ngentot memek kambing

Sagacchi: Ladida (pusing Mikirin Judul)

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2008 Pukul 8.42

Nama sesuai dengan ciri2 yang mencolok dari penampilan mereka (ini memang kebiasaan gw) ada si muka murung, muka kampung, kacamata, rambut kepang, cowo topi, kambing (soalnya ni cowo bau banget kaya kambing yang udah mati sebulan) dan lain-lain. Dia bilang kalau orang tuanya (dua-duanya) sudah meninggal waktu dia kelas 4 SD (anjing bangsat, babi ngepet, tai ayam, kontol bebek, memek kuda alias TTTTTTAAAAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIII).

Ngaskus: Umpatan Khas Fc

Diterbitkan pada Sunday, 2 December 2007 Pukul 8.30

Isep pantat, goblok, mampus lu, keparaddd, bangsadddd, taik, dudul, kecoa busuk, anal loe!, dasar mulut memek kambing lu , bahlul, DASARNYA CINA, mampossss, BANGSATTTTTTTTTT LO TIKO, TOLOL Nah lo.kreatif 

Lagi-lagi Ayodance!

Diterbitkan pada Monday, 24 November 2008 Pukul 12.11

memek KASUS. Bagaimana tidak berkasus, baru saja beberapa hari yang lalu AyoDance Patching, hari ini sudah patching lagi!! Saya benar-benar berang sama game yang satu ini.. Sudah patching kemarin sampai 100Mb, 

Memindahkan Repository Ubuntu Ke Kambinguiedu...

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2008 Pukul 9.50

Memindahkan Repository Ubuntu Ke kambing.Ui.Edu. Written by Agus Setiawan on May 14, 2008. Urutan langkah - langkah berikut ini adalah langkah - langkah untuk memindahkan alamat repository kita ke kambing.ui.edu 

Ratu Adil

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 0.37

2014 at 3:51 PM. Mukanya itu loh, ada tainya lagi.. Dah ga ada bedanya ama memek kambing.. Gua berani taruhan lima milyar nih orang pasti hasil silang monyet sama kambing ReplyDelete. Addment. Load more.

Fuck Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2009 Pukul 16.18

Kita boleh menganut agama sesuai dengan kepercayaan masing masing.. ingat itu untuk kebaikan..!!! tapi jangan sampai agama di jadikan kambing hitam untuk memojokan salah satu agama yang lain .. dan jangan agama juga di .. stelah gue pikir2 lo ada benarnya juga yesus kontol memek vagina dlln… kalau gak ada gitu orang yesus mungkin gak sempurna…. lo mau orang2 di agama lo gak ada memek kontol dll.. hahahahahaaaaaaa …….. makanyaen lo 

Hidup Yang Sengal Brand Cap Kambing: Tanda Soal ???

Diterbitkan pada Tuesday, 8 June 2010 Pukul 12.33

Tapi x le salahkan memek (bukan nama sebenar) pun ak pun jahat jgk..sbb ak slalu dngki dia sbb tue dia gigit ak..ish x le la tgk dia hidup bahagia rasa cm nk kaco jer..hahaha..malang la memek jadi anak sedara ak..mmg 

Tak Ada Kambing Hitam Atas Keterpurukan Manchester...

Diterbitkan pada Sunday, 20 April 2014 Pukul 8.06

Gelandang Juan Mata mengaku tak ada kambing hitam atas keterpurukan Manchester United musim ini. Juara Liga Primer Inggris musim kemarin ini memang tengah.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X