What's New?

ngemut tetek gede

Hunhan

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 22.11

Kyaaa… jangan toel-toel, nanti tetek Sehun jadi gede kaya punya Lay… .. Sehun sempat melotot liat milik gue yang sudah mengacung ke atas tapi gue langsung kasih isyarat supaya dia cepet ngemut punya gue.

Cara Memaksimalkan Pengunjung Blog

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2014 Pukul 23.02

wuih gede amat tanda panahnya? cheesy-grin. Selamat malam wahai kawan.. Ya, di . sini (karo ngucek2 irung) huaciii #kono kelan kelon ae usum udan, kene gor kelam kelom neng pojoan karo ngemut jempolan hakaka.

Anak Keclik Polos = Lucu, Anak Gede Polos = Dungu...

Diterbitkan pada Thursday, 22 October 2009 Pukul 10.33

anak keceil, apapun wujud dan bentuknya, pasti lucu banget buat gw. bukan, bukan karna gw pedopil yg suka ngemut upil sampe nyempil-nyempil.. tapi emang tingkah anak kecil itu lucu aja buat gw polos. "TETEK MANA TETEK?" bokapnya nanya. Lagi2 anaknya megang toket bokapnya. "KLO TITIT??" "INNNIIIIIIII!!!" dia cengar-cengir lagi sambil nunjukkin tititnya ke semua orang *gw ngebyangin, klo gw, diumur ke-21 ini, masih punya kelakuan kayak 

Ibu Bekerja Vs Ibu Rumah Tangga

Diterbitkan pada Sunday, 11 November 2007 Pukul 7.38

Tapi secapek2nya aku jadi FTM, sekesel keselnya aku nyuapin Alya yg makan ngemut dan paling parah ampe 2,5 jam baru kelar, kehidupan seperti ini malah yg membahagiakan. Memang, kondisi paling enak, suami kerja keras di luar untuk cari nafkah, sementara kita di rumah pegang kendali, kontrol anak dan tetek bengek soal rumah tangga, selain itu ada usaha sampingan yg juga bikin kita punya 'kerjaan' kecil sekaligus mensupport finansial keluarga.

Pulang (lagi) Ke Taruna Nusantara !!!

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 23.45

Malam itu bakal ada acara gede, Malam Gebyar Prasetya Alumni Angkatan ke-21 !!! ini adalah semacam malem perpisahan (promnite gitu lah) khas anak TN yg diadain H-1 setiap angkatan melepaskan statusnya sbg 'siswa'. Rupanya Bang Rey telat, maklum, harus nungguin Si Koala kesayangannya dandan dan tetek bengek lainnya.. Sekitar 40 menit nunggu di Circle K Jakal . Kampret mirip banget. itu yg ngemut rokok mirip banget. kampret. Acara Malam PA ini 

Jajanan 80-an

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2005 Pukul 12.53

KUE APE alias kue tetek yang sampe sekarang masih ada biar udah jarang! . Makanan yang pedesterian banget mah dulu itu kalo gak salah kerupuk mie yang warnanya kuning yang jualannya dimasukin plastik gede kalo mau dimakan kudu dicelupin sambel yang encer banget gwe inget banget kalo gwe yang nyelupin ke sambel pasti sampe .. waktu lihat Chelsea, langsung tersentak dan memori ngemut tuh permen tiba2 nusukterengap-engap sy!

Tengok Bayi

Diterbitkan pada Tuesday, 2 September 2008 Pukul 12.49

Mendadak dalam hal ini, juga kalo saya ngga nanya ngga bakal ada yang ngasi tau kalo si baby hizkia sudah ngemut tetek ibunya. Yang ada saya plonga plongo wae pas temen2 ngobrol tentang sapa jemput sapa,kumpul Terima kasih untuk papa hizkia yang tanpa kalkulasi membuat kami puas mendesah dan, betul kata Mr Saf, “Itulah resiko orang yang bergaji gede, bro…” Setelah santap malam penuh kolesterol itu, kami bermobil lagi menuju rumah baru papa 

Kapan C..??

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 10.46

ernasazzalah's Avatar. ernasazzalah. Join Date: Jul 2012. Location: Pondok gede. Posts: 388. Send a message via Yahoo to ernasazzalah Bunda-2 semua, minta saran ini, Suami saya tiap pagi Nen** terus Ada masalah Ngak nanti ketika melahirkan? Soalnya 'dia' nya ngemut kuat-kuat, kadang jadi nyei. ini saya hamil anak pertama lagi 12 w. Makasih.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -