What's New?

ngentot mama sawah

Memoar Pada Sepetak Sawah

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 16.01

tidak ada lagi , aku masih ingat betul bagaimana ketika abah dan mama membajak sawah , kalau disuruh untuk memvisualisasikan lewat sketsa aku mampu untuk me-ruh-kan jemari bagaimana mereka membajak sawah 

Mudik 2011: Kinan Bermain Di Sawah Dan Sekolah

Diterbitkan pada Friday, 30 September 2011 Pukul 17.24

Mudik 2011: Kinan Bermain di Sawah dan Sekolah. Posted on September 30, 2011 by mama-nya Kinan. Whuaaaaaaaaaaaaa kangen posting sesuatu. Sebenarnya lagi males nulis.. tapi kok yo kangen posting. Entah Akhir akhir ini berasa 

Ma Vie Et Moi: Bebek Tepi Sawah: Fisik Jakarta Suasana Bali.

Diterbitkan pada Monday, 14 July 2014 Pukul 17.35

Pergi ke sini (lagi-lagi) tanpa rencana. Tanggal 18 Juni (agak lama juga ya), saya pulang kantor nebeng temen sampai Living World. Tadinya iseng mau jalan-jalan aja sambil makan malam sama mama (ketemuan di sini 

Perempuan Hueknutu Pung Cerita

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 19.40

Ke sawah mama Rambu ajak saya untuk melihat mama-mama sedang tanam, karena memang mama Rambu sedang meminta orang untuk mengerjakan sawahnya untuk ditanam padi. Ku temui banyak tanaman-tanaman 

Metik Rambutan & Liat Sawah

Diterbitkan pada Monday, 5 March 2007 Pukul 17.06

Susahnya ada bos baru..nangkring mulu disamping eikeh jadi gak bisa bw-bw and posting neeh..mau resize foto aja susya..nih dia masih aja nangkring disamping gw..cuex aja lah ngumpet2 update blog. Malah sempet 

Mama Maen Ke Sawah Balaluan

Diterbitkan pada Friday, 3 October 2014 Pukul 20.40

Keindahan alam yang luar biasa ada di dusun cau desa tua ke.marga kab.Tabanan Bali seperti air terjun, perantara sawah yang begitu menggoda. Pada hari ini jumat, 03 oktober 2014 mama luh rasi maen ke balaluan yaitu 

Dunia Aldi: Jalan-jalan Ke Sawah

Diterbitkan pada Wednesday, 8 February 2012 Pukul 10.32

Selain senang bermain di sawah, Aldi juga mendapat pelajaran dari padi, semakin dia berisi semakin menunduk. Kata mama, kita harus menjadi seperti padi semakin tinggi (pintar) semakin rendah hati. Oke mama, Aldi siap 

All About My Hobby.: Kecebur Sawah

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2015 Pukul 18.20

Sebenernya waktu itu gue udah pengen banget pulang, soalnya takut diomelin sama mama kalo pulangnya kesorean. "Ke sawah belakang gunung everest aja yuk, tapi gausah lama-lama." timpal temen cewe gue namanya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.