ngentot memek kambing

Hidup Yang Sengal Brand Cap Kambing: Tanda Soal ???

Diterbitkan pada Tuesday, 8 June 2010 Pukul 12.33

Tapi x le salahkan memek (bukan nama sebenar) pun ak pun jahat jgk..sbb ak slalu dngki dia sbb tue dia gigit ak..ish x le la tgk dia hidup bahagia rasa cm nk kaco jer..hahaha..malang la memek jadi anak sedara ak..mmg 

Tak Ada Kambing Hitam Atas Keterpurukan Manchester...

Diterbitkan pada Sunday, 20 April 2014 Pukul 8.06

Gelandang Juan Mata mengaku tak ada kambing hitam atas keterpurukan Manchester United musim ini. Juara Liga Primer Inggris musim kemarin ini memang tengah.

Ngaskus: Umpatan Khas Fc

Diterbitkan pada Sunday, 2 December 2007 Pukul 8.30

Isep pantat, goblok, mampus lu, keparaddd, bangsadddd, taik, dudul, kecoa busuk, anal loe!, dasar mulut memek kambing lu , bahlul, DASARNYA CINA, mampossss, BANGSATTTTTTTTTT LO TIKO, TOLOL Nah lo.kreatif 

Produsen Susu Kambing Etawa

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2014 Pukul 19.47

Produsen Susu kambing Etawa GOMARS Perusahaan Global Mandiri Sejahtera sangat bagus untuk kesehatan Dan kecantikan | 085-79045-2051 | Kesempatan peluang usaha Susu kambing Untuk Jual susu kambing etawa kota, jual e sisha boge, Contoh iklan baris kendaraan sepeda motor penjulan rumah dan penjualan elektronik, cewek bayaran termurah, harga memek sragen, waralaba steak murah bekasi, penginapan murah di sekitar binus, nomor 

Ratu Adil

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 0.37

Ruci July 6, 2014 at 3:51 PM. Mukanya itu loh, ada tainya lagi.. Dah ga ada bedanya ama memek kambing.. Gua berani taruhan lima milyar nih orang pasti hasil silang monyet sama kambing ReplyDelete. Addment 

Sagacchi: Ladida (pusing Mikirin Judul)

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2008 Pukul 8.42

Nama sesuai dengan ciri2 yang mencolok dari penampilan mereka (ini memang kebiasaan gw) ada si muka murung, muka kampung, kacamata, rambut kepang, cowo topi, kambing (soalnya ni cowo bau banget kaya kambing yang udah mati sebulan) dan lain-lain. Dia bilang kalau orang tuanya (dua-duanya) sudah meninggal waktu dia kelas 4 SD (anjing bangsat, babi ngepet, tai ayam, kontol bebek, memek kuda alias TTTTTTAAAAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIII).

Lagi-lagi Ayodance!

Diterbitkan pada Monday, 24 November 2008 Pukul 12.11

memek KASUS. Bagaimana tidak berkasus, baru saja beberapa hari yang lalu AyoDance Patching, hari ini sudah patching lagi!! Saya benar-benar berang sama game yang satu ini.. Sudah patching kemarin sampai 100Mb, 

Fuck Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2009 Pukul 16.18

Kita boleh menganut agama sesuai dengan kepercayaan masing masing.. ingat itu untuk kebaikan..!!! tapi jangan sampai agama di jadikan kambing hitam untuk memojokan salah satu agama yang lain .. dan jangan agama juga di .. stelah gue pikir2 lo ada benarnya juga yesus kontol memek vagina dlln… kalau gak ada gitu orang yesus mungkin gak sempurna…. lo mau orang2 di agama lo gak ada memek kontol dll.. hahahahahaaaaaaa …….. makanyaen lo 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X