What's New?

ngentot dengan ibu haji

Kisah 6 Kasus Incest Atau Hubungan Sedarah Yang Paling...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2012 Pukul 8.11

Ayah kandung yang bernafsu melihat putrinya, ibu kandung yang menggauli putranya, atau paman yang memperkosa keponakan, dll. Nah, yang ingin diungkap sekarang adalah hubungan incest yang terjadi atas dasar cinta. Bagaimana menurut anda? .. Aku ingta sekali namanya Koh Mbun WNI Keturunan, Haji Syafii, Wai Tjong dan Beng Yang. Selesai nonton kira kira jam 11.00 malam, aku jalan jalan di pasar. Kebetulan saat itu lagi musim semangka. Banyak 

Orasi-orasi.

Diterbitkan pada Tuesday, 1 February 2011 Pukul 15.45

IBU KALIAN JUGA LONTEEE!!!! ORANG MEIDIANTO HASAN MADINAH SENDIRI & JASA2 PAMAN2 DAN BIBINYA [DARI IBU LETKOL WIRANTO,AGUNG WIRANTO, HAJI JUSUF KALLA, HAJI TAUFIK KIEMAS, SURYA 

Belajar Bahasa Bugis Kamus

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 18.13

Haji Dado adalah nama germo dan rumahnya merupakan satu-satunya tempat lokalisasi di Kota Pinrang (ID). Alor = Anak-anak .. Merk Es Krim dari WALLS, dalam Bhs. Bugis nene' itu diartikan kedua orang tua ibu atau bapak, jarang ada yg panggil Opa laki-laki dgn kakek tapi semuanya dipanggil Nenek baik yang laki-laki maupun yang perempuan. Coratas = Cowok . Ecol = Onani atau ngewek/ngentot (berhubungan intim), berasal dari kepanjangan Enak Coba Lagi. Contoh:.

Kesaksian: Encim Yang Sudah Meninggal, Hidup Kembali

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 9.19

bknkah Tuhan tdk membutuhkan makhluk krn Tuhan maha kuasa tpi dsni Tuhan membutuhkan seorang ibu tuk mengurusnya dri saat msih di kandung smpe lahir & kemudiaan smpe besar. . Woy henrypan hens!!! luw bisa ngjaga cingur luw gak sih?!!! sapi aja bisa ngjaga cingur'y dr menjelek2kan Islam, Luw malah ngomong seenak cingur luw aja henrypan hens ahli ngentot!!!! cingur luw tuh bisa'y cuma memfitnah Islam aja, dasar calon kerak neraka luw 

Daftar Muslim Yang Meninggalkan Islam

Diterbitkan pada Sunday, 9 May 2010 Pukul 16.18

kenapa anda diwajibkan naik haji?? untuk mengatakan “saya datang kepada mu ya allow” dengan menunjuk batu hitam hajar aswad bahkan sebisa mungkin mencium batu hitam itu? Namun Sumber-sumber Muslim sepakat bahwa dia merupakan kehormatan yang sama yang dimenjadi isteri Muhammad, dengan anggapan bahawa dia diberi gelar yang sama seperti isteri-isteri Muhammad lain – “Ibu . keledai sih udah gitu ngentotin pelacuur habis tuh

Mbak Ela #part1

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 13.45

Dulu sempet punya juga bangcong ampe 3 kali cong ganti2 mulu, yang pertama bekas TKW di malaysia, udah hampir mau ibu ibu gitu cong, tiap ngobrol sama gw dia selalu pamerin pacarnya yang di malaysia cong :( trus 

Mengenang Malam Jahanam (5)

Diterbitkan pada Saturday, 29 September 2007 Pukul 23.48

Sungguh nama baik Gerwani yang telah mengabdikan dirinya untuk Ibu Pertiwi dan rakyat kecil umumnya itu, sebagai kelanjutan cita-cita Ibu Kartini telah dinodai dan dirusak habis-habisan dengan fitnah jahat tiada tara. di selesaikan dengan DOA…..itu maksud nya…komunis adalah ideologi bukan agama bisa saja orang berideologi komunis tapi taat beragama contoh : tan malaka,haji misbach,hamzah fansuri,dll dan banyak orang amerika yang anti komunis 

Akibat Film Porno, Istri Menjadi Korban, Apakah Anda...

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 10.20

Aku hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa, kerjaku setiap hari mengurus suami dan anak, aku tidak memiliki pekerjaan luar untuk menambah penghasilan. Jadinya aku hanya bisa pasrah saja terhadap ancaman mas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -