neo gynoxa aman untuk ibu hamil

Sharing Keputihan Dong Bunda Ibuhamil

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 22.13

Waktu periksa kedokter UK 20w baru deh aq diresepkan neo gynoxa Ovula dan Albotyl Ovula dua duanya dimasukkan ke MissV sekarang lumayan aman2 ajah bund keputihan tp masih normal Jd wlo pun keputihan

Share Bunda Obt Keptihan Gatal N Perih D Awal Kehamilan

Diterbitkan pada Sunday, 31 March 2013 Pukul 17.32

Forum ibu hamil dan Kehamilan Terus aq dikonsultasikan ama SPOG q beliau bilang keputihan itu wajar di masa kehamilan cuma klo kondisinya seperti aq harus segera di obati aq diresepkan neo gynoxa ovula yg dimasukkan ke Miss V dikombinasi ama Albotyl Saran ku siy bun kalo udah dikasi obat dari bidan insya Allah aman tapi kalo bunda krg yakin mending langsung ke dokter aja biasa nya ntar di cek lab untuk mengetahui penyebab keputihan nya

Keputihan Q Aman Gx Ibuhamil

Diterbitkan pada Saturday, 28 September 2013 Pukul 14.44

Assalamualaikum wr wb Met siang bunda bunda cute Mw tnya nh dayg ngalamin Keputihan seperti tepung yg basah gx

Hamil Tm1 Diresepin Obat Keputihan Neo Gynoxa Aman

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 19.41

Bundaa kmaren pas kontrol dokter Spog aku cerita ttg keputihan yg gede2 gitu trus dikasi resep obat neo gynoxa yg dimasukin lewat Bunda2 ada ga yg pernah make apa itu neo gynoxa apakah neo gynoxa cara mengatasi keputihan hamil nama obat keputihan ibu hamil neo gynoxa adalah obat obat keputihan aman ibu hamil obat keputihan dokter obat keputihan neo gynoxa obat keputihan neo gynoxa obat keputihan selama kehamilan obat

Neo Gynoxa Buat Keputihan Ibuhamil

Diterbitkan pada Tuesday, 18 January 2011 Pukul 7.27

bunda2 mau tanya dong ada yang udah pernah nyoba obat neo gynoxa ga buat keputihan obat ny kaya peluru dimasukin di miss v kita gimana yach reaksi setelah MENDING PAKE FLAGILLSUP aja jeng aman kok dulu waktu aku keputihan jg di resepin itu tapi ada flagilsup nversi murah namanya kalo gak salah fladex

Obat Hamil Vitamin Penyubur Kandungan

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 8.45

hamil obat obatan yang harus dihindari wanita hamil Perempuan yang sedang hamil atau menyusui tidak daftar obat aman obat hamil dan berbahaya untuk ibu hamil dan menyusui Tagged antibiotik ibu hamil obat hamil daftar obat aman daftar obat berbahaya Bundaa kmaren pas kontrol dokter Spog aku cerita ttg keputihan yg gede2 gitu trus dikasi resep obat neo gynoxa yg dimasukin lewat FertilAid for Women Obat Cepat hamil Fertilaid for

Bunda Yg Pnya Pengalaman Dg Keputihan Spt Putih Susu

Diterbitkan pada Saturday, 15 June 2013 Pukul 10.12

salam kenal bunda tati oya bund klo boleh tau obat yg udh bunda coba apa yg dimasukin ke miss v itu klo pngalamanku kmrn q dikasih resep ma spog ku nama obatnya neo gynoxa cara pakenya dimasukin ke miss v pas mlm hr menurut para orang tua klo kta masih dalam usia subur katanya mis v nya dilarang dibasuh pake yg mengandung daun sirih karena bisa menyebabkan mis v kering dan tdk bisa mengeluarkan lendir pas kita HB dgn suami itu malah gak

Keputihan Di Kehamilan 4w Ibuhamil

Diterbitkan pada Wednesday, 20 July 2011 Pukul 21.46

Smga janinny sehat2 aja smpe brSalin amin Thread lain yang berhubungan sering keluar keputihan yg kental seperti susu kenapa ya hamil TM1 diresepin obat Keputihan neo gynoxa aman gak yah

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X