What's New?

naskah drama untuk orang cowok dan cewek

Contoh Naskah Drama Untuk 11 Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 28 October 2014 Pukul 14.00

Gerry merpakan pria ramah, periang dan humoris. Viola merupakan teman Marsha gadis cerewet yang gemar mencela orang lain. Naskah Drama Di suatu kedai kopi ternama seperti biasa Aline, Yosua, Emmy, Hendry, Arta, Melita, Sharon Yosua : Oh, iya! Mana nih cowok kamu, Line? Kok nggak dikenalin ke kita-kita? Aline : Yah, gimana mau ngenalin. Dia tiap diajak keluar bareng kalian selalu nggak bisa. Mungkin dia maunya berdua aja kali ya sama aku?

Naskah Drama Tema Persahabatan Dan Komedi...

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 10.20

Naskah drama ini buat 7 orang pemain. 4 cowok 3 cewek. “Misteri Kehilangan Yoga”. Pada suatu hari sesudah pulang sekolah, ada sebuah sahabat yaitu Farid, Virgi, Mega, dan Yoga. Dan akhir-akhir ini Yoga tidak masuk 

Naskah Drama 4 Orang(1 Cowok 3 Cewek)

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 19.59

NASKAH DRAMA 4 ORANG(1 COWOK 3 CEWEK). Posted by : yongki kurniawan Tuesday, 8 April 2014. PERSAHABATAN. Linda,Elsa,dan Fella mereka bersahabat sejak kecil,mereka bertiga sangat kompak,saat ini belum ada yang bisa 

Naskah Drama Komedi Singkat Untuk 7 Orang (6 Cewek...

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 16.06

Naskah Drama Komedi Singkat Untuk 7 Orang (6 Cewek & 1 Cowok). SALAH KAPRAH! Pagi yang cerah diawal minggu ini, mungkin jadi pagi yang membosankan untuk 6 gadis centil ini. Bagaimana tidak? Make up mereka 

Naskah Drama Percintaan Untuk 4 Orang 1 Cowok Dan 3 Cewek

Diterbitkan pada Friday, 29 June 2012 Pukul 8.48

date: 11.05.2012 nick: sagurqui Naskah drama percintaan untuk 4 orang 1 cowok dan 3 cewek banyumili networks - kumpulan naskah drama remaja taman budaya. SANGKURIANG – Contoh Naskah drama untuk latihan 

Nurulsafira: Naskah Drama Untuk 8 Orang (6 Cewek 2 Cowok)

Diterbitkan pada Tuesday, 10 May 2011 Pukul 19.13

Naskah Drama Untuk 8 Orang (6 cewek 2 Cowok). Ni ada contoh naskah drama, aku posting bagi yang mau coppas silahkan aja.. :) ANGGOTA: 1. DHEA SYIFA SHAFIRA 2. DWIMATA TESA ARTIKA 3. KEZIA GRACE 

Naskah Drama Sahabat Selamanya

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 14.11

Aminah (Bijaksana, pemaaf dan lembut). Samsul (Bijaksana, suka membela kebenaran). Suchy (Suka pamer, pemarah, sulit memaafkan kesalahan orang) . Semua siswa berhamburan dari kelas masing-masing dan ketiga cewek (3c) dihadang oleh 2 cowok reseh disekolah yaitu Muhtar dan Tukijan bagi yang tidak beruntung, mereka akan dipalak bernasip sial oleh 2 cowok ini. Muhtar : (menghadang) neng pajak dulu neng. Cha : Kalian ini kurang kerjaan ya, gak 

Dekochan: Teks Drama Untuk 10 Orang (7 Cewek, 3 Cowok)

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 17.01

Teks Drama Untuk 10 orang (7 cewek, 3 cowok). The Death Note SMA negeri 3 kota Bengkulu XI IPA 3. Nama tokoh : 1. Erza sintya (Nyimas). 2. Angelia fransiska (Dina). 3. Yuki naomi (Widia okta). 4. Mona adella (Isni). 5.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -