What's New?

ngentot wanita bohai

5 Besar Artis Paling Cantik Di Dunia

Diterbitkan pada Tuesday, 8 May 2012 Pukul 18.22

Wanita berbibir bohay ini selain cantik juga dikenal memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Banyak skali kegiatan sosial yang dilakukannya terutama di kawasan Afrika. Artis Paling Cantik Di Dunia. Oke Sekian tentang 5 Besar Artis Paling 

All About Sepuluhenam: X6

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 5.41

Prio ini hafaal banget sama jam istirahat & pulang,makanya ampir semua anak di x6 kalo mau nanya jam berapa pulang pasti nanya sama prio.trus prio ini anak nya sopan banget dikit dikit "ngentot" huft 30. Salma ini anak baruu pindahan dr bpsk (bangun pagi sekolah kadit) dan dia anak nya bu rhizopodaaaAAA ' . kebiasaan salma kalo dikelas tuh.tidurselalu tidurdasar wanita kurang tidur-_- saingannya sanne nih si salma..hmm mungkin salma tiap malem 

Coretan Pena: Sokilah Si Pembantu Asik

Diterbitkan pada Monday, 22 October 2012 Pukul 2.25

jawab wanita gendut yang satunya yang tidak lain dan tidak bukan adalah pembantu dari wanita cantik itu. “Ya udah, lewat sini aja ya, biar deket, cepet sama ngirit.” gadis cantik itu menjawab dengan penuh perhitungan. Sepasang kaki over bohai karena begitu besarnya, serta sepasang kaki ramping, kecil, mungil itu terus melangkah keluar dari pasar, lalu melewati sebuah gang kecil. Tepat di tengah-tengah gang, di antara padatnya rumah penduduk, terlihat 

Silahkan Baca Pikiran Saya Ini: Kisah Ajeb-ajeb Anak...

Diterbitkan pada Saturday, 27 August 2011 Pukul 16.43

Dengan sedikit menggoda, akhirnya sang pria berhasil mengajak wanita seksi itu berjalan bersama ke sebuah wisma kecil tapi cukuplah untuk melepas ketegangan syaraf dan menghalau cuaca dingin malem ini. Dengan Begitu gua lagi ngambil gambar di depan panggung, eh ada cewe bohai bin seksi yang mencuri-curi pandang kearah gua, (awalnya sih grogi juga gua diliatin, abisnya ini cewe emang beneran menggoda banget tampilannya he..he..). gua liat 

Kisah Pria Beruntung Yg Dapet Cewek Bohay

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 13.45

Berita; Dr.Zakir naik; Extreme; Games; HP; Hacking; Humor; Inspirasi; Kasih sayang binatang; Kesehatan; Kuliner; Metallica; Misteri; Pilkada; Rahasia; Sejarah; TV Online; Tips; Unik; Wanita wanita. Arang tingkatkan risiko kanker paru-paru 

Mamaaakkk Belikan Aku Celana, Minimal Celana...

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2012 Pukul 3.11

Whooosaaaahhh.jadi terusannya yang gw bilang nyangkut di pinggulnya yang bohai tadi berada diatas pembatas stocking tadi, yang perempuan tahu lah ya.stocking yang model pants itu biasanya ada pembatas hmmm 

3 Cewek Yg Rela Mati Gara-gara 1 Cowok

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 11.31

Gini ceritanya : Dulu waktu gue msh SMA (ketrima karna kasihan) ada 3 cewek yg rela mati demi gue. yang pertama sebut saja namanya Anita (nama yg sebenarnya) gila mamen..! Body-nya yg bohai ditambah…

Mengapa Pria Suka Wanita Langsing? Inilah Alasannya...

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 4.00

Seorang pria selalu berharap punya pacar yang langsing di pelukannya. Mengapa pria selalu ingin punya pacar langsing? Inilah alasannya!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -