What's New?

naskah drama putri salju orang

We Are Jussling: Drama Putri Pesek

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 5.45

Drama Putri Pesek. Hello there lads! Seperti yang admin umumkan di Twitter, sekarang admin mau ngepost salah satu naskah drama admin. Ini sih drama dari kelompok admin sendiri. Kalo kalian punya naskah drama yang mau dipost, kirim aja ke Kakek Sihir :Woki doki Ratu. Akhirnya sang Kakek Sihir pun mencari Putri Salbak di hutan. Sementara itu, Putri Salju Bakar sedang bernyanyi riang bersama teman kurcacinya. Kurcaci 1 :Ayo nyanyi! Putri Salbak :Okee.

Naskah Drama Putri Salju Bahasa Inggris

Diterbitkan pada Tuesday, 6 March 2012 Pukul 10.38

Di sebuah kerajaan ada seorang Putri yang sangat cantik, ia tinggal bersama Ratu, yaitu ibu tirinya. Karena kecantikan sang Putri, Sang Ratu sangat iri pada kecantikan sang Putri, ia pun melakukan berbagai cara agar ia 

Naskah Drama Dongeng Putri Tidur

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 11.48

putri tidur . dongeng pahit lidah. http://ceritaanak.ebloog.com/cerita-bahasa-inggris/cerita-bahasa-inggris-putri-tidur/ . kamar, terdapat sebuah tempat tidur . tolong buatin naskah drama yang pas buat 5 orang putri dong! . Desain Busana 

Naskah Drama Singkat Putri Salju

Diterbitkan pada Wednesday, 27 March 2013 Pukul 7.00

NASKAH DRAMA SINGKAT PUTRI SALJU. DRAMA PUTRI SALJU. Putri salju adalah puteri muda yang tinggal di istana bersama ibu tirinya, ratu jahat. Putri salju memiliki suara yang merdu. Walau diperlakukan buruk oleh ratu jahat, putri salju tetap ceria. Putri salju : (ia memegang burung kecil itu) pemburu lihatlah burung kecil ini kasihan sekali sepertinya ia kehilamgan orang tuanya..sebaiknya ku taruh disini agar ia bisa bertemu dengan orang tuanya.

Naskah Drama 8 Orang Pemeran, 5 Perempuan 3 Laki-laki

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 22.50

Dua bulan setelah masa orientasi peserta didik, kini waktunya SMA Harapan mengadakan kegiatan perkemahan, tapi SMA Harapan punya program dimana tidak semua siswa yang ikut perkemahan, hanya tiga orang perwakilan untuk setiap kelasnya, karena terlalu banyak kelas yang ada di SMA Harapan dan akan sulit jika semua siswa berkemah. Pagi itu Pak Rasyid, seorang . Revan : Eeehhhh taunya putri salju kita malah berubah jadi putri kodok. Tapi kita ga 

Naskah Drama Putri Salju Yang Tertidur

Diterbitkan pada Sunday, 24 June 2012 Pukul 13.49

NASKAH DRAMA PUTRI SALJU YANG TERTIDUR Diadaptasi Oleh : Nur Farida XII IPS 3 18 – 017 – 175 – 2 DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN NGAWI SMA NEGERI 1 NGRAMBE Tahun Ajaran 2011 – 2012 PUTRI SALJU YANG Putri pingin. Pangeran yang bagaimana?. Putri Salju : Emm…., Kalau aku sih. Gak usah muluk-muluk Ayah, yang penting dia baik hati, berbhakti kepada orang tua, saying sama aku dan pengertian. Aku juga gak perlu dari keluarga 

Putri Salju (drama)

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 9.02

Kemudian ratu mulai menyusun rencana agar ia bisa membunuh Putri Salju. Akhirnya dia menemukan cara dengan menyamar sebagai penjual sisir. Ratu : Tok..tok …tokk! Permisi… Apakah ada orang? PS: (Teringat pesan 

C O L O U R F U L : Naskah Drama Putri Salju Versi 2012

Diterbitkan pada Friday, 9 March 2012 Pukul 6.26

Naskah Drama Putri Salju Versi 2012. DramaKelompok 2. Putri Salju Versi 2012. Anggota Kelompok 2 : Anita Nuryanti : Mama Miki. Aulia Fitriani : Anak. Diah Ayu Wulandari : Cermin/adik Miki. Dianita ajeng : Mini. Ek Putra : Saifudin . Putri salju : “(berbalik tubuh) Aaaaaaaaaaaaahhhhh!!!! Siapa kau ? Mau ngapain? Mau maling ya?Aku orang miskin loh.Ga percaya? Ninja : “Hah? Maling? Aku ninja! Liat ni, dandanan gue udah keren gini! Please deh lo. Gue sih 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -