What's New?

ngentot wanita bohai

Kisah Pria Beruntung Yg Dapet Cewek Bohay

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 13.45

Pada dasarnya, seorang wanita secara psikologis membutuhkan seorang lelaki yang mempunyai 3 karakteristik: perhatian, bertanggung jawab, dan tegas. Perhatian berarti selalu berusaha menjadi pendengar yang baik, mementingkan 

Silahkan Baca Pikiran Saya Ini: Kisah Ajeb-ajeb Anak...

Diterbitkan pada Saturday, 27 August 2011 Pukul 16.43

Dengan sedikit menggoda, akhirnya sang pria berhasil mengajak wanita seksi itu berjalan bersama ke sebuah wisma kecil tapi cukuplah untuk melepas ketegangan syaraf dan menghalau cuaca dingin malem ini. Dengan Begitu gua lagi ngambil gambar di depan panggung, eh ada cewe bohai bin seksi yang mencuri-curi pandang kearah gua, (awalnya sih grogi juga gua diliatin, abisnya ini cewe emang beneran menggoda banget tampilannya he..he..). gua liat 

Ssst, Ini Gan Kelemahan Wanita Cantik ! Laki-laki Masuk !

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 11.22

Padahal jika para cowok tahu kelemahan si cewek cantik seksi nan bohay itu, wah dijamin bakal jadi cowok yang pede setengah hidup deh. Ok, saya beberkan bagaimana sebenarnya yang ada di dalam pikiran CEWEK CANTIK nan SEKSI 

5 Besar Artis Paling Cantik Di Dunia

Diterbitkan pada Tuesday, 8 May 2012 Pukul 18.22

Wanita berbibir bohay ini selain cantik juga dikenal memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Banyak skali kegiatan sosial yang dilakukannya terutama di kawasan Afrika. Artis Paling Cantik Di Dunia. Oke Sekian tentang 5 Besar Artis Paling 

Inilah Pertanda Pria Perjaka Dan Tidak Perjaka

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2015 Pukul 1.36

Berbeda dengan pria yang tidak perjaka dimana saat melihat wanita cantik dan bohai maka alat kelaminya akan spontan mengeluarkan air mani setetes-tiga tetes air mani cair bukan sperma, Selain itu juga kepala alat 

3 Cewek Yg Rela Mati Gara-gara 1 Cowok

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 11.31

Gini ceritanya : Dulu waktu gue msh SMA (ketrima karna kasihan) ada 3 cewek yg rela mati demi gue. yang pertama sebut saja namanya Anita (nama yg sebenarnya) gila mamen..! Body-nya yg bohai ditambah…

Mamaaakkk Belikan Aku Celana, Minimal Celana...

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2012 Pukul 3.11

Whooosaaaahhh.jadi terusannya yang gw bilang nyangkut di pinggulnya yang bohai tadi berada diatas pembatas stocking tadi, yang perempuan tahu lah ya.stocking yang model pants itu biasanya ada pembatas hmmm 

All About Sepuluhenam: X6

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 5.41

Prio ini hafaal banget sama jam istirahat & pulang,makanya ampir semua anak di x6 kalo mau nanya jam berapa pulang pasti nanya sama prio.trus prio ini anak nya sopan banget dikit dikit "ngentot" huft 30. Salma ini anak baruu pindahan dr bpsk (bangun pagi sekolah kadit) dan dia anak nya bu rhizopodaaaAAA ' . kebiasaan salma kalo dikelas tuh.tidurselalu tidurdasar wanita kurang tidur-_- saingannya sanne nih si salma..hmm mungkin salma tiap malem 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -