What's New?

ngesek sama tante

Maya: Tante Dan Ibu Temen Saya

Diterbitkan pada Monday, 13 June 2011 Pukul 4.53

Dan Made yang selalu nggak akur sama ibunya. Mulai dari Eza dulu yaaa… Dia membuka curhatannya dengan dialog ini, “gue males sebenarnya ada di sini. Gue sering diomelin tante gue.” Saya yang denger ya heran lah 

Mama Arkananta: Ketika Orang Lain Beranggapan Operasi...

Diterbitkan pada Monday, 6 August 2012 Pukul 3.52

Ketika ditanya, jawabannya hampir sama semua yaitu supaya bisa merasakan menjadi ibu sepenuhnya. Dulu, ketika . kwkwkwkw, telepok juga dari si pipi gembul arya. kata dia, aku pengen tahu tante sowang. hahaha,

Taman Bungkul Surabaya, Tongkrongan Cabe-cabean...

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2014 Pukul 20.46

Meskipun tidak secara kasat mata, namun sebagai orang yang paham dunia malam, pasti bisa membedakan mana saja yang disebut cabe-cabean, gay dan tante girang. Opik menerangkan, tiga kelompok 'penyakit' 

Lebih Dari Sekedar Cerita: Dasar Si Tante

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2013 Pukul 16.27

Sambil ngebersihin motor terus nyiram-nyiramin bagian bawah motor , gue tetep ngobrol sama tante reni.. Tapi di sela-sela obrolan kita , tiba-tiba suaminya keluar ngampirin si tante reni. karna ngeras gak enak , gue 

Ngesek Sama Tante Via Hp :: Ayye's Blog|yaplog!(ヤプログ...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 September 2012 Pukul 13.23

Ngesek sama tante via hp. September 26 [Wed], 2012, 22:23. rb4IOjE · BVdbxgQ · KUGv8Ap · j5GPm · aJJg5Ii · 2oKaUr · IW1Ondch · RPLblH · ttz3ZZPU3 · 0aIoc · tGIg31 · CV4Dwnbe · XJHgw · OHrOsNq · 9rYceYbSD · 7LA5d · rkxtQOhvT

Berkunjung Ke Rumah Tante Di Depok

Diterbitkan pada Monday, 21 May 2012 Pukul 23.32

ke rumah tante Diana dan Om Sukman di Depok. Suami tante Diana; Om Sukman adalah seorang Polisi dari satuan Gegana, mereka sekarang tinggal di sebuah plat lantai tiga yang berada dalam komplek asrama Brimob. cahaya kebahagiaan kepada keluarga kecil ini. Semoga Raniya menjadi anak yang sholehah, taat sama Allah dan Rasul-Nya dan berbakti kepada kedua orang tuanya serta berguna buat Agama, Bangsa dan Negaranya kelak… amiin.

Belanja-sampai-mati: Serial Ceritanya Om Dr Tagor...

Diterbitkan pada Sunday, 21 September 2008 Pukul 14.17

Saya sama tante saya saya sampai ternganga mendengar ceritanya, tante saya yang punya anak perempuan 7 tahun, Chika, sampai nangis pas perjalanan pulang. Cerita ini sebenarnya sama sekali tidak enak untuk dibaca, 

Ibu Bos Vs Ibu Kost

Diterbitkan pada Wednesday, 21 March 2012 Pukul 14.05

Ada apa, tante? Hoambhh,” tanyaku sambil menutupi mulut yang menganga lebar. Ternyata oh ternyata… tante Vriska, Ibu Kost ku yang gedor – gedor pintu daritadi. What happen ae naon nih? “ Ini udah jam berapa, Sayang? Kamu gak berangkat ke kantor?” tanya tante Vriska sambil tersenyum ramah. . Mampus…ketauan telat sama pacarnya big bos, Aa' Rafif yang jadi fotographer disini. Mampus pangkat dua deh. “ Ini sudah yang keberapa kali dalam seminggu, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -