What's New?

ngemut tetek gede

[strand's Sequel] Lettre (board 2; K-r)

Diterbitkan pada Monday, 25 May 2015 Pukul 13.02

Gue aslinya pengen ngedumel, kenapa gak anak OSIS aja yang ngurus segala macem tetek-bengeknya, tapi karena diiming-iming sama kalimat 'kamu senior paling bisa diandelin' gue jadi sok iya banget nerimanya. Ya, MOS berjalan lancar. Dimulai dari upacara . Gak papa, seenggaknya buat dijadiin alas tidur. Aku sama Chanyeol milih buat jadiin HP masing-masing sebagai lampu karena kalau nyalain lampu utama di lab, risiko ketauannya lumayan gede.

Ibu Bekerja Vs Ibu Rumah Tangga

Diterbitkan pada Sunday, 11 November 2007 Pukul 0.38

Tapi secapek2nya aku jadi FTM, sekesel keselnya aku nyuapin Alya yg makan ngemut dan paling parah ampe 2,5 jam baru kelar, kehidupan seperti ini malah yg membahagiakan. Memang, kondisi paling enak, suami kerja keras di luar untuk cari nafkah, sementara kita di rumah pegang kendali, kontrol anak dan tetek bengek soal rumah tangga, selain itu ada usaha sampingan yg juga bikin kita punya 'kerjaan' kecil sekaligus mensupport finansial keluarga.

Hunhan

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 15.11

Kyaaa… jangan toel-toel, nanti tetek Sehun jadi gede kaya punya Lay… .. Sehun sempat melotot liat milik gue yang sudah mengacung ke atas tapi gue langsung kasih isyarat supaya dia cepet ngemut punya gue.

Anak Keclik Polos = Lucu, Anak Gede Polos = Dungu...

Diterbitkan pada Thursday, 22 October 2009 Pukul 3.33

anak keceil, apapun wujud dan bentuknya, pasti lucu banget buat gw. bukan, bukan karna gw pedopil yg suka ngemut upil sampe nyempil-nyempil.. tapi emang tingkah anak kecil itu lucu aja buat gw polos. "TETEK MANA TETEK?" bokapnya nanya. Lagi2 anaknya megang toket bokapnya. "KLO TITIT??" "INNNIIIIIIII!!!" dia cengar-cengir lagi sambil nunjukkin tititnya ke semua orang *gw ngebyangin, klo gw, diumur ke-21 ini, masih punya kelakuan kayak 

Second Mission Order: Seadrill

Diterbitkan pada Thursday, 6 December 2012 Pukul 9.05

Gede banget. Akomodasi ama fasilitas drillingnya terpisah. Seperti kebanyakan rig, rig ini berada di bawah naungan Seadrill, dan FYI, Seadrill adalah perusahaan kepunyaan Norway. Dari namanya aja rig ini bergerak pada bagian drilling. . Emang banyak hal yang baru bakal kita temuin selama praktek lapangan, mulai dari ketemu ama pasien expat sampe masalah tetek bengek kalo di puskesmas adalah hal kecil, tapi kalo di sini adalah sesuatu yang besar.

Cara Memaksimalkan Pengunjung Blog

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2014 Pukul 16.02

wuih gede amat tanda panahnya? cheesy-grin. Selamat malam wahai kawan.. Ya, di . sini (karo ngucek2 irung) huaciii #kono kelan kelon ae usum udan, kene gor kelam kelom neng pojoan karo ngemut jempolan hakaka.

Pulang (lagi) Ke Taruna Nusantara !!!

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 16.45

Malam itu bakal ada acara gede, Malam Gebyar Prasetya Alumni Angkatan ke-21 !!! ini adalah semacam malem perpisahan (promnite gitu lah) khas anak TN yg diadain H-1 setiap angkatan melepaskan statusnya sbg 'siswa'. Rupanya Bang Rey telat, maklum, harus nungguin Si Koala kesayangannya dandan dan tetek bengek lainnya.. Sekitar 40 menit nunggu di Circle K Jakal . Kampret mirip banget. itu yg ngemut rokok mirip banget. kampret. Acara Malam PA ini 

Tengok Bayi

Diterbitkan pada Tuesday, 2 September 2008 Pukul 5.49

Mendadak dalam hal ini, juga kalo saya ngga nanya ngga bakal ada yang ngasi tau kalo si baby hizkia sudah ngemut tetek ibunya. Yang ada saya plonga plongo wae pas temen2 ngobrol tentang sapa jemput sapa,kumpul Terima kasih untuk papa hizkia yang tanpa kalkulasi membuat kami puas mendesah dan, betul kata Mr Saf, “Itulah resiko orang yang bergaji gede, bro…” Setelah santap malam penuh kolesterol itu, kami bermobil lagi menuju rumah baru papa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -