ngewe memek ibu ibu yang sudah tua dikampung

Cerita

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2007 Pukul 15.16

WARNET dan WARTEG, tetapi WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit , dapat mendirikan WARTO. SURGA Seorang anak bertanya kepada ibu nya : "Mengapa surgaku dibawak telapak kaki ibu ?" Dengan tenang si ibu menjawab PM : " sudah , .. ibu nggak perlu minta maaf saya sempat melihat tadi ..walaupun sebentar saya tau pelakunya itu bewokan .. " Ny : " !@#$!%^% " MAMA MAU MENINGGAL Pada suatu hari, Kardiman kecil sedang mandi bareng 

[cerita Menyentuh Hati] Ibu, Maafkan Aku…!!!

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2009 Pukul 12.59

Berita hukuman itu sampai ke telinga si ibu dia menangis meratapi anak yang dikasihinya dan berdoa berlutut kepada Tuhan “Tuhan ampuni anak hamba, biarlah hamba yang sudah tua ini yang menanggung dosa nya”.

Kisah-kisah Mistis: "burungku" Disandera Isteriku

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2008 Pukul 13.53

Buktinya, tidak lama tinggal di camp baru, tepatnya di Kampung Rantau Asem yang berada di hulu sungai Katingan, saya telah banyak kenal sesama anak muda penduduk setempat. Salah satunya adalah Emi, gadis Dayak Ngaju yang menurutku cantik Tetapi seharusnya ibu musyawarah dulu dengan saya sebelum mengambil keputusan," kataku menggumam seperti berbicara dengan diri sendiri. "Emi tahu tentang ini?" tanya Pak Slamet. "Tidak, Pak. Saya tidak 

Kisah Pilu Di Balik Hangatnya Pelukan Ibu Tiri

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 16.50

Saya juga pernah bertanya kepada ibu, tetapi tak banyak cerita yang saya peroleh dari ibu, mungkin karena ibu saat itu masih terlalu muda dan tidak mengerti apa yang terjadi. Dan saya ingin “bibi mau minta maaf kepada ibu (Red; ibu tiri), karena bibi sudah tua. Bibi sadar dulu bibi INSPIRATIF. Berkat Kompasiana, Diwawancara Reader's Digest Kompasianer Ini Berbagi Kiat Sukses Bisnis Online Salahkah Saya Merindukan Suasana Hari Raya di Kampung …

Kisah Nyata: Inilah Drama Pernikahan Poligami Yang...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2009 Pukul 12.01

Bisa kan ibu duduk disini?” “Iya, Pak Ustadz.” Jawab si ibu yang telah menjadi jama'ahnya rutinnya. “Begini Bu, jangan kaget yaa… ibu tenang saja, jangan emosi, ada saya disini. Ada kabar yang mungkin mengagetkan dan tidak enak buat ibu. Tapi, segala sesuatu .. Dandanannya orang kota tapi bertamu ke gubuk di kampung yang dihuni orang tua seperti mereka, mau ngobrol semalaman, memberikan nasehat dan mau tidur beralas tikar. Ada sepasang kakek 

Malam Jahanam Bersama Chyntia Putri

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2007 Pukul 2.40

Singkatan dari sakaw ngewe. Sakaw sendiri adalah rasa yang muncul apabila keinginan sudah sampai di ubun-ubun. Rasa yang sudah tidak dapat ditahan lagi. ngewe sendiri adalah ungkapan kasar untuk bercinta. Dan susah + “Telepon orang tua kalian. Bawa dua ratus ribu perorang. Dua orang, jadi yaa empat ratus ribu” - “Yah Pak, uang terakhir udah dipake Udin buat maen bencong” + “Kalian mao tetep disini? Saya bawa langsung kedalem ya?” Katanya 

Aku Seorang Psk!

Diterbitkan pada Tuesday, 20 April 2010 Pukul 22.24

Dari awal memang aku sudah tidak ada dukungan dari orang tua untuk melanjutkan pendidikan ku ke SMP. Hari Jum'at, setelah selesai warga di kampungku menunaikan sholat jum'at aku sudah di suruh bersiap-siap oleh ibu untuk berangkat ke Jakarta dengan tetanggaku itu. aku nurut saja tanpa banyak tanya kepada ibuku, aku akan bekerja apa Aku masih teringat akan teman sekampungku, yang waktu di kampung dia menceritakan tentang pekerjaannya.

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Yowis, aku yakin, mereka telah memaafkan aku *pede*, kalo nggak ntar amal ibadahnya nggak diterima loh, Jeng *ngancam* :D. Eh, eh Di kampung kami ada tukang urut yang udah tua. Jauh lebih tua dari emak. Tapi suaminya juga muda dan gress. Nyaris seumur dengan anak tertua si tukang urut dari suami sebelumnya. Aku sampe jadi takjub *bah, lebay nan aluih*. Kok ibu-ibu tukang urut itu keren banget ya sampai pria-pria muda tergila-gila sama mereka.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X