nenen mana paling gede

: : Random Thoughts On Passing Scene : :: Bh: 36c Vs 38b...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 January 2006 Pukul 6.00

Sebaiknya anda menggunakan BH yang paling nyaman dipakai. 1. Ukuran badan dan ukuran BH Dulu saya suka tertawa mendengar teman² pria saya berkomentar tentang payudara mana yang besar. Mereka mengira 

Veranda: Waa Nenen...

Diterbitkan pada Saturday, 17 January 2009 Pukul 15.21

Pun gila-gilaan deh joroknya. Emang sih, Geno mengakui: banyak cowok suka yang gede, tapi? Tentu tiap cowok punya kriteria tersendiri. Gak asal gede!! Ya, kan…? “Kamu suka cewek yang nenen-nya gede, kan…?'' kata Mba Karin lagi dengan santainya sebelum Geno sempat berkomentar apa pun. Huala… kacau Ya, anggap saja itu adalah biola paling dahsyat!! Hahaa. Maaf. Setelah itu, Geno mengalami kekacauan hebat. Pikirannya semakin ngeres dan 

Bukan Dangdut Koplo, Ato Campur Sari » Kesehatan

Diterbitkan pada Thursday, 5 August 2010 Pukul 13.34

Mulai dari nyiapin barang2 dagangan yang mo dikirim ke resealler, kunjungan adik ipar plus 3 orang Tantenya laki gw dari Singkawang dan Sanggau selama seminggu, ampe ngurusin Princess yang makin gede makin bikin emaknya sutrisno karena paling perut kadang2 berasa kembung. . Kebayang ga seh Ibu2 sekalian, masa sehari cuma mau minum susu 1 gelas (selain nenen sepanjang hari), minum air putih bergelas2, dan makan nasi 4 sendok kecil.

Our Stories: Good Bye Nenen -akhir Dari Kisah Kasih...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 May 2010 Pukul 7.25

Seharian hari itu nggak minta nenen, paling cuma pengen liat nenen sebentar habis itu peluk mama. Malamnya . Kyara tambah gede, makin cantik dan tambah pinter ya sayaang, salam manis dari Danis ;-). ReplyDelete.

Bang….nenen Nya Buat Adek Ya ^^

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 11.09

Strawbery juga suka. Sepertinya setiap buah dia suka. TEtapi karena faktor harga, yang paling sering ada ya pepaya dan pisang dan dia sangat happy. Pernah daam wadah cemilannya mama isi potongan apel dan pisang.

Pengumuman Pengumuman!

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 20.41

Yeayy, iya Nisa udah enggak nenen lagi, di usia 2 tahun 7 bulan lebih 2 hari. She did it! We did Tapi beberapa hari lalu saya coba goda dia dengan nawarin lagi nenennya. Eh, dia Yey, anak mama udah gede. Enggak terasa. Semoga sehat selalu, tambah pinter ya Nak. :*. Tapiii, sepertinya setelah Nisa melewati masa menyapihnya, kini ia mulai memasuki masa tantrum. The terrible two! Ouch. >_< Dan saya paling enggak tahan sama rengekan dan tangisan.

..our Daily Rolls.. : Hey, Toddler!

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 16.19

Kalo tidur meluk, kalo lilir malem nyari sambil manggil-manggil, lagi nenen tiba-tiba berhenti buat cium, termasuk selalu bilang masakan gue "mmm, enak", apapun rasanya hehe. . Malahan kalo beda timbangan, beda juga jangkauan angkanya, buat menghibur hati ya gue ambil angka paling tinggi aja dengan asumsi masa siih gak ada perubahan dari bulan ke bulan. Arraf juga suka makanan orang gede kaya kerupuk, keripik kentang, sale pisang, cake.

Nujes

Diterbitkan pada Thursday, 20 March 2014 Pukul 12.50

Pihak ke-1 si anak yang notabene udah pasti menjadi pihak yang paling tidak siap. Setiap ditolak baik-baik, “kan Lagian terbersit secercah harapan di lubuk hati mamanya, kalau udah sekolah si entong bakalan kayak cecenya, bisa mamanya takutin bawa-bawa nama miss-nya, jadi nanti mau pakai jurus lama aja, “gak usah nenen ya, nanti mama bilang miss loooooh..” kikiki. Akhir kata hihihi uda gede ya Dea n Cyan…tambah cakep2. btw, nujes tuh apa ya…

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X