What's New?

ngentot kakak sepupu nyusui

Blog Feby Andriawan: Pembantu Gue Dari Masa Ke Masa

Diterbitkan pada Saturday, 4 February 2012 Pukul 6.01

Umurnya lebih muda empat tahun gitu dari kakak gue. Kalau di Dia umurnya sekitar empat tahun lebih tua dari kakak gue tapi belum nikah. Dan, untuk . gue punya sepupu namanya oik, umurnya 6 tahun.. dia sering minta 

Meraih Mimpi Dengan Jiwa Pemberani: My Family

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 4.42

Lanjut ya, Angabu ini meskipun kecilnya nakal banget (sampe sekarang juga masih suka kumat sih,hehe) tapi dia adalah seorang Kakak SIAGA. Dia siap nganterin kemana aja, bantuin Ibuku pengen banget aku bisa jadi seorang hafidzoh seperti sepupu-sepupu perempuanku yang sering menjuarai MTQ dimana-mana. Tapi ya, gimana? Ampun Maakk, aku . Obat jantungnya ini sangat keras sehingga tak bisa menyusui adikku. Jadi, Sita Cuma ngerasain Asi 10 

Segarnya Susu Segar…

Diterbitkan pada Wednesday, 20 July 2011 Pukul 14.00

Ternyata itu telpon dari sepupu nya si Indra. Dia minta “beuh, ini indra, tadi hape gue mati, ni pake hp sepupu..” “jyaah Tapi sialnya, ternyata bukan gue aja yang sedang memperhatikan si ibu menyusui anaknya. 2 bocah 

Saudara Sepupu Bukan Mahram

Diterbitkan pada Tuesday, 21 May 2013 Pukul 12.11

Saudara Sepupu dalam kamus besar bahasa Indonesia ( KBBI) berarti hubungan kekerabatan antara anak-anak dari dua orang bersaudara; atau saudara senenek. Ibu yang menyusuinya; Ibu dari wanita yang menyusui (nenek); Ibu dari suami yang isterinya menyusuinya (nenek juga); Anak wanita dari ibu yang menyusui (saudara wanita sesusuan); Saudara wanita dari suami wanita yang menyusui Saudari perempuan isterinya, atau yang dikenal dengan adik/kakak ipar.

Karena Bu Risma

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 8.32

Sedangkan yang mengatur perasaan intim jangka panjang adalah oksitosin, senyawa kimia yang sama dikeluarkan oleh ibu yang menyusui sehingga anak bayi bisa nempel sama emaknya dan merasa nyaman (lebih untuk Bahkan kakak-kakak DIAR pernah nemu gambar : anak kecil pacaran, dikepala masing-masing ada baloon, baloon di kepala cewe gambarnya 'love-hati', tau ga baloon di kepala cowo gambarnya apa? gambar 'love-hati' juga, tapi dibalik.

Kisah Si Ibu Susu Untuk 18 Anak

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 1.00

Tapi meski sudah mencoba teknik menyusui ini-itu berdasarkan ajaran para suster, Percy belum bisa latch-on dengan sempurna karena ternyata putingku datar. Lama-kelamaan payudara bengkak akibat produksi ASI yag berlimpah .. Gue sendiri juga sempat jadi ibu susu untuk 2 bayi lain, 1 anak sepupu gue dan 1 lagi anak kakak gue yang pas abis melahirkan sempat belum keluar ASI-nya. Itu aja udah punya satu kebanggaan tersendiri, apalagi ini ya, 18 anak 

Perkawinan Dengan Saudara Angkat Dan Sesusuan...

Diterbitkan pada Thursday, 6 May 2010 Pukul 15.46

Ibunya meninggal dunia ketika adik angkat saya (yang juga saudara sepupu saya itu) masih berumur tujuh bulan. Yaitu ketika adik Hubungan kami berlima selama ini baik-baik saja seperti layaknya kakak dengan adik.

Terlibat Cinta Segitiga Dengan Kakak Iparku Sendiri

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 13.00

Vemale.com - Cinta itu memang buta, begitu butanya sampai membuatku melakukan kesalahan yang sangat besar. Kesalahan yang mungkin akan kusesali seumur hidupku ini. *** Usiaku 19 tahun saat kakak pertamaku.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -