What's New?

ngentot tonton pembantu pembantuku

Nasib Menjadi Wanita Pengikut Syiah… Miris..

Diterbitkan pada Sunday, 19 August 2012 Pukul 22.36

Beliau beranjak dari kursi memanggil pembantunya agar mengemasi peralatan untuk segera tutup setelah selesai menangani pasien terakhirnya itu. – “Saya tidak percaya dengan perkataan dokter tentang penyakit saya !

Surat Terbuka Seorang Buruh Tentang Kelas Menengah...

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 20.39

Saya akan sangat salut dengan pemimpin Serikat #Buruh jika ia menggaji pembantunya di rumah Rp3.7 juta / bulan. utama untuk menjadi seorang pekerja. oke ada salah satu komen yang mengatakan bahwa seseorang yang sudah sarjana lebih pantas mendapatkan gaji yang lebih tinggi dan yang hanya sampai SD dia pantas mendapatkan gaji yang lebih rendah daripada yang sarjana. pendidikan bukan kastanisasi bro. tonton film accepted kalo mau jelas.

That's How I Love You

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 19.12

Cukup aku teriak-teriak menghenaskan karena melihat 'milik pria' di film-film yadong yang pernah aku tonton. Itu membuatku bergidik takut dan tidak Sehun itu pembantu aku, tau.” “oh ya? Pembantu? Kok pembantunya ganteng banget ya? Boleh dong dikenalin.” Sehyun mengerang kecil lalu mendengung panjang seraya menggigit bahuku keras. “cieeee… cemburuuu~”. Aku menoyor kepalanya kasar karena gigitan kerasnya membuat bahuku cidera sesaat.

Saya Harus Membuang Air Susu Saya Bu

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 15.33

Pembantunya ini sering sekali ke kamar mandi dan berdiam cukup lama. Dengan tutur kata yang lemah lembut si Majikan bertanya.” Apa yang sebenarnya engkau lakukan di kamar mandi..?” Pembantu itu tidak menjawab, 

Mbak Ela #part1

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 20.45

Ada yang nonton bola, ada juga yang ngelarin kerjaan. Kerjaan gue .. Jadi bingung mau ngomong ke Mas Arifnya bagaimana soal Pembantunya hehe :) Jaga terus pembantunya dan ajarin yang baik-baik. Siapa tahu 

Full House

Diterbitkan pada Monday, 27 April 2009 Pukul 11.50

Tapi ada syaratnya, Han Ji-eun harus mau bekerja sebagai pembantu — bersih-bersih dan memasak — karena Ji-eun juga harus membayar utangnya kepada Yeong-jae yang dipinjamkannya waktu di Shanghai. Di sisi lain, Yeong-jae mencintai ih, beneran aku seneng banget sama drama korea full house, sampai sekarang aku ga bosen2 nonton drama itu, apalagi sama bintang2nya full house. aku pingin bgt bintang2 full house ke indonesia. I LOVE FULL HOUSE DRAMA.

Mau Tahu Foto Imam Ldii Saat Ini? Seperti Apa Sih...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 18.58

Door Prize · Video Dialog , Kristen Jangan Tonton, nanti Menyesal.. Dialog Luar Biasa,. Agar pembesar dan penguasa negeri ini tidak tertipu bila suatu hari mereka beraudiensi,/datang berkunjung/inspeksi bahwa yang muncul hanyalah pembantu-pembantunya imam, sedangkan imam sendiri akan berpura-pura sebagai rukyah biasa, dan ini adalah suatu yang kami saksikan dan pernah kami alami karena kami adalah mantan pengurus. Agar kaum muslimin tidak 

Kumpulan Joke

Diterbitkan pada Thursday, 28 May 2009 Pukul 14.00

Seorang majikan mencaci-maki pembantunya karena pekerjaannya yang nggak beres. Dengan geram si pembantu berkata: "Paling tidak, saya lebih baik daripada ibu di tempat tidur." .. Di rumah nonton TV, pergi jalan-jalan bawa HP. 2.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -