ngentot sama sawah

Jjpks Aka Jalan-jalan Pagi Keliling Sawah

Diterbitkan pada Thursday, 23 August 2012 Pukul 23.37

Masih di rumah Manggar. Manggar ini rumahnya dikelilingi sama sawah jadi dari sebelum sampai kemarin juga gw udah merencanakan buat jalan-jalan di sawah pagi harinya. Sebetulnya gw udah beberapa kali main ke 

Kembali Ke Dulu (6)

Diterbitkan pada Wednesday, 9 February 2011 Pukul 19.49

Tanpa batas. Hanya dibatasi pepohonan hutan kecil yang langsung menyentuh kaki langit yang berkilau kuning. Langit yang sama, sawah yang sama, parit yang membatasi jalan beraspal dan petak sawah yang sama.

Pt. Dwi Pratama Sama Bahagia

Diterbitkan pada Saturday, 18 January 2014 Pukul 18.03

PT. Dwi Pratama sama Bahagia Jl P Jayakarta 26 Bl B-4 Mangga Dua Selatan sawah Besar Jakarta Pusat Indonesia Telp.: +62 21 6294 196

Jalan Jalan Pagi Ke Sawah

Diterbitkan pada Friday, 4 April 2014 Pukul 10.45

Ya saya memang anak desa, desa Sudimoro - Bululawang - Malang - Jawa Timur yang masih deket sama sawah. Kita jalan jalan bertiga gitu (saya, embak, sama mas ipar) oke emang aku orang ketiga! tapi aku nggak dianggep nyamuk kok, 

D'sawah Villa

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 18.22

Sesuai dengan namanya, D'sawah ini memang dikelilingin sama sawah. Bangunannya seperti kotak persegi panjang yang kiri-kanannya ga ada bangunan lagi sama sekali, hanya hamparan sawah. Nah, menurut salah 

Blog Memoar Biru: Foto Bercerita

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 22.23

Njeh, leres, Mas sawah di dataran rendah ya kayaknya sama, Mas. beda kalo di lereng gunung misalnya, bentuknya lebih ke terasiring persawahan itu suasananya menenangkan sekali. pasti kangen yah sama sawah. di 

Menganti Beach

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 20.43

Perjalanan Purwokerto-Kebumen sekitar 2 jam-an kayaknya, atau lebih. lumayan jauh juga. sepanjang perjalanan lebih sering lewat semacem hutan sama sawah sawah gitu, buat anak kota yg kebiasaan liat gedung-gedung 

Merely A Dream: I Falling In Love

Diterbitkan pada Monday, 27 August 2012 Pukul 19.37

Yayaya Field rice itu sawah. sawah? jatuh cinta sama sawah?gak salah. ya gak salah emang gue falling in love sama sawah. Mencintai karena secara mata memandang dia begitu indah, dan secara hati merasakan dia 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X