What's New?

nenek tukang pijat

Nenek Asyani Penuhi Kebutuhan Hidup Dengan Menjadi...

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 13.27

Nenek Asyani Penuhi Kebutuhan Hidup dengan Menjadi Tukang Pijat Keliling. - detikNews. 0 SHARES. 0 0 0 0. 0 0 0 0. Situbondo - Nasib Asyani alias Bu Muaris benar-benar memilukan. Saat kondisi fisiknya mulai lemah 

Married Part 2: Ramalan Nenek Tukang Pijat

Diterbitkan pada Monday, 2 January 2012 Pukul 16.46

Bidan rumah sakit itu tampak membiarkan pak Wanto beranjak dari tempat nya siuman sambil menggendong anaknya yang belum di beri nama itu. Ia berjalan berlahan menuju jendela rumah sakit, satu kamar kelas VIP 

Kumpulan Cerita Seram Dunia: N. Tukang Hantu Pijat

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 7.34

n. tukang hantu pijat. Cp: nightmare side ardan radio maaf ceritanya sedikit melenceng. Asalamualaikum wr.wb. Aku anak sma ternama di bandung sepulang sekolah aku melihat situasi ibu ku 2hari ini ibu sakit dan aku harus Aku menyuruh nenek tadi untuk segera memijit ibuku, lama sekali aku menunggu sampai jam 10 malam nenek tadi memina ijin pulang sedangkan pekerjaannya belum tuntas sedangkan kalau di tuntaskan akan sampai larut malam, ibu 

Our Journey: Ikhtiar Dan Doa : Pijat Alternatif Nenek Khodijah

Diterbitkan pada Wednesday, 29 January 2014 Pukul 5.45

"pesen aja tukang dagang". Proses pijitnya gak lama krn emang cm perut doang yg dipijit. Setelah dipijit qt gak langsung pulang, masih ngobrol2 dlu sm keluarganya. Si bapak cerita klo ud byk yg berhasil sm nenek. ada tuh 

Subhanallah, Nenek Tukang Pijat Ini Rela...

Diterbitkan pada Monday, 20 October 2014 Pukul 2.39

Jamaah haji gelombang pertama mulai dipulangkan ke Tanah Air, sementara itu jamaah haji gelombang dua mulai digeser ke Madinah untuk melaksanakan salat wajib 40 waktu tanpa putus (arbain). Di antara ribuan 

Our Journey: Ikhtiar Dan Doa : Pijat Alternatif Nenek Yanah

Diterbitkan pada Friday, 20 September 2013 Pukul 3.19

Mulai lah si nenek pijit. “bismillah” ucap nenek. Dan kata2 ini yg bikin aq tenang. Alhamdulillah. Masih ada tukang pijit ky nenek yg berserah sm Allah, yang cm minta sm Allah. Krn kelebihan yg dy miliki itu karna Allah.

Belajar Dari Tukang Pijat

Diterbitkan pada Wednesday, 18 April 2012 Pukul 15.17

“Saya nggak mau kalo kerja di rumah (jadi pembantu_red), soalnya waktu kerjanya terikat…makanya saya pilih jadi tukang pijat saja.” Wow…bahkan seorang nenek-nenek seperti ibu O sudah bisa memilih pekerjaan yang 

Nenek Tukang Pijat Naik Haji

Diterbitkan pada Friday, 5 September 2014 Pukul 13.44

Adalah seorang Nenek usia 80 Tahun dari Kudus Jawa Tengah biasa di panggil Embah Temu, Wanita tua yang sehari-harinya beraktivitas sebagai tukang pijat Bayi dan Orang dewasa … Embah Temu … dikenal ikhlas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -