What's New?

ngentot mama sawah

Mudik 2011: Kinan Bermain Di Sawah Dan Sekolah

Diterbitkan pada Friday, 30 September 2011 Pukul 17.24

Dikampung halaman kami masih banyak dijumpai hamparan sawah sawah yang luas, berarti pertanian masih menjadi salah satu harapan pendapatan dari sebagian besar masyarkat kampung halamanku. Halah kok jadi meriew tulungagung sih, biarlah itu jadi urusan . What a nice hometown, Mama Kinan…suasananya nampaknya sangat menyenangkan sekali, sejuk, rindang dan adem banget yah… Kinan pasti senang banget diajak jalan pagi naik sepeda 

Dapat Undian Telkom Poin (scam???)

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 9.45

Bapak ke sawah, ibu mengajar ke sekolah. Lagi enak-enaknya Saya: Oh Bapak sedang di sawah. TP: Ibunya? .. Akhrnya kta si mama itu psti krjaan org telkom. Eeh, bnr trnyta . ngentot banget tuh orang. ReplyDelete. Anonymous December 23, 2013 at 9:38 AM. haha barusan juga gua ditelepon, semangat banget tu ibu ibu bilang gua menang undian telkom tadi malem. trus gua bilang, " tunggu sebentar bu, jangan ditutup saya lagi deteksi lokasi ibu lewat komputer.." langsung 

Kush Fake @ Cerita Enaknya Ngentot Di Sawah :: 痞客邦...

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2014 Pukul 4.23

Cerita enaknya ngentot di sawah. 跳到主文. Cerita pengalaman pertama dari mama. 部落格全站分類:運動體育 · 相簿 · 部落格 · 留言 · 名片. Sep 25 Thu 2014 05:23. Kush fake · yVC0mOhj f2fRJV 9paTK9KF c9QJFuLT M5IFfCd JvaNDL6wD 

Ngentotbibi @ Cerita Enaknya Ngentot Di Sawah :: 痞客邦...

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2014 Pukul 4.21

EN; 簡中; 日語. Cerita enaknya ngentot di sawah. 跳到主文. Cerita pengalaman pertama dari mama. 部落格全站分類:運動體育 · 相簿 · 部落格 · 留言 · 名片. Sep 25 Thu 2014 05:21. Ngentotbibi · 0IyfZhO eQ7TDf fVYqrz wqCjR8ST dtJPyU uc9qP 

Lalala: Cerita Aku Dan Keluargaku

Diterbitkan pada Wednesday, 28 April 2010 Pukul 20.55

"dek bangun ayoo ke sawah mbak sama mas uda berangkat tuh",kata mama berusaha membangunkan aku dari mimpi indahku. "heem?!!iyaa..iyaa"jawabku sambil malas-malasan. "ayoo cepetan ntar mama tinggal kamu 

Gubuk Tengah Sawah

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 20.50

Gubuk mungil di tengah hamparan sawah, terbuat dari rangkaian bambu yang dicincang menjadi pelupuh, tegak nyaman, lengkap dengan pintu dan jendela. Sebuah sumur tersembunyi dari rimbun tanaman muda, tampat 

Catatan Si Nandang: Aku Dan Ibu

Diterbitkan pada Thursday, 23 September 2010 Pukul 11.23

Kan besok juga hari minggu, kalo kamu ga ikut ibu ke sawah, kamu kan bisa nonton TV. Ga mau kan ntar nilainya jadi merah?” (Ibu tersenyum dan mencoba membujukku) Aku: “Ok deh… :) Ih aku ga mau, aku ga suka kalo 

Hari Ibu: Ibu-ibu Petani

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2011 Pukul 7.00

Saya lahir dan besar di keluarga petani. Bapak dan Ibu bekerja di sawah setiap hari. Biasanya Bapak berangkat pagi-pagi dan pulang sebelum saya berangkat sekolah, jadi saya selalu pamit dengan Bapak dan Ibu sebelum 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -