What's New?

ngentot sama kontol gede

Indonebia: Jangan Bikin Petisi Anti Fpi!

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2007 Pukul 17.42

Ana ana YANG PADA kafir.. lebih baik ana ana ngentot aje ame onta di arab sono.. Ana ana Ude Dibegoin ama orang Arab. Ana pengen KONTOL GEDE? Aq sedih banget liat bangsa indonesia yang terlalu fanatik dengan agama sampai-sampai membuat perkumpulan dengan nama FPI, aklian tuh belum tentu benerkekerasan bagi kalian adalah kebenaran, itu salah besarcinta damai itulah kebenaranjangan jadi seperti anjing yang bisanya teriak-teriak 

Islam Liberal, Pemurtadan Berkedok Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 14 February 2012 Pukul 4.23

Mendiang Dr Harun Nasution direktur Pasca Sarjana IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Jakarta berhasil mengelabui para mahasiswa perguruan tinggi Islam di Indonesia, dengan cara mengacaukan istilah. .. puluhan taun berselang lahirlah si yovie dgn agamanya yg sekarang yaitu kristen jadi si yovie dan keluaganya ini ada dan memeluk agama kristen gara2 nene moyang si yovie seneng ama kontol gede SEHARUSNYAA NAMA SI YOVIE ANUGERAH KONTOL.

Lionel Messi Masuk Islam

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2012 Pukul 23.56

Anonim 11 Agustus 2013 13.18. Artis porno jadi mualaf habis itu artis pornonya di kentu sama bang haji utk di kawinin biar napsu bang haji tersalurkan ya?ngaku agama suci tp kerjaannya ngawinin wanita tuna susila wkwkwkwkk . Balas. Anonim 14 Januari 2013 00.20. Nabi Muhammad kontol gede tukang entot.!!!! ajaran murahan.pengikutnya juga orang tolol-tololmaklum orang2 gurun kan emang tolol. ngajarin umatnya doa yg benerdia malah ngentotin istri orang.

Cinta Keseharian: Pahlawan Nasional Yang Beragama Nasrani

Diterbitkan pada Wednesday, 18 August 2010 Pukul 11.00

dengan alasan bahwa orang kristen merupakan antek penjajah karena agama ini dibawa oleh penjajah dan bahwasanya pengusiran terhadap penjajah dipengaruhi oleh semangat jihad,?? well well,, well. .. Mas usah tahu apa belum yesus tuhan kita ngentot seekor keledai yg dia curi..baca (matius 20:22) edit 1928ssttt masih ada lagi kabarnya kontol yesus sebesar batang kelapa masatu lagi ni ye dia selain penyakit sek suka binatang dia sering ngentot dg 

Lagu Anti Kangen Band

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2007 Pukul 19.02

SO WHAT GITULOH Banyak yang suka sama kangen band. SO WHAT GITULOH Fansnya kangen band ada baaanyak. SO WHAT GITULOH Ngantri pengen gebukin gue. SO WHAT GITULOH Mo ditangkep sama polisi. SO WHAT GITULOH .. gw suka gaya loe soalnya dya memang kaya kontol gw mukanya ga cocok jadi penyanyi mendingan jadi tukang cendol hahahaha>>>…. LikeLike. By: ray ariel on . ngentot sana sama kangen band!!!! LikeLike. By: d'tyzh on 

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2008 Pukul 22.00

speedy ngentot anjing brengsek fuck babi monyet meki itil isep kontol memek nyasu bajingan kehed pler tai lonte arab susu asu stupid asshole motherfucker bullshit retarted damn it fuckkkkkkk .. cape dah sama speedy kasihan teknisi nya buang” waktu buat perbaiki modem dirumah gw / jaringan gw kalau ternyata yang ada gangguan itu di jaringan pusatnya bukan di rumah gw!!! speedy speedy kalau merasa dibutuhkan jgn gede pala dan bnyk keluhan rakyat 

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 7.00

Polisinya saja kayak begitu apalagi masyarakatnya!!! kalo mau bener mari kita bersama-sama tertib sy yakin anda-anda yang di peras sama Polisi korup pasti melakukan pelanggaran. SBy………. ngentot SAma Anjink… .. anda tidak pantas buat anda jika anda berbicara seperti pelacur.berarti anda lahir dan besar di komplek pelacuran dan pastinya kalian anak pelacur,gigolo dan keturunan noordin m top,kalian semua banci,omong doang gede,kontolnya seiprit.

Dirly The Trully Indonesian Idol 2006

Diterbitkan pada Sunday, 20 August 2006 Pukul 19.16

Kemarin rabu kami bertiga (saya, maria-sepupu saya, dan eci-adik saya) jalan ke bazaar rcti di senayan dan kami ketemu langsung sama dirly, face to face, kita berempat (plus dirly) ngobrol walaupun ga lama. jgn lupa gathering D1st d acara sweet 17thnya diRLy……….disiapin sbaik mgkn…..ga prlu gede*an gpp……malah lbh enak gath yg ga trlalu crowded……jd bs lbh akrab ama diRLy *asekkk* hehehe gw pasti dateng ko….rajin* ks info yaph…… udah ga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -