What's New?

ngentot kontol afrika

Perang Palestina Terhadap Israel Berdiri Di Atas Kebohongan

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 5.42

inilah tai Tuhanmu yg maha kardus maka sembahlah tai ku sebab tai ku bisa menebus dosa babi ku, wahai domba telah halal ngentot ibu mu karna kontolku nganggur bertahun2 babi yang tersesat roh kardus datang buat ngentot memek tai alias miskin), amerika latin(mayoritas katolik tapi 90 % bernasib sama seperti philiphina), afrika(sama juga kere) , indonesia (hrs hati terhadap agama sampah ini nanti nasibnya seperti philiphina ngak kaya malah makan tai.) 

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 16.05

yang termasuk ke dalam rangking 31-42 adalah: Filipina, Afrika Selatan, Argentina, Siria, Norwegia, Georgia, Irak, Venezuela, Libya, Afganistan, Nepal dan LIbanon. ReplyDelete · samuel_julius_simanjuntak September 3, 2009 . anjing bgt malaysia ngentot bangsat anjing setan iblis llo malaysia dasr muka yg bikin ni blog dah ky kontol babi keluarganya iblis semua dasr bisa'a cuma ngambil punya orang yg maling tuh sebenernya llo anjing dasar babi muka llo dah 

Seorang Pria Kedapatan Memiliki Narkotika Dan Senpi

Diterbitkan pada Sunday, 30 January 2011 Pukul 2.16

baju si ayu mulai gw buka, gw jilatin toketnya, memeknya gw gesek" dulu pake jari dan akhirnya kita berdua berakhir bugil. memeknya yang merah gw tusuk pake kontol gw, wahhhhhh rasanya.. ngentot itu indah.. apalagi sama bispak hahaha ga perlu biaya macem" malah kita dapet servis. NGENTOT ITU ENAK :). BalasHapus. Tambahkan komentar. Muat yang lain. Berikut Pengalihan Arus Lalin saat Konferensi Asia Afrika. Minggu, 19 April 2015 07:54 WIB 

Mempertanyakan Keshahihan Al Quran

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 14.18

Beberapa mesjid Jordan juga menghadap utara, sementara ada yg menghadap utara dg pasti, beberapa mesjid Afrika malah menghadap selatan. Mereka tidak tahu arah . SukaSuka. Mamad anak kontol doyan ngentot.

Dalam Sebuah Penantian: Alexander The Great...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 June 2006 Pukul 14.59

Gelar The Great ia dapatkan karena wilayah penaklukannya yang sedemikian hebat hingga menguasai tiga benua sekaligus, yaitu Eropa, Afrika hingga Asia. Nahkisah tentang wilayah penaklukannya yang sampai menembus Asia bahkan ke dia meramal akan suatu dunia yang hilang? At 7:46 AM, Blogger jodhyxxxxxxx said mas udit, kontol mas adit hilang menjadi memek mas adit, hahahahahahhahha, kwkwkwkwkwkwkwkwk, tukang ngewe, ngentot situ!

Gaya Pengemis Amerika

Diterbitkan pada Wednesday, 13 June 2007 Pukul 0.39

kita negara kaya bener deh, negara miskin itu negara di afrika… :) mas agus the lowest wage in US is USD 5.25 an hour, working time is about 8 hour/day and . pada Oktober 21, 2007 pada 12:17 pm | Balas · kontol. kontol ama kaw semua…. evy ngentot yuuuuuukkkk…. i'm coming……….. sluuurrrrpppp bleeessss… pada Juni 14, 2014 pada 8:56 am | Balas ANNISA FARAHDINA. If you want a light in this life you must remain to stand because the light will be hard to 

Kata Hati: Rahasia Israel Yang Tidak Dipublikasikan (i)

Diterbitkan pada Wednesday, 2 June 2010 Pukul 11.38

Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika? 8. Tahukah anda bahwa ah amerika biasa tuh! pengen hancurin israel! ReplyDelete. iqbal aufarafi June 2, 2010 at 9:50 PM. Israel kayak anjing! Mereka itu hancurkan saja! Bunuh petingginya! Mereka kayak kontol! Ngentot ngentot aja bisanya! FUCK YOU ALL bangsa hancurkan saja israel!!! lepasin aja tuh kontolnya warga israel!

Hanya 144.000 Orang Kristen Yang Masuk Surga

Diterbitkan pada Friday, 9 October 2009 Pukul 3.55

yang membantai 10.000.000 orang congo di afrika agama apa? yang membantai umat aduh,,gara-gara kebanyakan ngentot sama anjing pak bandi,jadi kana aids sy,,kontol sy juga ilang di makan kadal.. Balas. KRISTEN 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -