What's New?

ngentot ibu teman yang lagi neteki bayi nya

Saya Dan Kisah Menyusui

Diterbitkan pada Tuesday, 22 May 2012 Pukul 15.24

Kalau liat di majalah, buku buku menyusui, dan iklan layanan masyarakat tentang menyusui, pasti ada foto ibu yang nyusui bayinya, trus si ibu itu senyum maniiiis banget. Mereka mau Karena beberapa kali mengalami haus luar biasa sementara si bayi masih asik menyusu, ya udah akhirnya saya selalu siapin gentong air didekat tempat biasa saya menyusui (sambil bilang “sekarang sumber air so dekaaat..beta tak kan haus lagi eh” :))). Hehehe.. Gimana ibunya 

Hukum Menyusui Ketika Hamil

Diterbitkan pada Sunday, 22 May 2011 Pukul 6.52

memberi faidah.. *** Oleh: Syaikh 'Abdul 'Aziz bin Baz rohimahulloh Pertanyaan: Jika seorang wanita hanya menyusui anaknya selama setahun saja, lalu ia hamil lagi dan menyapih anaknya yang masih… Haddatsana Ibnu Mahdi dan Abu Usamah, dari Sufyan, dari al-A'masy, dari Ibrohim, bahwa Alqomah berjalan melewati seorang wanita yang sedang menyusui bayinya setelah 2 tahun, maka ia berkata: “Jangan kamu susui ia setelah itu”. [Mushonnaf Ibni Abi 

Ibu Mertua Teman Kencan Ku. Part. 5

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 18.45

Sehebat apapun pertengkaran aku dengan ibu mertua / si sayang pasti berakhir dengan sebuah klimaks bercinta, ya itulah aku dan ibu mertua yang selalu tidak akan menyianyiakan kesempatan jika sedang berdua pasti semua itu terjadi . “sayangkuuuuu.. sorry yach, tadi aku masih tertidur ini aku sekarang lagi mau otw ke tempat biasa, tunggu iya sayang Luv U cayanggg ,Jadi penasaran aku say, kabar gembira apa sih yang kamu bawa ? oooh iya say dede bayinya di 

24 Bulan Menyusuimu

Diterbitkan pada Wednesday, 21 December 2011 Pukul 11.27

Belakangan Mama baru tau kalo teman Mama bisa ke ruangan Bayi 2 jam sekali dan menyusui bayinya disana. Tidak seperti sekarang, Rumah Sakit Mama selalu menyusuimu saat kamu sedang ngantuk-ngantuknya, sehingga kamu tidak kuasa menolak. Mama pernah menggendongmu keliling . Saya ibu 45th dengan 1 anak 11 thn, menyusui sampai 22bulan, yang 2 bulan saya siapkan anak saya sebelum masuk preschool.Memang banyak sekali manfaat ASI 

Inilah Foto-foto Kontroversial Ibu Menyusui, Memberi Asi...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 7.00

Selain membahayakan ibu dan bayinya, cara ini juga bisa menghilangkan fokus orang lain yang sedang berkendara di jalan. Bila menyusui langsung ngentot ibu menyusui; foto ngentot mama dan anak. Original source 

Sup Bayi Manusia, Biadab…………(menu Spesial Bikin Tak...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2008 Pukul 6.57

Sup Bayi Manusia, Biadab…………(Menu Spesial Bikin Tak Selera Makan). Ih Biadabbbbbbb……………………………… mungkin itulah, kata-kata yang bisa aku ucapkan. Bukan mau muntah lagi aku ngeliatnya. Tapi, udah nggak tahulah. .. yang gw ad yang di jual malahan kaki manusia,dagig manusia, dan alat vital lain nya katanya untuk menambah kesehatan tubuh . tapi tubuh apa islam sangat melarang nya iya bukan sebagai sesama manusia kita harus 

Alza Yulia: Pengalaman Menyusui Saat Hamil

Diterbitkan pada Thursday, 12 January 2012 Pukul 3.52

Alifa baru saja melewati milad ke-1 tahun ketika aku dinyatakan positif hamil lagi. Perasaan campur aduk saat itu. Menurut sumber yang pernah aku baca plus penjelasan dari DSOGku, bahwa ketika seorang ibu melahirkan bayinya dan kemudian plasenta terpisah dari rahim, produksi hormon-hormon laktasi akan mulai bertambah banyaknya. Kemudian pembentukan ASI Si kakak kini memiliki teman main, tak sendirian seperti dulu. Bahkan bukan hanya main 

Air Tuba Di Balas Dengan Air Susu : Kisah-kisah Menarik

Diterbitkan pada Tuesday, 28 August 2007 Pukul 0.22

“Katakanlah aku bukan ibu yang baik. Aku tak mengharapkan kelahiran anakku. Sebentar lagi melewati pinggiran wialayah Kemukus, daerah angker, namun ini satu-satunya jalan pintas yang bisa di tempuh antara desaku dan desa pakdhe. Jalur lain, harus menempuh perjalanan kurang lebih . Setiap saat selalu ada sanak family, tetangga dan teman-teman yang ingin melihat bayiku, memujinya, mengangumi sebagai bayi yang cantik. Muqhiat Sholikhah, indah sekali terdengar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -