ngintip abg sekolah

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa Ngakak...

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 9.35

Cerita Lucu – Corona раrа penghuni dunia maya gimana kаbаr ѕеmυа? Sehat wal afiat semoga уа. Sekarang kita coba melemaskan otak уаnɡ seharian bekerja tаk henti memikirkan реkеrјааn, pelajaran bagi уаnɡ sekolah

Jelajah Ruang Waktu: Memori Indah Kehidupan Abg Tahun...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 19.14

Airwolf, Friday The 13th, Keluarga Cemara. # Beli sepatu sekolah yang dibelakangnya ada lampu menyala Kalau gue pikir-pikir, gue cukup beruntung bisa ngerasain masa anak-anak dan abg di era 90-an yang sederhana, minim permainan virtual, tapi bisa bermain permainan bersama teman-teman. Bagaimana dengan memori indah Tamagochi Niar lagi ngumpet tuh :) Cilukbaa tuh Tamagochinya lagi ngintip. Hapus. Balas. Wong Cilik 9/12/2012 7:33 AM.

Ocehan Ade Anita: Cerita Abg Syur Di Video

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 22.22

Anak-anak berseragam SMP yang dikelilingi oleh teman-teman kelasnya (mungkin sekitar 4 atau 6 orang), dimana salah satunya merekam dengan kamera handphone sedangkan yang lain meminta anak sekolah berseragam sekolah itu melakukan adegan-adegan yang sebenarnya belum pantas dilakukan oleh anak-anak yang masih berusia abg aliat baru beranjak remaja. . Aku sempet ngintip bentar video itu mbak. ya ampuunnnnn.. cuma bisa ngelus dada.

My Corner: Beraneka Ragam Gaya Hidup Abg Zaman 90-an

Diterbitkan pada Friday, 27 May 2011 Pukul 13.12

Inilah 100 Gaya Hidup abg (Anak Baru Gede) Taun 90an : 1. Make sepatu ala ABRI . Make Rautan Kaca di sepatu buat ngintip (bibit cabul mulai keliatan). 57. Ngabur N Ngiprit Kalo mau di suntik Imunisasi di sekolah. 91.

Ngintip Pelacuran Abg

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2008 Pukul 3.03

Melalui sejumlah wawancara dan investigasi, banyak di antara para abg yang memutuskan dirinya melacur itu karena alasan ekonomi. Biaya sekolah yang mahal, harga buku yang tak murah serta kebutuhan hidup lainnya 

Ngintip Pelacuran Abg

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2008 Pukul 15.50

Melalui sejumlah wawancara dan investigasi, banyak di antara para abg yang memutuskan dirinya melacur itu karena alasan ekonomi. Biaya sekolah yang mahal, harga buku yang tak murah serta kebutuhan hidup lainnya 

Ciri2 Abg Jaman Sekarang!

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2008 Pukul 18.50

Ciri2 abg jaman sekarang! Filed under: lain-lain — cuver @ 11:50 am. 1.rambut mohawck,emo, harajuku, britpop 2.stelean indies,rock and roll,ato kejepang2x-an 3.jacket cewek : warna yg nabrak2x kaya IJO,KUNING,- army ato skrng2x mulai kotak2x bergaris jakcet cowok 53.udah pada smoking, nge ganja, ke sekolah, malah sakaw 54.yg cewe bodinya pada 85.kalo di skolah gw, ada 1 orang yg boker, langsung pada rame2 kerubutin buat ngintip ama diguyur

Abg Sma Jaman Sekarang Kreatif Banget

Diterbitkan pada Saturday, 18 August 2012 Pukul 9.00

25 % Browsing ala kadarnya *facebookan, chat, browsing artis idolanya * #ketauan operatornya suka ngintip nih. -eitzz.. antisipasi mas bro, mbak sist - kalau orang baru, pasti digituin, kalo Dan menariknya beberapa bulan lalu, ada abg SMA cewek, yang tanya tanya seputar bisnis onlen, oke namanya panggil aja Ifa, ya ya ya. anaknya memang aktif banget apalagi dibidang jual beli. Uhm.. yapz dia tanya tentang "bagaimana sih bisnis onlen itu mas? aku ada 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X