What's New?

ngenyot susu

Yuk! Minum Susu Citarasa Rock N Roll Di Ternate I

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 20.16

Tempatnya yang bersahabat menjamin pengunjungnya betah dan bisa menikmati susu aneka rasa dengan maknyos. “Buat yang baru pulang kerja atau kuliah datang kesini kita ngenyot susu,” ajak Attir.(LIN) 

Gemuk Tdk Slalu Sehat & Sehat Tdk Harus Gemuk

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 22.43

maunya ngedot susu terus. Dan emak gw bilang "benar ya kata Rahma, anak sehat ga harus gemuk ko, lah gemuknya ngenyot susu, makannya ga mau!" Tersadarlah emak gw..zzzzZZZZZ *khan mahhhbenerkannnnn!

I Scream For Ice Cream: Salah Botol Susu Apa Sih?

Diterbitkan pada Wednesday, 25 June 2014 Pukul 16.06

Hari ini gua ada liat temen posting foto anaknya yang newborn lagi minum susu dari botol. Terutama kalo yang lagi ngenyot itu botol susu masih newborn kok kayanya tuh botol susu kasian amat ya disalah-salahin. Kenapa 

Dadah Botol Susu

Diterbitkan pada Saturday, 15 December 2012 Pukul 7.10

Etapi kok masih ngenyot botol susu bayi.. Nah singkat cerita gara2 dot nya bolong, jadi tumpah2 dong ya.. si Papa marah lah.. terus Zahra disuruh minum nya sambil duduk aja. Eh terus tapi masih tumpah2 juga, jadi disuruh 

Blog Sesat Si Kacongkampret: Dia Adik Laki

Diterbitkan pada Tuesday, 25 October 2011 Pukul 16.28

Ade gue asik ngenyot - ngenyot Botol Susu Hasil Racikan gue. *Bangga* Ngenyot ngenyot ngeyot ngenyot. Ngenyot ngenyot ngeyot ngenyot. Ngenyot ngenyot ngeyot ngenyot. Ngenyot ngenyot ngeyot ngenyot. Ade gue 

Black Light: The Weird Indonesian Tv Commercials

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 20.53

apa waktu audisi iklannya, ke 6 anak itu udah dikasih tau kalau mereka bakal akting ngenyot ngenyot sachet susu kental sambil nyanyi nyanyi kayak gitu? gimana kalau mereka udah masuk SMA terus dicengin temen- 

Karena Bakteri Setitik, Rusak Susu Formula

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2008 Pukul 16.38

Saya pun gak kalah rame begitu mendengar isu ini, apalagi anak saya yang sekarang usianya 9 bulan, demen banget ngenyot susu formula (soalnya yang asli dah gak bisa dikenyot sich. hihi). Tiap muncul berita itu di 

Saka Bramudha: Tantangan 30 Hari Stop Ngenyot

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 10.35

Kami juga bilang kalo akan stop susu botol pada tanggal 30 April 2013, kami mulai iklan dan program stop ngenyot dari tgl 30 Maret 2013. Jadi ini tantangan 30 hari putus dari botol hihihi, selalu kita remind kurang berapa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.