What's New?

ngewe panti pijat tuna netra

Sering Ngintip Penganten Baru Di Malam Pertama Mereka...

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 18.41

akhirnya malam kedua dari penderitaan yang tak berujung tersebut saya nekad pergi ke panti pijat. Lhoo ngapain?? ya di pijat lah, pijat leher…. hasilnya lumayan deh …ototo leher mulai melemas tapi waktu dipijat tuh tukang pijat kan tuna netra alias gak bisa lihat. gilllaaa beneerr pijatannya sungguh menyiksa…sakiiiiiit jenderal!!!!!! sampe sy tahan menjerit-jerit.. tuna-netra-013. sambil di pijat saya coba cairkan suasana (sok akrab gitu deh)…say ngobrol kanan 

Pijat 1. Pijat Refleksi Atau Pijat Ereksi ?

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2007 Pukul 16.27

akhirnya hari minggu, juga abis pengajian, gw jalan lagi pake motor sambil nyari rumah pijat. hmmh… ternyata ada di jl gudang utara. sebenarnya sih nyari rumah pijat tunanetra, tp karena nemunya cuman yg ini, ya sudah 

Posting Lama

Diterbitkan pada Friday, 17 June 2011 Pukul 20.19

Info Panti Pijat Bagi yang hobby pijat seperti saya, anda harus coba panti pijat yang satu ini, panti pijat tunanetra Budi Mulya yang berlokasi di Jl www.imzers.net/article/nomer-telp-panti-pijat · Tempat Pijat Plus Di Jakarta 

Ibu Sari Hasan, Ibu Guru Tunanetra

Diterbitkan pada Tuesday, 8 May 2012 Pukul 21.12

Pada Juni 1972, ia melamar untuk bekerja paruh waktu di Panti Pijat Timung, dan diterima. Di sanalah ia bertemu dengan Pak Hasan yang kelak menjadi suaminya. “Pada waktu itu, Neng, mata Pak Hasan masih cukup awas 

Daftar Tempat Pijat Di Daerah Malang Dengan Alamat

Diterbitkan pada Sunday, 11 August 2013 Pukul 11.21

Ada pijat tuna netra, pijat shiatsu sampai pijat untuk merangsang sensual anda. Nah, pijat Labels: alamat panti pijat di malang, Daftar Tempat Pijat di Malang Jawa Timur, nomer telepon pijat di malang, panti pijat di malang 

Tips Memperbesar Penis: Tempat Pijat Atau Panti Pijat Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 August 2013 Pukul 23.33

Panti Pijat Tunanetra Endang Alamat : Jl Tmn Pahlawan RT 021/10, Purwamekar, Purwakarta - 41119 , Purwakarta , Jawa Barat Nomer Telepon atau HP : 0264-212380. 3. Bekam dan Pijat Purwakarta. Pijat Refleksi sudah 

Kelelahan

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 3.42

Ia mengatakan bahwa di daerah dekat rumahku ada seorang yang juga jago memijat (lalu untuk apa aku menghampiri panti pijat tunanetra? Ya sudahlah). Karena iba padaku, ia segera menghampiri tetanggaku yang 

Pijat Oh Pijat

Diterbitkan pada Monday, 20 September 2010 Pukul 13.28

Gue pun nanya ke kakak di mana tempat pijat yang dekat dengan rumah. Disebutlah nama sebuat tempat pijat TUNA NETRA yang ada di Jalan Sei blablabla… (sei itu sama dengan sungai). Jaraknya nggak jauh-jauh amat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -