naskah drama tentang kabayan

Naskah Drama

Diterbitkan pada Thursday, 28 April 2011 Pukul 9.40

naskah drama “Kisah cinta Mahasiswa” Penokohan : Erik : Mahasiswa ITB yang nakal, tapi ulet. Ingin jadi pacar Fenty Habib : Mahasiswa ITB yang rajin, bijak, dan bersahabat. Temannya Erik dan Fenty. Fenty : Mahasiswi 

Sinopsis Naskah Drama Si Kabayan Dukun Jebret

Diterbitkan pada Saturday, 29 March 2014 Pukul 7.34

Cerita dalam naskah drama “Si kabayan Dukun Jebred” ini dimainkan oleh beberapa tokoh yaitu Si kabayan yang pemalas dan masa bodo, Nyi Iteng Istri si kabayan yang cerewet dan pemarah, Onew pembantu dari Bu 

Drama Spektakuler

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 20.02

Aku terima permintaan mereka dengan dasar untuk membantu terselenggaranya pertunjukan drama kelompok 1 kami yang lancar. Walaupun translet bahasa yang ku kerjakan kurang benar, tapi ku usahakan agar naskah 

My Experience: Naskah Drama " Kabayan Jadi Boyband "

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2014 Pukul 16.39

Disebuah desa terdapat seorang pemuda yang bernama kabayan, dia adalah seorang pemuda yang sangat sederhana.Dia berfropesi sebagai petani,sehari-harinya dia berladang . Suatu hari dia berfikir ingin merubah 

Drama !

Diterbitkan pada Thursday, 10 May 2012 Pukul 21.01

10-Mei-2012 What The Great Day ! hari ini, gw sama temen-temen gw ( catur,sasa,prista,dini,azizah,yohanes,abi,sama dimas) baru aja main drama ! wohooooooo that was my first experience ! drama gw itu tentang kabayan 

Just Siska !: Naskah Drama Komedi "kabayan Dapat Alamat...

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 16.17

naskah drama Komedi. Cerita Sedikit aja ya kawan, drama ini dibuat waktu kelas 9, dan sebenernya kita bikin udah mau mepet ke Ulangan Praktek, jadi ceritanya agak sedikit ngawur. wkwk.. kabayan Dapat Alamat Palsu.

Welcome To Salsaaworldd ~: Drama Komedi

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2014 Pukul 14.13

Salsa mau ngepost drama komedi tentang si kabayan nih. barangkali kalian sedang mencari-cari naskah untuk drama, ini mungkin bisa membantu. hehehe~ :3 Enjoy this.. “DASAR SI kabayan”. Di suatu hari yang cerah, 

Contoh Teks/naskah Drama 'kabayan Feat Lutung...

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 19.25

Contoh Teks/naskah drama 'kabayan Feat Lutung Kasarung'. 27. Kamis,. Maret. kabayan Feat. LUTUNG KASARUNG. Pemain = Ø Lazuardi Yazka : kabayan. Ø Ghozi Fattah : Bapak kabayan (Udin). Ø Yayang Meida : Ibu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X