What's New?

ngemut tetek gede

Pulang (lagi) Ke Taruna Nusantara !!!

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 16.45

Malam itu bakal ada acara gede, Malam Gebyar Prasetya Alumni Angkatan ke-21 !!! ini adalah semacam malem perpisahan (promnite gitu lah) khas anak TN yg diadain H-1 setiap angkatan melepaskan statusnya sbg 'siswa'. Rupanya Bang Rey telat, maklum, harus nungguin Si Koala kesayangannya dandan dan tetek bengek lainnya.. Sekitar 40 menit nunggu di Circle K Jakal . Kampret mirip banget. itu yg ngemut rokok mirip banget. kampret. Acara Malam PA ini 

Cara Memaksimalkan Pengunjung Blog

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2014 Pukul 16.02

wuih gede amat tanda panahnya? cheesy-grin. Selamat malam wahai kawan.. Ya, di . sini (karo ngucek2 irung) huaciii #kono kelan kelon ae usum udan, kene gor kelam kelom neng pojoan karo ngemut jempolan hakaka.

Second Mission Order: Seadrill

Diterbitkan pada Thursday, 6 December 2012 Pukul 9.05

Gede banget. Akomodasi ama fasilitas drillingnya terpisah. Seperti kebanyakan rig, rig ini berada di bawah naungan Seadrill, dan FYI, Seadrill adalah perusahaan kepunyaan Norway. Dari namanya aja rig ini bergerak pada bagian drilling. . Emang banyak hal yang baru bakal kita temuin selama praktek lapangan, mulai dari ketemu ama pasien expat sampe masalah tetek bengek kalo di puskesmas adalah hal kecil, tapi kalo di sini adalah sesuatu yang besar.

Hunhan

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 15.11

Kyaaa… jangan toel-toel, nanti tetek Sehun jadi gede kaya punya Lay… .. Sehun sempat melotot liat milik gue yang sudah mengacung ke atas tapi gue langsung kasih isyarat supaya dia cepet ngemut punya gue.

Goyang Dribel, Payudara Ovi Dan Pamela Sering Dijahili...

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2015 Pukul 15.30

Manchester United, Adnan Januzaj. 1 September 2015 | 04:30. Adnan Januzaj Resmi Gabung Borussia Dortmund · Syahrini (dok. Instagram). 1 September 2015 | 04:18. Ngemut Biji Durian, Syahrini Bikin Netizen 'Gerah'

Anak Keclik Polos = Lucu, Anak Gede Polos = Dungu...

Diterbitkan pada Thursday, 22 October 2009 Pukul 3.33

anak keceil, apapun wujud dan bentuknya, pasti lucu banget buat gw. bukan, bukan karna gw pedopil yg suka ngemut upil sampe nyempil-nyempil.. tapi emang tingkah anak kecil itu lucu aja buat gw polos. "TETEK MANA TETEK?" bokapnya nanya. Lagi2 anaknya megang toket bokapnya. "KLO TITIT??" "INNNIIIIIIII!!!" dia cengar-cengir lagi sambil nunjukkin tititnya ke semua orang *gw ngebyangin, klo gw, diumur ke-21 ini, masih punya kelakuan kayak 

Gara-gara Payudara, Tukang Ojek Merana

Diterbitkan pada Tuesday, 1 January 2013 Pukul 13.00

Pesan moral 1: dilarang ngemut payudara sembarangan. Pesan moral 2: dilarang horny . Sebab isi cerpen ini kebanyakan pornonya Geliat Pengrajin Motor Gede di Krisis Jilid 2 · Nanang Diyanto 29 Agustus 2015. 3 

[strand's Sequel] Lettre (board 2; K-r)

Diterbitkan pada Monday, 25 May 2015 Pukul 13.02

Gue aslinya pengen ngedumel, kenapa gak anak OSIS aja yang ngurus segala macem tetek-bengeknya, tapi karena diiming-iming sama kalimat 'kamu senior paling bisa diandelin' gue jadi sok iya banget nerimanya. Ya, MOS berjalan lancar. Dimulai dari upacara . Gak papa, seenggaknya buat dijadiin alas tidur. Aku sama Chanyeol milih buat jadiin HP masing-masing sebagai lampu karena kalau nyalain lampu utama di lab, risiko ketauannya lumayan gede.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -