What's New?

ngewe sama ibu ibu arisan

Cerita Tentang Ruang Dan Interaksi

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2009 Pukul 10.46

Pada saat yang sama, frekuensi kegiatan yang meningkat, keragaman seni pertunjukan, pilihan terhadap seni yang eksperimentatif, dan kunjungan restoran yang memadat, mulai menunjukan disharmoni. “saya tidak relax baca puisi sambil diperhatikan orang makan”, seorang seniman instalasi mengerinyitkan dahi ketika obyeknya digeser karena beberapa kursi restoran harus disingkirkan sebentar karena ibu-ibu arisan mau nggelar dagangan, sebuah lukisan 

Destinationheaven: Kumpulan Teka Teki

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2008 Pukul 8.48

Apa bedanya apel sama upil?? Jawab: kalo apel ditaro diatas meja, kalo upil doles dibawah meja! Apa bedanya kawin zaman dulu sama zaman sekarang?? Jawab: kalau dulu kawin paksa, kalo sekarang terpaksa kawin! Lagu apa yang disukai .. Konde-konde ibu-ibu. Hotel tingkat seribu, apa bahasa jepangnya? Kukira Takada apa yang bila di kocok bikin tegang????? ibu-ibu arisan. Kenapa nyamuk ngisep darah??? Pengin isep rokok ngga ada duit Kopi apa yg bisa terbang?

Di Rumah Sebelah

Diterbitkan pada Friday, 11 February 2011 Pukul 15.57

Tak ada agenda arisan. Tuan puteri tentu sendirian. Sama seperti saya sekarang. Tapi saya terbiasa sendiri, sebentar lagi saya juga duduk di depan komputer, mengetik. Sementara dia? Apa dia juga senang mengetik sesuatu yang tak jelas seperti saya? Menjadi pengkhayal berat di siang bolong mirip saya juga? Atau dia “Iya sih, saya tadi memang sedang memasak. Tapi saya lantas sedih, ingat ibu di kampung, hanya berdua adik lelaki saya. Saya kangen.”.

Arisan !

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 13.50

Daripada manyun karena kalah keren sama Voltus and kebetulan pas weekend mama pasti banyak yang jagain maka saya putuskan arisan jadi agenda hari ini. Arisan adalah kegiatan yang paliiing saya Jadilah siang itu saya ngumpul dengan sohib – sohib lama yang telah berkawan lebih dari 10 tahun cekakak – cekikik ngomongin Manohara, ibu Prita, juga sale sepatu dari negeri tetangga (maklum cewek hehehehe). Saya sibuk mendengarkan obrolan mereka 

Pacaran Sama Cewek Yang Lebih Tua, Why Not?

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2012 Pukul 5.19

Atau paling nggak beti (beda tipis) sama ibu kalian. Terutama masalah hobi, obrolan dan hal-hal lain yang bisa bikin pacar pedekate sama ibu. Tapi jangan Pacar: Aku lagi sama mama kamu yang, diajak arisan berlian nih.

Arisan

Diterbitkan pada Monday, 30 November 2009 Pukul 17.01

"Tadi pagi Ibu bilang mau kemana?". "Cuma bilang mau arisan sama Bu Bowo…". "Tunggu sebentar, aku mau pulang. Sementara diberi obat turun panas dulu, takarannya seperti biasa…", kata Irwan memberi petunjuk.

Sang "pamong": Suami Tukang Selingkuh

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2011 Pukul 4.29

Kadang Linar diam-diam membandingkannya dengan suami lain yang didengarnya dari cerita ibu-ibu kelompok arisan atau tetangga-tetangganya. Sesudah melenguh Memastikan tak ada jejak yang tersisa sama sekali.

Diari Mami Ubii: Ayah Ibu, Jangan Sampai Aku Melihat...

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2014 Pukul 2.58

Sangking kita sebagai orangtua merasa aman jika anak kita main dengan anak tetangga, kita jadi merasa tak perlu untuk bertanya, "Tadi main apa, Nak sama Mas/Mbak A?" Jadi kita tak tau apa yang anak kita lihat atau lakukan. Kita begitu saja Setelah mendapat kesempatan ngobrol berdua, kawan saya si Bunga bertanya pada Bu Desy, kok bisa Mini punya gelagat seperti itu, apakah pernah melihat ayah ibu nya saat berhubungan badan? Dengan senyum malu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -