What's New?

ngesek dengan ibu kandung

Ibu Bos Vs Ibu Kost

Diterbitkan pada Wednesday, 21 March 2012 Pukul 14.05

Tante Vriska ini adalah ibu kost ku 6 bulan terakhir. Aku sendiri udah nganggep tante Vriska kayak ibu kandung. Orang Solo, jadi perawakannya alus…banget. aku aja selama tinggal disini gak pernah dimarahin. Kalau salah 

Ijinkan Aku Tetap Memanggilmu Ibu (kisah Nyata Seorang...

Diterbitkan pada Sunday, 23 December 2012 Pukul 15.30

IJINKAN AKU TETAP MEMANGGILMU IBU Aku mencoba menulis untuk diriku, menulis tentang sepenggal kisah hidupku. Yah,… Anak yang kau kandung selama 9 bulan 10 hari.. Kau rawat dan kau jaga.. Aku akan tetap 

Seorang Ibu Tega Pacari Anak Kandung

Diterbitkan pada Sunday, 22 July 2012 Pukul 14.10

Merdeka.com - Seorang ibu di California, Amerika Serikat berurusan dengan hukum karena berhubungan badan dengan anak laki-lakinya yang berusia 16 tahun. Mistie Rebecca Atkinson (32) tak dapat mengelak dari 

Arti Mimpi Bersetubuh

Diterbitkan pada Thursday, 6 June 2013 Pukul 1.39

Arti mimpi Bersetubuh dengan anak kandung sendiri. Artinya, akan memperoleh kesenangan. Arti mimpi Bersetubuh dengan ibu kandung. Artinya, akan memperoleh harta / kebahagiaan. Arti mimpi Bersetubuh dengan seorang gadis remaja.

Asti: Image Negatif "ibu Tiri"

Diterbitkan pada Monday, 4 April 2011 Pukul 8.38

Jarang sekali kita temui konotasi yang positif bersanding dengan kata “ibu tiri”. Padahal tidak sedikit ibu kandung yang juga punya “jiwa sakit” seperti gambaran ibu tiri. Banyak sekali anak-anak yang jadi korban kekerasan 

(gila) Anak Dan Ibu Kandung Bersetubuh

Diterbitkan pada Thursday, 31 March 2011 Pukul 10.55

Astaqfirullah.. demi memuaskan birahinya Pr (16), warga Lorong Suro Mengalo, RT 10, Desa Kasang Solok, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, nekat menyetubuhi ibu kandungnya sendiri, Sumini ( 35).

Panas Dingin Hubungan Keluarga Sumitro Djojohadikusumo...

Diterbitkan pada Thursday, 10 October 2013 Pukul 2.49

Di usia tiga bulan di dalam kandungan, ibu kandungnya memutuskan untuk meninggalkan hal-hal duniawi: untuk menempuh jalan hidup spiritual, yakni suatu keputusan yang diambil oleh seorang wanita dalam situasi batin 

Arti Mimpi: Tafsir Dan Arti Mimpi Bersetubuh

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 7.25

Selanjutnya Bermimpi bersetubuh dengan anak kandung Pemimpi sendiri. Artinya adalah Pemimpi akan memperoleh sebuah kesenangan. Sedangkan jika Pemimpi bermimpi bersetubuh dengan ibu kandung Pemimpi, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -