What's New?

ngewe memek anak masih

Tren Lesbi Tkw; Lebih Macho Dari Lelaki

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2007 Pukul 4.59

Di Victoria Park inilah kita bisa menyaksikan bermacam-macam gaya TKW Indonesia, dari yang masih tetap ndeso sampai yang nge-pop. “Saya juga bingung, anak-anak itu waktu di kampung sekolahnya di pesantren.

Makhluk Halus Di Bondowoso?

Diterbitkan pada Friday, 10 February 2006 Pukul 8.00

mulai yang crt nya tenggelam gak bisa balik ke atas permukaan. badanya ada yang kena silet. tapi balik kee awal tuh tempat dulu masih kecil jadi tempat maen ku bener suwer.. :)>- sebab kalo mau masuk pemandian gratis aku ngak pernah lihat vcd itu.tapi kalau soal mahkluk halus aku percaya banget,krn gua anak mulim.dan lagi tasnan dan makam kironggo emang agak wingit.aku bilang gitu krn gua anak bondowoso.:”>. watashi ha bondowoso no hito dakara 

Pingkan Mambo Bersaksi Di Gereja

Diterbitkan pada Wednesday, 29 September 2010 Pukul 8.48

Waktu Pingkan punya anak diluar nikah kan dia masih beragama islam, sekarang sudah tobat, dan memilih Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya. Lha, kok dibalik?? Guoblooook. Reply. Jabrik Says: March 5, 2014 at 

Mantan Panglima Fpi Masuk Kristen?

Diterbitkan pada Tuesday, 5 May 2009 Pukul 5.58

Dan video videonya juga sudah diupload ke youtube agak lucu juga kalau ngikutin ceramah ( atau lebih tepatnya ocehan si markus ) karena banyak bualan bualan yang bisa dibantah oleh anak Islam setingkat SD. Berikut adalah . “Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya orang yang 

Para Ustadz-ustadzah,ulama Dan Tokoh Islam Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 1.54

Wah, nampaknya saudara masih tidak tahu menahu berkaitan pengorbanan Yesus, saudara, Yesus datang kerana menebus dosa manusia yang sangat banyak, kamu masih mempercayai Nabi Muhammad yang dirinya sendiri sangat berdosa, malahan . Hai…orang kristen kok lo Goblook banget si ?!! ok lo kristen hebat dalam ilmu fisika ilmu matematika tapi Gobloook dalam ilmu agama dasar pengetahuan agama Nol…!! heebat anak SD..yg beragama Islam.

Gigolo Ilmu

Diterbitkan pada Wednesday, 30 June 2010 Pukul 15.33

Ki,mohon ijin mengamalkan mudah2an istriku yang keras kepala dan mau menang sendiri mau kembali karena saya curiga main serong dengan lelaki lain dan anak-anak masih butuh seorang ibu. 26 Maret 2012. Supeno 

Band

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2009 Pukul 14.33

Sandrinna Michelle Jadi Anak Angkat Laudya Cynthia Bella. Marshanda Xylo Rhukawa Singgih Nama Anak Aqi Alexa dan Audrey. Azka dan Citra Ali. Citra Kirana Masih Jomblo Usai Putus dari Ali Syakieb di Awal Tahun.

Gambaran Neraka Menurut 7 Agama Berbeda (no Sara...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 August 2009 Pukul 12.38

Sdr Jejaku, kalau kata anda membela kehormatan agama Allah, perlu saya sampaikan bhw Allah itu tdk perlu dibelam dan menunjukkan bahwa Allah nya umat Islam itu masih mempunyai agama. Kenapa Allah Bapa harus menyebut Yesus Kristus itu sebagai Anak Allah, hal ini sebagai gambaran sesuai Firman Allah bahwa siapapun yang mengakui Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, maka ybs ITIL MEMEK ANJING BANGSAT KONTOL!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -