What's New?

nenen mana paling gede

Menyapih Gavin

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 10.52

Maunya kita pake weaning with love, yang anaknya diajarin, kalo sudah gede, sudah gak nenen lagi. Tapi apa daya, sosialisasi ke Gavin, Tapi hanya bertahan paling lama 30 menit. Habis itu pasti balik lagi “ma, nenen”.

Dewi: Super Nenen

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2009 Pukul 2.38

Pun gila-gilaan deh joroknya. Emang sih, Geno mengakui: banyak cowok suka yang gede, tapi? Tentu tiap cowok punya kriteria tersendiri. Gak asal gede!! Ya, kan…? “Kamu suka cewek yang nenen-nya gede, kan…?'' kata Mba Karin lagi dengan santainya sebelum Geno sempat berkomentar apa pun. Huala… kacau Ya, anggap saja itu adalah biola paling dahsyat!! Hahaa. Maaf. Setelah itu, Geno mengalami kekacauan hebat. Pikirannya semakin ngeres dan 

Selamat Datang Baju Tanpa Kancing Depan!

Diterbitkan pada Wednesday, 11 April 2012 Pukul 14.36

Boleh jadi emaknya orang yang paling terkejut mengingat beberapa jam sebelumnya Vio masih nemplok. Lalu revisi deh kalimatnya jadi Vio udah gede, kalau udah tiup lilin nenennya berhenti, yang nenen itu adek bayi.

Makanan Yang Bisa Membuat "buah Wanita" Jadi Besar...

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 1.07

Jangan meremehkan kedelai, makanan yang sering di olah menjadi tahu dan tempe nyatanya bisa berkhasiat untuk memperbesar bagian wanita yang paling sensitif tersebut. Karena produk olahan kedelai seperti tahu, tempe, edamame dan 

12 Orang Dengan Bagian Tubuh Paling Besar Di Dunia...

Diterbitkan pada Friday, 18 May 2012 Pukul 7.06

Indera pengecap yang lazimnya kita miliki paling hanya sepanjang 5 hingga 6 centimeter. Mau tahu rekor panjang lidah yang dimiliki manusia di dunia? Ini dia Rekor lidah terpanjang di dunia dipegang oleh pria 

7 Manfaat Dan Efek Samping Memegang Nenen/payudara...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 March 2012 Pukul 15.34

Memegang payudara wanita bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. ( saat anda memegang payudara pasangan dalam waktu yg lama detak jantung bisa meningkat hingga 110 permenit. ini bisa menjadi latihan 

My Family..my Life: ..raditya 3 Tahun :)..

Diterbitkan pada Tuesday, 8 October 2013 Pukul 6.26

Padahal mama udah sering bilang juga kalo kamu udah gede, udah ga boleh nenen lagi trus juga kan udah mau sekolah taun depan, jadi musti stop nenen. Tapi sepertinya hypno2an itu ga berhasil. Dan sampe lah kamu 

6 Rahasia Ampuh Cara Membesarkan Payudara Secara...

Diterbitkan pada Thursday, 29 January 2015 Pukul 6.04

cara membesarkan payudara secara alami adalah jalan terbaik bagi Anda yang saat ini merasa kurang percaya diri dengan ukuran payudara Anda saat ini. sebagai.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -