What's New?

ngentot nenek nenek

Rahasia Kentut Seorang Nenek Tua

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 13.31

Rahasia Kentut Seorang Nenek Tua terkuak ketika suatu waktu ada seorang nenek tua datang berobat ketempat praktek seorang dokter muda. Dokter : Selamat sore Bu .. ada yang bisa saya bantu ??. Tanya dokter dengan 

Nggak Mau Dipanggil Nenek, Cucu Donna Harun Diminta...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 13.45

Ada-ada saja deh, Donna Harun yang nggak mau dipanggil nenek ini malah minta dipanggil

Astaga! Bocah 8 Tahun Nikahi Nenek-nenek 61 Tahun...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 14.19

TSHWANE–Apa yang dilakukan bocah lelaki ini sulit diterima akal sehat. Seorang bocah laki-laki berumur 8 tahun menikahi perempuan berumur 61 tahun di Tshwane Afrika Selatan. Mengutip Dailymail, Senin (11/3/2013), 

Aku Dan Nenek ^_^

Diterbitkan pada Saturday, 22 October 2011 Pukul 12.04

Tapi nenek melarang, maka terjadilah perdebatan antara ummi dan nenek, ummi yang tak mau pisah dari anaknya, tapi juga ingin bisa mengajar lagi. Sedangkan nenek tidak tega kalau cucu pertamanya yang manis ini ikut 

Ahh..nenek

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 14.11

"Mang mau ke mana sih?", tanya Nenek. "Katanya cuma ke pantai kok, Nek. Boleh ga Nek saya antar Romlah ke pantai?", tanya Kardun. "Berduaan aja? ajak ngentot dong", kata Nenek usul. "Apa Nek?", Kardun kaget bukan kepalang.

Kelinci Lupus: Nenek-nenek Galak

Diterbitkan pada Wednesday, 9 December 2009 Pukul 15.45

nenek-nenek yang gue pikir itu baik,lemah lembut sama penyayang.. tapi koq ini beda banget yah,.ini jutek,galak pulaa..Grr--ngeselin kenapa gue bilang gitu ? begini ceritanya (kismis mode on) pagi-pagi buta gue udah harus pergi sekolah 

Asal-usul Nenek Moyang Penduduk Pulau Komodo

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2012 Pukul 18.21

Cerita rakyat tersebut menggambarkan kedatangan para pelaut Bugis yang dianggap sebagai nenek moyang orang Komodo, bahkan mereka menganggap tradisi pembuatan perahu di Pulau Komodo berasal dari 

Cinta Sepasang Kakek Dan Nenek

Diterbitkan pada Tuesday, 21 October 2014 Pukul 8.33

Sepenggal kisah dari sucinya cinta orang tua, cinta sepasang kakek dan nenek yang muda dan menua bersama. Semoga setiap insan yang saling mencintai, bisa mempertahankan, melanggengkan dan membersamai 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -