What's New?

ngentot kapal sama ibu

Ketika Mama Mertua Ulang Tahun

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 2.41

Sepanjang perjalanan laut, Mama terlihat excited menunjukkan kapal-kapal dan berbagai kegiatan pelabuhan kepada Kira dan Kara. Sampai Pulau Madura, hari menjelang siang. Kami berencana makan Jadi inget papa-mama mertua juga, dengan kondisi papa mertua yang juga sudah tua mama mertua juga selalu ingin melewati hari-hari berharga seperti ulang tahun bersama-sama… Yang dipikirkan sudah bukan tujuannya kemana, tapi kebersamaannya itu 

Mlm

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 4.46

sekarang ini gue lagi ngirit-ngiritnya soal duit, pokoknya gue meminimalisir duit yang keluar dari kantong gue. soalnya malu umur segini masih minta sama ortu , cari kerjaan gak ada yang jleb di hati, huuh, susahnya dapet kerja tapi mobil mewah, kapal pesiar, pesawat jet pribadi, beuuuhh hebring beneeeer ya udah gue terbujuk rayu mereka buat ikutan. daftarlah gue dengan uang Rp 80.000, gue dapet buku panduan, cd sama staterkit?. selain karena tergoda 

Gara-gara Tempat Tidur

Diterbitkan pada Saturday, 25 December 2010 Pukul 4.21

Kalo mama sama papa yang udah kepala 4 masih aja berantem itu baru kayak anak kecil.” “Nah…setuju tuh.” Luna nyeletuk lagi. kepalan tinju kutuju pada Luna yang dari tadi ngeliat aku sama mama perang mulut gara-gara dia. “Siapa takut!!!” Ini bukan untuk yang pertama kalinya 'wolking-wolking' dengan my best friend. Tapi, itu semua kacau saat aku selesai mandi dan kulihat tempat tidur ku yang tadinya rapi dan indah berubah menjadi seperti kapal pecah.

Wisata Pagat Batu Benawa Pesona Sejuta Keindahan

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2014 Pukul 7.21

Menurut cerita yang berkembang Kapal yang ditumpangi Raden Panganten beserta istri dan anak buahnya belah atau pecah menjadi dua karena do'a ibunya yang terkabul, karena Raden Panganten telah durhaka kepadanya, satu pecahan dari kapal tersebut yaitu gunung yang ada di pagat Batu Benawa tersebut, dan satunya Suli yang orangnya juga nggak malu-malu buat negur orang langsung aja deh tanya sama kakaknya "Kak, bisa minta tolong nggak?

Ketika Berumur 16 Tahun: Antara Aku, Mama, Dan Mobil...

Diterbitkan pada Monday, 30 July 2012 Pukul 5.17

Dan kebetulan pula, kapal yang ditumpangi mama sama dengan kapal yang dinaiki oleh tentara yang sakit itu. Akhirnya, diputuskan agar mama juga ikut mobil yang sama: naik ambulance. Karena aku harus sekolah, maka 

Dari Calo Hingga Penuntasan "hasrat Sex" Di Atas Kapal Feri.

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 10.06

Pelabuhan ini disesaki tak hanya penumpang yang hendak ke Kabupaten Kolaka, Sultra, penjaja asongan pun saling bersaing satu sama lainnya untuk menjajakan dagangannya di dermaga maupun di atas kapal yang 

Nano-nano: Catatan Perjalanan Cinta Terlarang Part 1

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 6.16

Tapi uda baikan kok, itu lagi istirahat dikamar. Kamu masuk aja, pakde pasti senang sekali kamu dateng, dia pasti juga kangen sama kamu. Bude buatin minum pakde sama kamu dulu sebentar ya didapur” jawab bude ratna 

Mengenang Kapal Yang Tenggelam Usai Pesta Danau...

Diterbitkan pada Monday, 17 October 2011 Pukul 6.18

Saya dengan sobat bermarga Naibaho yang sama-sama berangkat dari Medan menuju Parapat sehabis ujian semester khusus untuk menyaksikan malam puncak pesta, turut bergegas menuju kapal. Pada malam itu ada sebuah Seorang ibu setengah baya dengan tangisan kuat dan seakan yakin bahwa anaknya ada di antara penumpang Peldatari yang sudah tenggelam, sambil mangandungi menjerit-jerit: “Di manakah dirimu, amang…! Lebih baiklah aku mati 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -