What's New?

naui babo yeobo part

Naui Babo Yeobo

Diterbitkan pada Saturday, 14 February 2015 Pukul 1.04

TAKE A CUTE SELFIE TOGETHER, ARE THEY DATING? Sebuah berita menggemparkan datang dari pemilik sekaligus CEO Han Group yang sedang menjadi buruan wartawan beberapa bulan terakhir, Han Hye-Na. Wanita 

Kyuna Couple: Naui Babo Yeobo Part 19

Diterbitkan pada Sunday, 9 September 2012 Pukul 16.55

Taiwan 06.00 AM “Sudah?” tanya Eunhyuk saat Kyuhyun naik ke atas mobil dengan wajah yang terlindung sepenuhnya di balik masker, kacamata hitam, dan topi. Pria itu melepas maskernya dan membuka topi, 

Naui Babo Yeobo

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 0.38

NAUI BABO YEOBO ~ A PRIVATE DINNER. August 21 . NAUI BABO YEOBO ~ MY SANITIZERIn "KyuNa Couple" .. Dan part terakhir bikin ngakak..ternyata hyena sengaja dandan utk kencan sm suami tercinta hihihi. LJ

Naui Babo Yeobo

Diterbitkan pada Tuesday, 3 February 2015 Pukul 1.33

Wanita itu melirik jam tangannya, mengerutkan kening saat melihat jarum pendek yang sudah menunjuk angka satu. Mungkin pria itu masih asyik dengan teman-temannya—kapan lagi mereka bisa bekerja sama dan 

Naui Babo Yeobo

Diterbitkan pada Tuesday, 9 September 2014 Pukul 19.29

Related. KyuNa Couple: WE JUST CAN'T BE A FRIENDIn "FanFiction Oneshot". NAUI BABO YEOBO ~ NAN… NEOL… SARANGHAEIn "KyuNa Couple". INTERMEZZOWith 47 comments annyeong kak, aku reader bru dsni. izin acak2 blognya yah. tpi sbnarnya ngga bru jga sih. aku smpet ngkutin ff ini smpai part 18. lalu aku hiatus krna blog kakak d kunci. dan Idku dlu itu Kyumin_Eunhae kalau buat coment. dan skrng bru bsa bca lnjutan dri NBY, trnyta mkin 

Naui Babo Yeobo

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 17.48

NAUI BABO YEOBO ~ THE PHOTOSHOOTIn "KyuNa Couple" NAUI BABO YEOBO ~ IN A BLINKIn "KyuNa Couple" .. Qu kira part ini bklan ada adegan yg sma kya film itu eon,, hahahahaha bisa gawat tuh kalo terjadi,,,.

Naui Babo Yeobo

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 17.17

But my most favorite part is… you. See you at home. Take your time with your Irene. Tentu saja dia tahu bahwa wanita itu tidak memiliki janji bertemu klien seperti yang dia gunakan sebagai alasan pada semua orang.

Naui Babo Yeobo

Diterbitkan pada Friday, 29 August 2014 Pukul 2.58

NAUI BABO YEOBO ~ THE PHOTOSHOOTIn "KyuNa Couple". NAUI BABO YEOBO .. I miss the cheesy part of this two couple, I miss every single act in this story, and when I reading this, I think your character grown up. 89sh

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -