What's New?

navagreen mengandung merkuri

Perawatan Wajah Di Naava Green / Naavagreen

Diterbitkan pada Sunday, 31 March 2013 Pukul 1.39

Aku seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi Negri Yogyakarta. Suatu hari tanpa kusadari yang awalanya sebelum aku kuliyah. My Face (MF) bersih dan tak berjerawat, hidung halus ga ada komedo. Namun 

Cream Kecantikan

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 11.52

2014 naavagreen natural skin care di jl yosodipuro no 99 mangkubumen. 448 x 271 · 83 kB · jpeg, … http://dokterandini.com/inilah-ciri-ciri-cream-kecantikan-yang-mengandung-mercury/. This entry was posted in 

Hai Hanitis: No Mercury? Belum Tentu Aman

Diterbitkan pada Thursday, 22 November 2012 Pukul 9.53

Gara-gara hasil BMC positif mengandung steroid, aku jadi curiga dengan merk krim lain yang dijual via bbm. Sama kayak BMC, dia ngeklaim skin carenya ngga mengandung merkuri dan logam berat lainnya. Sang seller 

Another Side Of Me*: [update] Naavagreen Natural Skincare

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 12.22

Naavagreen Skin toner : ga mengandung alcohol, adem dipakainya dan yang jelas ga pedih pas ga sengaja kena mata hehe. aku suka banget skin toner ini soalnya bikin muka bersihnya maksimal ga panas juga dimuka hehe. sama kaya .. Stau sy jk bikin kulit wajah jd putih sdgkn belang2 dg leher..stiap krim malam mngandung merkuri..walau utk facialny..facial foam..milk cleanser..face tonic herbal..tetap kirm2ny kimiawi..klo wajah jd putih tp kliatan tipis..malah g 

6 Tanda Dan Ciri Krim Pemutih Yang Berbahaya

Diterbitkan pada Tuesday, 10 April 2012 Pukul 5.40

Hal yang sama juga bisa terjadi jika krim pemutih mengandung merkuri yang dapat menyebabkan gangguan saraf, masalah emosi, mengakibatkan keguguran atau cacat pada janin, timbul flek serta bisa merusak lapisan 

Facial Wajah Manfaatnya Bagi Kecantikan Kulit

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 23.53

Kasus-kasus seperti ini sering kita lihat belakangan ini, seiring dengan maraknya produk krim pemutih dan krim pencerah yang mengandung merkuri. Sering kita lihat remaja di usia 20 tahunan tapi memiliki wajah belang 

Erny's Journal: Beauty: Ceritaku Seputar Naava Green Skin...

Diterbitkan pada Monday, 9 September 2013 Pukul 15.27

Kalau kalian tinggal di Jogja, pasti bakal nggak asing melihat baliho besar di kanan-kiri jalan atau di dekat tiang lampu apill berisi foto dua mbak cantik dan satu mas ganteng serta tulisan Naava Green. Skin care yang masih 

Masih Jaman Ingin Putih Instan Dengan Produk Gajebo?

Diterbitkan pada Saturday, 9 August 2014 Pukul 16.47

Krim gajebo dapat mengandung hingga 56,000 ppm merkuri (link). Merkuri sangat beracun sehingga keberadaannya seharusnya 0 ppm dalam kosmetik, meskipun seringkali kita baca level merkuri dalam kosmetik maksimal 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.