ngentot dengan ibu haji

Kakak, Bunda, Dan Bu Haji

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 10.02

Waktu itu dia bilang begini, “Di depan rumah kita ada Bu haji yang jualan lauk dan sayur matang.” Aku langsung menangkapnya begini, Oh … jadi ibu penjual lauk itu pernah naik haji. Sampai sekarang sebetulnya aku tidak 

Kuliner Bogor #5 Rm Ibu Haji Soto Betawi Dan Ayam...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 January 2014 Pukul 12.26

Kuliner Bogor #5 RM ibu haji Soto Betawi dan Ayam Goreng Cibubur, Sajian Asli Betawi. Dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bogor di pagi hari, perutpun terasa lapar. Ditambah saat itu adalah tanggal 1 Januari 2014 

Bahagia Dalam Sedih Sepulang Ibu Haji (ii)

Diterbitkan pada Friday, 8 October 2010 Pukul 23.43

Salah satu hasil pemeriksaan yang bikin kami kaget adalah bahwa di dalam tubuh ibu ditemukan kanker yaitu di pundak yang jika saya raba lumayan besar padahal pada waktu berangkat haji kanker itu belum kelihatan 

Rumah Makan Ibu Haji Ciganea

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 7.03

Tempat makan yang satu ini mungkin banyak lebih tau ibu haji Cijantung yaa, ini sih sama aja setau gw , masih satu grup hehe, cuma beda pengelola aja, dan rumah makan ibu haji ciganea ini baru buka di Tebet,tempat ini 

Rumah Makan Ibu Haji Cijantung

Diterbitkan pada Monday, 6 May 2013 Pukul 14.56

Rumah Makan ibu haji Cijantung berada di Rest Area kilometer 88 Jalan Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat. Berikut adalah foto-foto yang diambil di rumah makan ini pada tanggal 6 Juni 2013.

Jangan Panggil Aku Bu Haji

Diterbitkan pada Monday, 18 May 2009 Pukul 13.03

Ketika seorang sales memanggil 'Bu haji' untuk merayu seorang calon konsumen, pastilah ia berharap, atau menduga, calon konsumen tersebut merasa tersanjung dengan sebutan tersebut, lalu terbujuk untuk membeli 

Emak Pengen Kurban

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 8.17

Hey ri, melamun saja dari tadi. Bantuin ibu ngangkatin barang-barang ke dalam,” tegur seorang ibu pemilik toko. “Eh iya bu siap,” Ari membantu pemilik toko yang biasa dipanggil ibu haji. Nama aslinya Astuty Herawati, 

Berharap Pengalaman Pahit Hidupnya Nggak Terjadi Sama...

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 13.11

Sri memanggilnya ibu haji yang dianggapnya seperti ibu sendiri. “ibu haji saya anggap orang tua saya. Dia juga pernah bilang dan anggap saya anak. Saya merasa dari kehidupan saya yang morat-marit, ada saja hal-hal 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X