What's New?

ngewe sama ibu ibu arisan

Ngintip Arisan Ibu-ibu

Diterbitkan pada Wednesday, 14 May 2008 Pukul 0.38

Seperti halnya ditempat lain, warga Sorowako memanfaat arisan sebagai sarana silaturrahmi. Mengingat sebagian besar penduduknya adalah pendatang, agar saling mengenal satu sama lain warga wajib ikutan arisan.

Arisan !

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 13.50

Daripada manyun karena kalah keren sama Voltus and kebetulan pas weekend mama pasti banyak yang jagain maka saya putuskan arisan jadi agenda hari ini. Arisan adalah kegiatan yang paliiing saya Jadilah siang itu saya ngumpul dengan sohib – sohib lama yang telah berkawan lebih dari 10 tahun cekakak – cekikik ngomongin Manohara, ibu Prita, juga sale sepatu dari negeri tetangga (maklum cewek hehehehe). Saya sibuk mendengarkan obrolan mereka 

Pacaran Sama Cewek Yang Lebih Tua, Why Not?

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2012 Pukul 5.19

Atau paling nggak beti (beda tipis) sama ibu kalian. Terutama masalah hobi, obrolan dan hal-hal lain yang bisa bikin pacar pedekate sama ibu. Tapi jangan Pacar: Aku lagi sama mama kamu yang, diajak arisan berlian nih.

Bude Reno, Mama Kedua

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 17.20

Bahkan, menurut pengakuan Nyokap, gue sampe dibawa ke arisan komplek sama si Bude Reno. Walhasil tetangga yang lainnya pada bingung, "Ini kenapa anaknya Tante Batak jadi dibawa - bawa mulu sama Bude Reno ?

Arisan

Diterbitkan pada Monday, 30 November 2009 Pukul 17.01

"Tadi pagi Ibu bilang mau kemana?". "Cuma bilang mau arisan sama Bu Bowo…". "Tunggu sebentar, aku mau pulang. Sementara diberi obat turun panas dulu, takarannya seperti biasa…", kata Irwan memberi petunjuk.

Di Rumah Sebelah

Diterbitkan pada Friday, 11 February 2011 Pukul 15.57

Tak ada agenda arisan. Tuan puteri tentu sendirian. Sama seperti saya sekarang. Tapi saya terbiasa sendiri, sebentar lagi saya juga duduk di depan komputer, mengetik. Sementara dia? Apa dia juga senang mengetik sesuatu yang tak jelas seperti saya? Menjadi pengkhayal berat di siang bolong mirip saya juga? Atau dia “Iya sih, saya tadi memang sedang memasak. Tapi saya lantas sedih, ingat ibu di kampung, hanya berdua adik lelaki saya. Saya kangen.”.

Sang "pamong": Suami Tukang Selingkuh

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2011 Pukul 4.29

Kadang Linar diam-diam membandingkannya dengan suami lain yang didengarnya dari cerita ibu-ibu kelompok arisan atau tetangga-tetangganya. Sesudah melenguh Memastikan tak ada jejak yang tersisa sama sekali.

'aku Dijadikan Gigolo Oleh Ibu Angkatku' » Orbit Koran Digital

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 5.28

Saling pandangan mata dan sama-sama menikmati kepuasan duniawi. Bu Kantil berpesan kepada Guav, agar tidak menceritakan hal ini kepada siapapun. ”Jadikanlah yang tadi malam itu sebagai rahasia kita berdua seumur hidup,” kata ibu angkatnya dengan suara pelan, tetapi jelas kedengaran. Guav mengangguk ibu angkatnya. Alasannya arisan, tetapi mengapa sering mereka berkumpul dan menceritakan pegalaman bercinta dengan suami-suami mereka.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -