What's New?

ngewe tante

Architext: Tante Wari

Diterbitkan pada Friday, 3 August 2012 Pukul 23.47

Tante Wari,” begitu caranya mengenalkan diri di depan teman-temanku. Nama lengkapnya Iswari Putri Astuti. Aku yakin, teman-temanku yang cowok gemar nongkrong di rumahku bukan hanya demi catatan kuliahku, tapi 

Jgx Says: Tetangga Terindah.

Diterbitkan pada Monday, 6 February 2012 Pukul 13.05

teriak gue bandel. belum kelar bandel-bandelan gue sama nyokap, tante yang punya rumah membukakan pintu rumahnya dengan wajah yang aneh, mungkin karena malu atau karena memang "ketahuan lagi kelonan 

Ira Maya Sopha

Diterbitkan pada Friday, 12 September 2008 Pukul 17.39

Tapi seperti pengalaman sebelumnya, ia justru lebih dikenal lewat perannya sebagai Tante Mona, tante girang yang merindukan belaian laki-laki normal di “Quickie Express, ketimbang sebagai Cik Linda, penjual bebek di 

Ibu Bos Vs Ibu Kost

Diterbitkan pada Wednesday, 21 March 2012 Pukul 21.05

Ada apa, tante? Hoambhh,” tanyaku sambil menutupi mulut yang menganga lebar. Ternyata oh ternyata… tante Vriska, Ibu Kost ku yang gedor – gedor pintu daritadi. What happen ae naon nih? “ Ini udah jam berapa, Sayang 

Terlintas Di Benak: Tante Reni

Diterbitkan pada Tuesday, 9 February 2010 Pukul 7.27

Tante Reni namanya. Ia hanya tinggal berdua dengan sang suami yang akrab dipanggil Om Inyo. Namanya sebenarnya Om Sinyo. Nama bagus-bagus disingkat jadi Inyo, hehehe. Kondisi Om Inyo tak beda jauh dengan 

Beranda Linda

Diterbitkan pada Tuesday, 1 January 2013 Pukul 15.00

“Sekarang Andika bekerja dimana? Ika, kamu ambilkan minum dulu buat Andika, ya,” ujarku. Setelah Ika pergi, Andika mulai buka suara. “Saya kerja di bidang advertising, tante. Saya dan Ika saling kenal sejak kuliah dulu.

Salah Masuk Salon!

Diterbitkan pada Friday, 14 September 2012 Pukul 17.04

terus Tante Kimb njawab "Wiih.. berati kalo mau meluk tinggal bilang mana sawerannya, wih berharga banget ya di sana" Tante Prety pun menjawab "Bisa kaya aku kalo disana" "Disana tapi ada mama-nya" Tante Angek 

Olvie "popeye" Sipota: Derita Tante Rempong

Diterbitkan pada Friday, 5 September 2014 Pukul 8.15

Kemarin Jumat gue diajak jalan sama Tante Vina, temannya mama gue. Dia ngajak anaknya yang namanya Tian. Huehehehe udah lama nggak ketemu gini ternyata dia udah tambah keren. Bikin mata seger dah kalo jalan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -