What's New?

ngentot tonton pembantu pembantuku

Jangan Dibaca Ya!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 16.37

Nah setelah gede, entah kenapa gua yang penakut ini jadi demen banget nonton film horror. Kalo film nya gak serem malah gua jadi kecewa. Tapi kalo filmnya serem… yang ada gua jadi ketakutan sendiri setelahnya.

Suara Hati: Diberi Menumpang, Sepupu Berzina Dengan...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 April 2012 Pukul 23.09

Satu hari, pembantu rumah saya mohon bercuti untuk ke rumah kakaknya yang jatuh sakit. Memandangkan hari itu Jumaat saya izinkan sebab Sabtu dan Ahad saya tidak bekerja. "Anak kami saya tumpangkan di rumah adik 

Hah Hamil ??? (part Ii)

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 11.02

Aku terduduk di kursi ruang keluarga. Apakah Lala benar-benar sedang menonton ya ? Kalau diSMS sih bilangnya menonton. Ah ibu macam apa aku yang tidak bisa mempercayai anak sendiri. “Kamu lagi nonton film apa 

Saya Harus Membuang Air Susu Saya Bu

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 8.33

Pembantunya ini sering sekali ke kamar mandi dan berdiam cukup lama. Dengan tutur kata yang lemah lembut si Majikan bertanya.” Apa yang sebenarnya engkau lakukan di kamar mandi..?” Pembantu itu tidak menjawab, 

Ngeseks Dan Ngeres

Diterbitkan pada Sunday, 14 December 2008 Pukul 10.05

Ketika sewaktu SMA, saya membaca novel sastranya Linus Suryadi “ Pengakuan Pariyem “ yang membawa kita bagaimana seorang pembantu wanita asal Wonasari yang menyerahkan segala galanya untuk putera majikannya, den bagus Ario Atmojo. Ternyata penggambaran lewat tulisan .. tapi saya cari2 linknya nggak nemu. btw, mas. emmanuelle itu film pertama yang saya tonton rame2 bareng temen2 kampus dulu. entah emmanuelle yang itu atau bukan :p 

Kumpulan Joke

Diterbitkan pada Thursday, 28 May 2009 Pukul 7.00

Seorang majikan mencaci-maki pembantunya karena pekerjaannya yang nggak beres. Dengan geram si pembantu berkata: "Paling tidak, saya lebih baik daripada ibu di tempat tidur." .. Di rumah nonton TV, pergi jalan-jalan bawa HP. 2.

That's How I Love You

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 12.12

Cukup aku teriak-teriak menghenaskan karena melihat 'milik pria' di film-film yadong yang pernah aku tonton. Itu membuatku bergidik takut dan tidak Sehun itu pembantu aku, tau.” “oh ya? Pembantu? Kok pembantunya ganteng banget ya? Boleh dong dikenalin.” Sehyun mengerang kecil lalu mendengung panjang seraya menggigit bahuku keras. “cieeee… cemburuuu~”. Aku menoyor kepalanya kasar karena gigitan kerasnya membuat bahuku cidera sesaat.

Sang Kyai 6

Diterbitkan pada Monday, 7 May 2012 Pukul 8.51

Tapi karena ibu adalah orang yang sayang dan paling pengertian kepadaku, dulu saat aku masih nakal-nakalnya ibuku tak pernah menyalahkanku, tak pernah melarangku, malah kalau aku mau pergi nonton konser musik, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -