines: Ngintip

Diterbitkan pada Thursday, 4 August 2011 Pukul 13.58

situs di Internet mengenai Film yang diangkat dari Kisah Nyata dan pernah ditulis dalam Novel ini menceritakan tentang perjuangan berat seorang Gadis / Cewek ABG umur 13 tahun, yang masih sekolah dan mempunyai 6 

Teras Teera: Satu Koridor Banyak Cerita

Diterbitkan pada Wednesday, 9 July 2014 Pukul 8.52

Alkisah, pada tahun '90-an, seorang ABG yang baru lulus SMP tiba di kota Bandung untuk melanjutkan sekolah. Si ABG yang baru datang dari Medan itu pergi ke SMAN 3 Bandung dan mendaftar di sana. Di sekolah yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -