What's New?

ngentot dengan ibu haji

Bu Rt

Diterbitkan pada Thursday, 17 September 2009 Pukul 6.45

Aku pun menemui anak Bu Haji. Singkatnya, dia sanggup membantu mengurus KTP baruku lewat “jalan belakang”. Maksudnya, tetap harus ada pengantar dari RT dan RW setempat, meskipun tanpa surat keterangan pindah 

Berenang Bareng Bu Haji

Diterbitkan pada Sunday, 19 September 2010 Pukul 3.53

Namun tiba-tiba ponselku berdering, temanku Ida, yang akrab disapa dengan panggilan 'bu Haji' menelponku. Dia menanyakan dimana tempat aku biasa berenang karena jauh lebih murah dibandingkan kolam renang 

Kakak, Bunda, Dan Bu Haji

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 3.02

Waktu itu dia bilang begini, “Di depan rumah kita ada Bu Haji yang jualan lauk dan sayur matang.” Aku langsung menangkapnya begini, Oh … jadi ibu penjual lauk itu pernah naik haji. Sampai sekarang sebetulnya aku tidak 

"inginkah Anda Negeri Ini Dikuasai Komunis Via...

Diterbitkan pada Sunday, 22 June 2014 Pukul 18.01

Segera usut indikasi PKI pada Jokowi dan Ibunya Sudjiatmi .. @TNI @MabesPolri. Faksi Komunis di PDIP mengancam dan sandera Megawati dan paksa . Dia sangka semua umat islam bisa dia tipu. Ditanya kapan jokowi haji? Jwbnya thn 2003. Oh ya ini lupa, Jokowi bersama bos besar dan majikannya Luhut hehe ..buka puasanya jam 12 siang hehe http://t.co/nxPEJTFEcl. Ini foto umroh tahun 2012 sesaat Jokowi ketahuan ga bisa jawb pertanyaan dasar ttg 

Ibu Haji

Diterbitkan pada Monday, 19 April 2010 Pukul 1.35

Tidak tau yang mengajari siapa, tidak tau sumbernya dari mana dan tidak tau maksudnya apa, “mereka” memanggilku “bu Haji”. Pertama kali panggilan itu saya dengar waktu akan turun dari angkot. Si bapak kondektur 

Boylupus: Mati Ketawa Ala Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 5.29

Bocah :”ngentot sih apa bu?” Ibunya :”itu artinya NGOBROL nak?” Bocah :“trus satu lg bu,kalo kontol sih apa.?” Ibunya :”TONGKAT nak..” Bocah:”ea deh makasih bu,skg aku tau” Ibunya :”udah nak skg kamu gak usah main lg Bocah : “ada apa pak haji..?” Pak haji :”ada perlu sm ibu kamu.,ibumu dmn nak? Bocah :”ibu ada di dapur,ntar aku lihat” Si bocah kedapur,Ternyata ibunya lg nyuci piring.. Bocah :” bu ada pak haji “ Ibunya :”bilangin gitu ibunya lg nyuci piring,”

Belajar Banyak Dari Ibu Haji Tetanggaku

Diterbitkan pada Sunday, 25 May 2008 Pukul 8.05

adzan subuhnya, shalat, trus lari pagi dulu sebentar ah, sarapan dan brangkat kerja. Sambil manasin motor, tiba2 bu haji tetanggaku yang sedang menyapu halaman rumahnya datang menghampiriku dan berkata : Bu haji

Jangan Panggil Aku Bu Haji

Diterbitkan pada Monday, 18 May 2009 Pukul 6.03

Saya paling sebbaall jika seorang sales menawarkan produknya dengan menyebut saya 'Bu Haji' (mungkin karena saya berjilbab ya … ). Apalagi kalau sales tersebut 'bandel', terus menguntit dan melancarkan rayuan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -