naskah drama tentang remaja untuk orang laki laki dan perempuan

Unsur-unsur Pementasan Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 19.17

Dalam arti sempit, drama adalah kisah hidup manusia dalam masyarakat yang dipyoyeksikan ke atas panggung, disajikan dalam bentuk dialog dan gerakan berdasarkan naskah, didukung tata panggung, tata lampu, tata musik, tata rias, dan tata busana. Dalam arti luas, drama adalah semua Yang dimaksud pemain campuran adalah para pemain terdiri dari anak-anak, remaja, dan orang tua. Juga pemain laki-laki dan perempuan. Dalam upaya memilih pemain 

Drama 4 Orang Perempuan Dan 1 Orang Laki Laki

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 22.45

Cariin naskah drama untuk 4 orang perempuan dan 2 laki laki . tolong buatin naskah drama dengan tema remaja dan pendidikan,pemerannya 4 orang(3 cewek 1 . ke email aku ya diant_orange . . komedi drama 4 orang perempuan dan

Srikandi Edian

Diterbitkan pada Tuesday, 25 January 2011 Pukul 17.53

Srikandi : remaja putri tomboy, cerdas dan cantik umur sekitar 17 thn. 2. Dalang : remaja laki-laki atau perempuan, kocak dan cerdas. 3. Wayang wayang : kelompok koor moderat umur sekitar 17 thn jumlahnya lebih 5 orang 

Download Naskah Drama Untuk 7 Orang Laki-lakidoc...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 18.15

Alkisah ada seorang remaja yang bernama Afdol. Ia terobsesi menjadi seorangic (stand upedian). Kemudian ia mengikuti audisi Stand Upedy Indonesia season 7 :D. Namun sayang dia tidak lolos :(.

Mahar Almalik: Kumpulan Naskah Drama Komedi...

Diterbitkan pada Thursday, 5 April 2012 Pukul 11.54

KUMPULAN naskah drama KOMEDI PELAJAR. drama KOMEDI remaja. Satria sufle. PENTAS SENI SMP AL AZHAR SYIFA BUDI PEKANBARU II. SEORANG ANAK LELAKI, DUDUK SANTAI DI SAUNG, SAWAH MILIKNYA. Sidiq??? Satria. Dak…dik…dak…dik. Namaku satria. Lelaki. Alaaaah…sidik aja kok. Ngaku-ngaku satria… Satria. O…ngejek juga nih orang. Rasakan jurus andalanku..(sufle lagi, diikuti pemuda dan laki-laki). Masuk amak-amak. Amak.

Naskah Drama

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 15.31

naskah drama. 24 May. Belajar itu Perlu”. Karya : Siti Humairoh. Tiga pelajar duduk di dalam mall sambil bercengkrama. Tya : “Hey, kenapa lu diem aja? Nyesel diajak bolos sama gw?” Rada : “heuh (menarik nafas) santai sob, gw gak kenapa-kenapa Tya : “Iya si bu, tapi masih enakan diajar sama ibu. Oia anak ibu laki-laki atau perempuan?” Ibu : “Oh anak ibu laki-laki. Namanya Maulana Ibrahim”. Sasya : “Waaaahhh pasti lucu banget. Kok ga dibawa bu?” (tanya Sasya polos).

Contoh Naskah Drama Pendek

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 16.10

Contoh naskah drama Pendek “Nilai Kejujuran” 6 orang (4 laki-laki, 2 perempuan). Skenario drama 1. Tema drama : Nilai Kejujuran 2. Ritma Cerita drama : I. Pemeran a. Muhammad Dzulfiqar sebagai Jony b. Edi Suriyanto 

Manusiakerdil: Manajemen Teater

Diterbitkan pada Monday, 30 September 2013 Pukul 21.15

Agar berhasil memerankan tokoh-tokoh yang ada di dalam sebuah naskah drama, maka pemain juga harus dipilih secara tepat. Jika drama itu pemainnya campuran, untuk menentukan pemain tentu lebih mudah daripada tidak campuran. Yang dimaksud tidak campuran adalah para pemain terdiri dari anak-anak, remaja dan orang tua. Juga, pemain laki-laki dan perempuan sebab. Sebab pemain-pemainnya campuran, untuk memainkan tokoh ayah tentu lebih baik 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X