What's New?

ngentot mamaku enak

Dendam Mamaku

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 15.56

Aku memandang sekeliling kamar tidur Mama, kosong. Mama tidak ada, Papa juga tidak ada, kemana ya mereka? Sepi ah, padahal saat-saat malam begini paling enak duduk di pangkuan Mama. Aku turun dari ranjang 

Bunda Fiva: Another Extraordinary Day In My Class

Diterbitkan pada Thursday, 23 December 2010 Pukul 1.23

mama aku mau makan abis makan aku mau tidur daffa juga harus tidur abis itu bangun terus sekolah pulang sekolah aku tidur lagi seorang anak perempuan mamaku pinter masak masakan mamaku enak mama suka masak 

.: Nieke :. Recipe: Bolu Kukus Moka

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 10.06

Tapi kue-kue bikinan mamaku itu juga enak-enak. Salah satu kue yang dulu mamaku pernah bikin adalah bolu kukus. Yang aku inget bolu kukus moka adalah bolu kukus bikinan mama yang menjadi favoritku karena wangi 

Fitzroy.

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2014 Pukul 9.36

Sneaky Cheesy Pizza-nya pun enak banget, kejunya sangat terasa. Dan yang terakhir yang mamaku pesen adalah Brother Baba Burger. Menurut mamaku rasanya juga enak, isi burgernya adalah beef dan cheese, dan 

Ceritaku: My Family

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 0.47

Ga cuma aq lho yg blg masakan mamaku enak, cb aja tanya papaku dan kakakku.. ( coba aja berani mereka bilang ga enak.. :p hi5 ). Tapi beneran kok masakan mamaku enak, udah banyak orang yang bilang.. :) Terbukti 

Mama, I Love You, Yaa!!!

Diterbitkan pada Tuesday, 11 March 2014 Pukul 2.21

Semua yang ingin kumakan pastinya gratis karena ada mama yang bayarin hehe. Yaahh maklum lah anak kos. Kalo ada mama, terjadi perbaikan gizi. Aku pesan makanan yang jarang kupesan dan pastinya yang enak-enak 

Teras Putih.

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2014 Pukul 21.12

Tapi sebenernya enak! Kalo untuk Chicken Cordon Bleu Enak! Aku udah coba punya Nadhif, dan yang bikin beda emang dari krimnya sih.. cair tapi nendang. Untuk Spaghetti Chili Tuna punya mamaku, enak banget pedes 

'beras Kencur' : Minuman Tradisional Yang Enak Dan Segar...

Diterbitkan pada Friday, 11 October 2013 Pukul 6.17

Sebenarnya bukan beras kencur buatan mamaku saja yang aku konsumsi, dimanapun aku coba2 memesan beras kencur, tetapi sering kali tidak enak. Dari yang kepedasan karena kencurnya terlalu banyak, atau keasaman 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.